Tiba di Indonesia, Toyota Gazoo Racing

Tiba di Indonesia, Toyota Gazoo Racing

Liputanberitaku.com – Toyota Indonesia mengenalkan lini Toyota Gazoo Racing di Indonesia, Kamis (19/8/2021). Kehadiran lini kendaraan Gazoo Racing membuat opsi kendaraan Toyota makin komplet.

Susumu Matsuda, President Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan, Toyota mempunyai riwayat yang panjang dan jalinan yang kuat dengan motorsport. Semuanya berawal dari pendiri Toyota Kiichiro Toyoda, jika motorsport lebih dari sekedar selingan.

“Akio Toyoda menjelaskan, motorsport penting untuk kami untuk meningkatkan mobil yang lebih baik. Motorspot menggerakkan kami tidak untuk pernah stop bereksperimen,” katanya dalam Virtual Rilis Toyota Gazoo Racing di Youtube Toyota Indonesia, Kamis (19/8/2021).

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto umumkan dengan senang mendatangkan Toyota Gazoo Racing untuk warga Indonesia.

“Ini hari kami bawa spirit motorsport lewat Toyota Gazoo Racing sebagai usaha perkuat loyalitas kami dalam mendatangkan ever better cars di Indonesia,” sebut Henry.

Toyota Gazoo Racing di Indonesia akan mendatangkan opsi kendaraan yang lebih komplet untuk penuhi keperluan mobilisasi pribadi yang berjiwa sporti. Henry pahami jika warga Indonesia keperluan dan minat lebih pada mode kendaraan sport dan sporty.

Dalam video yang diupload ke Youtube itu dipertunjukkan lini kendaraan Toyota Gazoo Racing di Indonesia. Pertama ada Toyota GR Supra yang telah dikenalkan sekitaran 2 tahun kemarin.

Selanjutnya ada pula Toyota GR Yaris yang diperkembangkan langsung untuk gelaran World Rally Championship (WRC).

Selanjutnya ada pula Toyota Raize GR Sport yang baru saja ini di-launching. Paling akhir ada lima kendaraan yang di-launching dalam kurun waktu bertepatan.

Pertama ada Toyota Veloz GR Limited, lalu Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Agya GR Sport, dan Yaris GR Sport.

web counters