Harga Samsung BTS Edition Bekas

H arga Samsung BTS Edition Bekas — Samsung dijumpai kerap melaunching beragam jenis seri handphone edisi khusus, yang mana umumnya saat awalnya launching harga mahal hingga banyak pemakai memutuskan untuk cari harga HP Samsung sisa edisi khusus itu.

Salah satunya handphone edisi khusus yang banyak dicari oleh para pencari Harga Samsung BTS Edition. Bertema boyband terkenal asal Korea Selatan, handphone ini rupanya ada banyak dicari hingga saat sekarang ini. Khususnya karena Harga Samsung BTS Edition bekas ini saat ini telah dapat dijangkau dan tidak semahal saat awalnya launching.

Di saat awalnya di-launching, Harga Samsung BTS Edition ini memilki bandrol harga di angka Rp. 17,5 juta. Tapi sekarang, Harga Samsung BTS Edition ini telah alami pengurangan harga yang cukup signifikan hingga membuat menjadi lebih murah dibandingkan saat peluncuran pertamanya.

Samsung BTS Edition Harga Indonesia

Walau mempunyai bandrol harga yang telah lebih murah, tetapi kenyataannya handphone yang launching tahun 2020 ini dengan semua jenis detailnya dapat disebut tidak kalah dari handphone terkini saat ini.

Lalu, apa spesifikasi dari Samsung Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS ini? Yok berlanjut ke halaman selanjutnya. Handphone yang terhitung di dalam salah satunya daftar buruan paling banyak beberapa pencarian harga HP Samsung sisa ini mempunyai detail yang tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy S20 Plus versi umumnya.

Sebagai contoh pada bagian dapur picu, yang mana Samsung memasangkan chipset Exynos 990 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Detail dapur pacu ini persis sama dengan yang berada di Samsung Galaxy S20 Plus versi biasa.

Disamping itu, layar handphone yang memakai Dynamic AMOLED 2X 6,7 Inch, refresh rate 120Hz, camera khusus sejumlah 64/12/12MP, battery 4500 mAh, Android 10, dan detail yang lain bisa juga disebut sama dengan versus biasa-nya.

Tetapi, dibalik kemiripan-kesamaan itu, Samsung Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS ini tentu saja mempunyai ketidaksamaan dibandingkan versus biasa-nya hingga membuat handphone ini lebih banyak dicari.

Harga Samsung BTS Edition Bekas

Harga Samsung BTS Edition Bekas
Harga Samsung BTS Edition Bekas

Ketidaksamaan intinya sendiri ada pada bagian variasi warna handphone yang ambil warna ciri khas dari boyband BTS, yaitu ungu dengan sentuhan glossy.

Sisi belakang handphone yang Menampilkan simbol BTS dan simbol hati di bagian tempat lensa camera jadi segi ketidaksamaan menarik lainnya. Kemudian, berapakah Harga Samsung BTS Edition saat ini?

Merujuk pada beberapa e-commerce, Harga Samsung BTS Edition berada di range Rp. 8-15 juta-an. Lebih jelasnya, Samsung Galaxy S20 Plus memiliki bandrol harga paling rendah sejumlah Rp. 8 juta. Sedang untuk rata-rata bandrol paling tinggi handphone keluaran 2020 ini berada di angka Rp. 15 juta.

Tinggi rendahnya bandrol Harga Samsung BTS Edition ini dipengaruhi oleh kondisi handphone yang bersangkutan. Tetapi yang jelas, survey di beberapa jenis platform online shop didapatilah , Harga Samsung BTS Edition paling murah sejumlah Rp. 8.000.000 delapan juta.

Jadi , itu informasi-informasi menarik berkaitan Harga Samsung BTS Edition, Semoga bermanfaat.