Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10

Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10

Liputanberitaku.com — Canon sudah lama dikenali di pasar Indonesia dengan beragam koleksi cameranya yang penuh pengembangan dan mempunyai bermacam detail hingga bisa sesuaikan dengan keperluan customer. Salah satunya yang sekarang jadi bintang di pasar camera ialah camera dengan tipe mirrorless. Camera mirrorless ialah tipe camera dengan hasil seperti memakai camera DLSR tetapi sama ukuran yang tidak besar seperti camera DSLR.

Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10
Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10

Tidak ketinggal dengan trend untuk memakai camera DSLR, sekarang Canon juga melaunching seri Canon EOS M10 yang disebut seri camera mirrorless terkini. Baca detail dan harga Canon M10 secara lengkap berikut ini :

Spesifikasi Canon M10

  • Type Camera : Mirrorless, Digital single-lens non-reflex AF / AE camera
  • Lensa: Canon EF-M lenses,Canon EF lenses dengan Mount Adapter EF-EOS M.
  • Resolusi camera: 18MP
  • ISO: 100 – 12800
  • Aspect ratio: 3:2, 4:3, 16:9, 1:1
  • Type sensor: CMOS sensor
  • Format file: JPEG, RAW (14-bit Canon original) RAW + JPEG simultaneous recording possible
  • Kemampuan battery: 875 mAh
  • Memori : SD memori card, SDHC memori card, SDXC memori card
  • Feature Favorit Canon EOS M10
Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10
Spesifikasi & harga kamera mirrorless canon m10

Body yang Solid dan Kuat

Bodi pada camera mirrorless Canon EOS M10 dibuat berbahan plastic yang kompak dan kuat. Disamping itu, camera mirrorless Canon ini diperlengkapi dengan monitor sentuh pada bagian belakang bodi camera sama ukuran 3 inci; cukup buat memberinya preview gambar dari object yang bakal diambil. Dengan monitor sentuh yang bisa diputar sampai 180 derajat, kamu dapat memakai camera Canon M10 untuk ambil selfie.

Processor dan ISO EOS M10

Canon EOS M10 diperlengkapi dengan processor tipe Digic 6 yang bakal memberinya kamu kekuatan tangkap dan memaksimalkan sinar sampai ISO 12800 tanpa keluarkan suara yang bising. Dengan kekuatan memaksimalkan sinar sampai ISO 12800, kamu bisa memakai camera mirrorless ini untuk beragam keadaan yang sedikit memperoleh sinar alami, sama dalam party atau konser music.

Sensor CMOS APS-C

Disamping itu, camera Canon M10 juga memakai sensor memiliki ukuran besar, CMOS APS-C. Sensor ini digabungkan dengan tombol peranan yang gampang untuk dipakai, bahkan juga yang baru pertama kalinya memakai camera.

Resolusi Canon M10

Canon EOS M10 juga diperlengkapi dengan resolusi sampai 18 megapiksel untuk memberinya kamu hasil gambar yang tepat dan tajam. Datang sama ukuran yang kecil dan enteng, kamu tidak berasa berkeberatan atau bawa beban saat melancong dan bawa camera mirrorless ini.

Lensa Canon M10

Camera Canon M10 diperlengkapi dengan lensa bawaan dengan tipe EF-M 15-45 mm f/3.5-6.3 ISTMA yang cukup buat memperoleh hasil yang tepat dalam jarak object yang tidak demikian jauh. Bila kamu ingin menukar lensa pada EOS M10, kamu dapat menukar dengan beragam lensa yang berada di pasaran dengan seri yang dengan diawali EF-M.

Konektivitas yang Lancar

Camera mirrorless Canon EOS M10 juga memberinya keringanan untuk pemakainya saat mentransfer data dari camera ke piranti yang lain. EOS M10 memberinya feature untuk data transfer lewat wifi atau memakai feature NFC untuk men-share gambar ke halaman sosial media kamu. Buat kamu yang memakai handphone dengan mekanisme operasi Android, Canon M10 ini bisa dikendalikan memakai program mobile yang dapat diunduh di Google Toko.

Harga kamera mirrorless canon m10

harga kamera mirrorless canon m10 cukup dapat dijangkau untuk kelas camera mirrorless. Kamu dapat membeli Canon EOS M10 pada harga dapat dijangkau di iPrice Indonesia. Pakai feature pembeda untuk mendapati penawaran harga terbaik dari beragam e-commerce di Indonesia.

 

Daftar Perbandingan Harga Kamera Mirrorless Canon M10 Terbaru

  • Canon EOS M10 15-45mm Putih   Rp 3.690.000 Shopee
  • Canon EOS M10 15-45mm Hitam   Rp 3.750.000 Shopee
  • Canon EOS M10 Body Only Putih   Rp 4.450.000 Tokopedia