Ji Kaiting, Perempuan Muda Terkaya dari Tiongkok

Liputanberitaku.com — Pada tahun 2014, seorang wanita Tionghoa bernama Ji Kaiting dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Saat itu, usianya baru 24 tahun. Kekayaan bersih Giketin pada 2019 mencapai Rp18,3 triliun. Ji Kaiting adalah anak perusahaan konglomerat China Ji Haipeng, yang merupakan CEO Logan Property Holdings, sebuah perusahaan real estate. Ayah Keating telah mewarisi 85% saham perusahaan. Ini menjadikannya pemegang saham terbesar.

 

Dengan kekayaannya, Kaiting bisa melakukan apapun yang dia mau. Kaiting suka mengoleksi mobil sport Pagani dan McLaren edisi terbatas. Ia juga sangat menyukai mobil Ferrari. Selain disebut kaya, dia juga disebut sebagai wanita yang pintar. Selama masa studinya di sekolah, ia dielu-elukan sebagai siswa berprestasi dan selalu memenangkan kejuaraan kelas.

 

Kaiting lulus dari Institut Manajemen Singapura dan Universitas London. Bukan tidak masuk akal jika ayahnya membiarkan Keating mengontrol segalanya. Latar belakang pendidikannya (jurusan keuangan dan ekonomi) membuatnya dapat diandalkan dalam mengelola perusahaan. Menariknya, segala sesuatu tentang Keating jarang diterima media karena tidak suka tampil di depan umum.

 

Meski begitu, media berhasil mengungkap bahwa Kaiting masih lajang yang artinya hingga saat ini belum memiliki pasangan. Menurut laporan media Tiongkok, tidak ada yang memenangkan hati Keating.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli