Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Ke Jepang

Liputanberitaku.com — Tidak pernah jemu rasa-rasanya bila mengeksplor negara Jepang. Negara empat musim yang termudah dijangkau dari Indonesia ini memang tawarkan daya tarik yang memikat buat didatangi setiap musimnya.

Apa lagi sekarang ini, ticket ke Jepang sangat dapat dijangkau sekali harga. Bahkan juga kadang saat musim promosi datang, harga lebih murah dibanding dengan ticket lokal di Indonesia! Apa lagi pada tahun ini sudah tidak ada tanggal merah waktu weekedays yaa, hihihi

Saya sendiri beberapa kali sudah berkunjung Jepang, tetapi tetap kebingungan untuk tentukan akan kemana sajakah berlibur singkat ke Jepang ini. Lokasi yang paling harus didatangi bila berlibur ke Jepang ialah Tokyo.

Mengapa Tokyo? Ya konon belum ke Jepang jika belum ke Tokyo ini hehe. Ibu-kota Jepang ini ialah pusat segalanya yang berada di Jepang. Kita dapat mendapati banyak budaya local dan beberapa lokasi menarik di Kota ini. Tetapi ke Tokyo nikmatnya ke mana saja ya? Asakusa dan shibuya ialah referensi saya.

Sebagai Pelancong yang terhitung biaya rendah saya memang seharusnya cermat pilih tempat makan dan bermalam. Asakusa ini wilayah yang pas untuk memperoleh ke-2 nya itu. Pemondokan murah dan banyak makanan halal . Maka buat muslim seperti saya Asakusa tawarkan ke-2 nya itu. Malamnya kita dapat menyaksikan Shibuya crossing yang paling ramai itu.

Jika tiba pertama kalinya dari Lapangan terbang, kita dapat beli ticket Kereta Lapangan terbang ke Tokyo. Ada dua opsi yang dapat kita tentukan. Yang pertama ada kereta Narita Kilat jika ingin ke Tokyo station, atau bias pilih Keisei Line jika kamumau langsung ke Asakusa.

Satu perihal sebagai icon Asakusa ialah Kuil Sensoji. Jika kalian pernah saksikan beberapa foto Jepang yang ada lampion raksasa di muka Kuil, nach itu ia tempatnya. Buat yang ingin beliin oleh-olehan calon mertuanya, dapat kok berbelanja di sini, karena sejauh jalan dari gerbang sampai kuilnya banyak penjual cindera mata serta pakaian tadisional jepang juga ada.

Disinisangat komplet seperti pasar malam lah jika di sini haha. Tetapi shopping street di sini cuman membuka sampai jam 6 saja yaa biasanyaa. Oh iya, di sini banyak juga yang berjualan jimat peruntungan lho, jadi dapat membeli buat oleh-olehan. Dan yang terpenting ialah, masuk ke kuil ini GRATIS, berbahagia kan kalian. Sensoji ini banyak didatangi pelancong karena salah satunya kuil paling tua yang berada di Jepang.

Dan jika masih mempunyai waktu, silakan tiba ke Tokyo National Museum di Taito. Ini ialah museum paling besar dan paling tua yang berada di Tokyo. Banyak koleksi benda monumental di sini. Terletak tidak jauh dari Ueno Onshi Park. Dimulai dari koleksi beberapa hal yang terkait dengan adat minum Teh di Jepang, sampai Militer tersusun rapi disitu. Masalahanya adadah kita tidak dapat bisa sesaat saja mengexplore sekitar itu riwayat yang berada di Museum . Maka harus mempersiapkan saat yang cukup.

Seterusnya yang harus dilaksanakan saat di Tokyo ialah tiba ke Shibuya Crosiing. Menyaksikan lautan manusia di sini punyai kesan berlainan. Karena Shibuya Crossing ini salah satunya yang paling padat di dunia.. Orangnnya sangat banyak!

Sesudah lelah sepanjang hari berkeliling-keliling, waktunya menganakemaskan tubuh. Onsen, ini penting sekali dan pantas dicoba untuk kamu yang berlibur ke Jepang. trus nikmatnya di mana bang? Jika di Wilayah Asakusa sich nikmatnya di Jakotsu-yu. Ini salah satunya onsen yang populer di Asakusa . Maka sesudah capek sepanjang hari berkeliling-keliling Asakusa terbayarkan telah dengan merendam air di sini.