Saat Musim Semi, Bunga Ini Akan Berubah Menjadi Burung

Liputanberitaku.com — Saat Musim Semi, Bunga Ini Akan Berubah Menjadi Burung- Bunga Magnolia termasuk dalam kelompok besar daun atau cemara pohon dan semak-semak di tanaman berbunga keluarga Magnoliaceae, ditandai dengan ranting aromatik dan sering besar dan mencolok bunga. Musim semi di Beijing dikenal sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi kota. Apalagi pada bulan Maret yang dikenal dengan bulan Yulan, atau Magnolia. Pada periode tahun ini bunga Magnolia menambahkan dimensi baru dan fantastik.

Bunga ini tidak menyerupai bunga, tetapi burung. Efeknya sangat jelas sehingga pohon-pohon tampak seperti dihinggapi kawanan burung pada cabang-cabangnya. Di taman, kebun, dan bahkan sepanjang jalan di Beijing, kamu dapat menemukan bunga indah ini. Kelopaknya memiliki berbagai warna, corak dan bentuk.

Saat Musim Semi, Bunga Ini Akan Berubah Menjadi Burung

 

sumber : akamaized.net

Jika kamu berdiri di tempat yang tepat, kamu akan melihat dengan jelas bahwa bunga ini tampak seperti burung kecil yang cantik. Beberapa bersembunyi di antara bunga-bunga, dan beberapa berkicau satu sama lain sementara yang lain secara acak menatap sekeliling.

Dibandingkan dengan sebuah bunga, tunas bunga Magnolia ini lebih mirip seperti kawanan burung apabila kita melihat secara sekilas.

Bunga Magnolia akan mekar antara awal dan pertengahan April. Bunga ini juga bisa kamu lihat di kuil-kuil Buddha di Beijing. Karena kuil dikelilingi oleh puncak gunung yang menghalangi angin dingin, ini, pada gilirannya, menciptakan lingkungan yang lembab dan hangat yang kondusif bagi pohon magnolia untuk bertahan hidup dan berkembang.

 

 

 

 

#artikel-asli