Cara daftar Properti Di Traveloka – Terbaru

Cara daftar Properti Di Traveloka – Terbaru

Liputanberitaku.com — Kemungkinan ada saudara atau teman kamu yang punyai asset property yang jarang-jarang digunakan, misalkan vila dan apartemen.

Umumnya, orang mempunyai vila dan apartemen sesudah punyai rumah yang ditempati. Jadi vila dan apartemen bakal menjadi lokasi yang didatangi saat berlibur saja.

Nach, di waktu sharing economy seperti sekarang ini, benar-benar sayang bila asset property cuman dicicipi sendirian.

Cara daftar Properti Di Traveloka
Cara daftar Properti Di Traveloka

Apa lagi sekarang banyak aplikasi yang menerima pendaftaran properti untuk dikontrakkan, seperti Traveloka. Traveloka kembali mengeluarkan produk pemesanan Vila dan Apartemen.

Feature ini memungkinkan pemakai untuk dapat pesan vila dan apartemen sebagai fasilitas saat berlibur.

Sampai sekarang ini, telah ada lebih dari 240.000 vila dan apartemen yang tergabung jadi partner di Traveloka. Jumlah itu diprediksikan terus akan semakin bertambah yang akan datang.

Cara daftar Properti Di Traveloka

Untuk beberapa pemilik vila dan apartemen, cara yang perlu dilaksanakan supaya property kamu dapat tercatat dan jadi partner Traveloka termasuk gampang.

Pemilik properti langsung bisa log in ke aplikasi atau website Traveloka dan mendaftar properti mereka secara online.

“Langsung di aplikasi. Isi semua data property, dimulai dari nama, lokasi, jumlah kamar, harga, sampai sarana yang ada,” terang John Safenson, Vice President Pasar Manajemen Accommodation Traveloka.

Sesudah proses itu, property akan automatis tercatat sebagai partner di feature Vila dan Apartemen Traveloka. Dan dalam kurun waktu 24 jam saja, pemakai bisa mendapati property yang didaftarkan.

Menurut John Safenson, Traveloka Vila dan Apartemen ini mempunyai keunggulan dibandingkan program yang sediakan feature semacam.

Menurut dia, Traveloka lebih sanggup memberinya agunan kualitas untuk vila dan apartemen yang menjadi partner. “Misalkan apartemen di Jakarta jika apartemen itu pantas dipasarkan dan ditempati. Mereka harus tercatat dengan cara resmi.”

“Ia bukan hanya mendaftarkan, ada team kami yang hendak lakukan peninjauan apa pantas atau mungkin tidak.”

“Ada standard kwalifikasi yang perlu dipunyai vila dan apartemen.”

Proses ini akan memerlukan waktu paling lama tujuh hari. Team kurasi Traveloka sendiri telah ada setiap kota di Indonesia. Team itu akan lakukan pengujian data yang telah diupload oleh pemilik properti.

Mereka pastikan tiap sarana yang tercantum benar ada. Proses kurasi tidak cuman dilaksanakan sekali pada awal saja, tapi juga setahap sejauh property itu tercatat jadi partner.

Menurut John, hal tersebut dilaksanakan untuk pastikan kualitas property masih tetap sesuai standard sebuah pemondokan.