FPS Boost Xbox Series X Tak Bisa Diterapkan ke Semua Game
FPS Boost Xbox Series X Tak Bisa Diterapkan ke Semua Game

FPS Boost Xbox Series X Tak Bisa Diterapkan ke Semua Game

Liputanberitaku.com — Beberapa waktu yang lalu Microsoft telah menghadirkan fitur FPS Boost untuk console Xbox Series X/S yang bisa membuat performa dari game yang dijalankan dengan backward compatibility jadi lebih baik.

Microsoft pun telah mengumumkan bahwa game yang bakal mendukung FPS Boost saat ini diantaranya Far Cry 4, New Super Lucky’s Tale, Sniper Elite 4, UFC 4, dan Watch Dogs 2.

Hal ini Tentu saja semakin sangat banyak orang penasaran apakah semua game bisa mendukung fitur FPS Boost ini atau tidak? Director of Program Management di Xbox, Jason Ronald telah menjawabnya.

Melalui podcast bersama Major Nelson, Seorang bernama Ronald mengatakan bahwa fitur FPS Boost tidak mungkin untuk diterapkan ke semua game yang ada di platform Xbox

Hal ini karena beberapa game yang ada di XBox ini saat ini bekerja dengan frame tertentusaja dan tidak bisa untuk dipaksakan dengan frame yang tinggi.

“Sayangnya teknik ini tidak bekerja di semua judul game. Berdasarkan percobaan yang sudah kami lakukan, ada game yang justru menjadi berjalan lebih cepat 2 kali dari seharusnya setelah menggunakan fitur ini,” kata Ronald.

Hal tersebut dikarenakan ada beberapa game yang memang diprogram untuk bekerja di frame-rate tertentu sehingga tak bisa untuk dipaksakan berjalan dengan frame-rate tinggi.”Apa yang terpenting bagi kami adalah untuk tetap menjaga originalitas dari developernya, maka dari itulah kami juga bekerja dengan para developer dan publisher game,” lanjutnya.

 

#artikel-asli

Baca Juga  Xiaomi Sudah Dihapus dari Daftar Hitam AS