Kisah Inspiratif : Wanita Yang Rawat Hewan Peliharaan Terbuang

Liputanberitaku.com — Patricia Facano yakin bahwa bukan cuma hewan seperti anjing dan kucing yang butuh kasih sayang, akan tetapi semua hewan di dunia membutuhkannya. Dia pun mendirikan Vale da Rainha Sanctuary sebagai tempat penampungan bagi hewan-hewan yang terbuang dan terlantar.

Di tempat itu, Patricia merawat dan menyembuhkan hewan-hewan dengan nyanyian dan pelukan. Dia memberikan kasih sayang yang melimpah untuk seluruh hewan yang dia tampung. “Kami di sini untuk meringankan penderitaan hewan-hewan itu. Semoga dengan cara kami berbagi dapat secara aktif membantu mengatasi rasa sakit mereka,” ujarnya, dilansir Brightside.

Ketika Patricia bernyanyi, hewan-hewan ini tampak begitu terhibur dan menikmatinya. Dia juga memeluk dan memberikan sentuhan fisik kepada hewan-hewan tersebut. Hasilnya, terbangun ikatan yang begitu kuat antara Patricia dan hewan-hewan. Dalam akun Instagramnya, @ahimsa.santuariovaledarainha, terlihat jelas bagaimana hewan-hewan ternak itu menyayangi Patricia.

Patricia mengelola Vale da Rainha Sanctuary Tidak sendirian, Dian dibatu oleh beberapa orang relawan. Terkadang, beberapa orang warga juga datang untuk merasakan kedamaian bercengkerama dengan alam.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli