Agen Properti Terbaik Di Jakarta Dengan Jumlah Broker Terbanyak.

Agen Properti Terbaik Di Jakarta Dengan Jumlah Broker Terbanyak.

Liputanberitaku.com — Dari demikian banyak beberapa perusahaan agen properti, beberapa salah satunya memiliki status agen properti terbaik di Indonesia dengan raih macam penghargaan dan jumlah agen terbanyak. Siapa mereka?

Agen properti menjadi satu diantara alternative untuk mereka yang mencari atau jual rumah, tanah, dan tipe properti lain. Agen berperanan penting terutama untuk kamu yang memiliki aktivitas tiap harinya. Jual atau beli properti melalui agen mempermudah siapa saja karena mereka bekerja sebagai mediator.

Agen umumnya memperoleh komisi yang dihitung berdasar ketentuan yang berlaku. Hampir di tiap negara, mereka berafiliasi dengan perusahaan agen properti dan sudah mendapatkan sertifikasi atau bersertifikasi.

Untuk kamu yang belum memahami, baca keterangan lebih jauh berikut ini!

Aturan Perusahaan Agen Properti

Ketentuan berkenaan perusahaan agen properti termaktub dalam Ketentuan Menteri Perdagangan Nomor 51/M DAG/PER/7/2017 mengenai Perusahaan Mediator Perdagangan Properti.

Perusahaan Mediator Perdagangan Properti atau P4 ialah tubuh usaha baik yang memiliki badan hukum atau tidak memiliki badan hukum.

Perusahaan agen properti lakukan aktivitas usaha mediatoran jual-beli, mediatoran sewa-menyewa, riset dan pembahasan, marketing, dan penebaran info dan diskusi. Ini terkait dengan properti berdasar perintah pemakai jasa yang ditata dalam kesepakatan tercatat.

Tiap perusahaan harus mempunyai Surat Ijin Usaha Perusahaan Mediator Perdagangan Properti (SIU-P4).

Perusahaan agen tepercaya dan terbaik biasanya telah bergabung dalam Federasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Komisi Agen Properti

Diambil dari ketentuan itu, komisi agen yang terkait dengan jasa jual-beli memiliki hak terima komisi yang besarnya sedikitnya 2 % dan terbanyak 5 % dari nilai transaksi bisnis. Ini disamakan dengan cakupan jasa yang dikasih ke pemakai jasa.

Sementara dalam jasa sewa-menyewa properti, P4 memiliki hak terima komisi dari pemakai jasa sedikitnya 5 % dan terbanyak 8 % dari nilai transaksi bisnis. Tertarik memakai jasa agen properti untuk beli atau jual rumah dan tanah?

Yok, baca lis perusahaan agen properti terbaik di jakarta berikut ini!

Agen Properti Terbaik di jakarta

1. Ray White

Ray White adalah perusahaan agen properti terbaik di jakarta. situs resminya, perusahaan agen ini mulai layani pada 1997 dengan mengawali enam kantor waralaba di Jakarta.

Usaha waralaba Ray White semakin berkembang di Indonesia dengan lebih dari 175 kantor cabang di 25 kota besar Indonesia dan 4.000 Pemasaran Executive.

Ini menyebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, dan lain-lain.

Dengan mempunyai beberapa ribu agen, Ray White sukses raih beberapa pengahargaan, salah satunya:

  • Top Brand Awards 2013 – 2020
  • Top Properti Award 2017-2018
  • The Best Franchisee Award 2017
  • Luar biasa Product Property Awards 2016
  • Franchise Business Opportunity Pasar Leader 2014 – 2017
  • Franchise Top of Mind 2017
  • Top Franchise 2018
  • Indonesia Franchise of the Year 2019

2. Century 21 Indonesia

Agen properti terbaik di jakarta setelah itu adalah Century 21 yang sudah bekerja di 30 kota besar di Indonesia.
Century 21 Indonesia adalah flagship dari Ciputra Grup yakni sebagai pengembang properti paling besar di Indonesia.

Century 21 Indonesia dibangun pada 1999 yang disebut waralaba dari Century 21 Real Estate LLC yakni perusahaan broker properti paling besar bertaraf internasional di dunia.

Hingga saat ini, Century 21 mempunyai lebih dari 7.100 kantor waralaba yang dioperasionalkan secara berdikari dengan 102.000 Pemasaran Associates yang menyebar di lebih dari 75 negara di semua dunia.

Dalam jumlah beberapa ribu agen yang bergabung di Century 21 Indonesia, perusahaan agen ini raih beberapa penghargaan.

3. Era Indonesia

Diambil situs ERA, perusahaan agen properti ini ialah pemegang master waralaba ERA yang sah bekerja pada 8 Mei 1992. ERA sebagai perintis Agen Properti Terbaik Di Jakarta dengan sistem waralaba.

Sekarang ini, ERA Indonesia mempunyai lebih dari 114 kantor Anggota Broker dan lebih dari 6.500 Pemasaran Associate yang menyebar di beberapa kota besar di Indonesia. Tidak kalah dari lainnya, ERA Indonesia sudah raih sejumlah penghargaan.

Tertarik jadi agen ERA Indonesia?

4. Promex

Agen Properti Terbaik Di Jakarta selanjutnya ialah Promex. Promex ialah waralaba paling besar di Indonesia yang mempunyai maksimal 100 kantor.

Perusahaan ini tawarkan progressive commission scheme s/d 90 % ditambah lagi peluang sponsoring fee yang tidak terbatas. Perusahaan agen properti ini banyak juga raih penghargaan.