Situs Lowongan Kerja Tepercaya Buat Kamu yang Lagi Cari Kerja

Liputanberitaku.com — Dalam situasi saat ini, mungkin sulit untuk menemukan peluang kerja karena lebih sedikit lowongan kerja dan meningkatnya persaingan. Meski begitu, jangan menyerah dengan situasi ini, Anda tetap dapat menemukan pekerjaan dari situs-situs terpercaya tersebut.

Berikut beberapa situs lowongan kerja untuk kamu semua. Tetap semangat ya,

Job Street

https://i.ytimg.com/

Perusahaan ini didirikan di Malaysia dan dipercaya oleh banyak pencari kerja karena dipercaya dapat memberikan berbagai lowongan kerja yang akurat. Anda dapat mencari pekerjaan berdasarkan jenis pekerjaan yang Anda minati atau latar belakang pendidikan Anda.

Karir.com

https://karir-production.nos.jkt-1.neo.id/

Lowongan kerja yang ditawarkan oleh Karir.com dibagi menjadi “industri Populer” (manufaktur, keuangan, farmasi, dll.) Dan “lokasi populer” (kota dengan lowongan kerja terbanyak).

TopKarir

https://obs.line-scdn.net/

Situs web tersebut juga memuat informasi lowongan kerja. Namun yang menarik adalah ada beberapa komentar dari orang-orang yang bekerja di perusahaan tersebut. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang terjadi di sana

Hired Today

http://www.hiredtoday.com/

Hiredtoday.com menyediakan beragam lowongan pekerjaan. Tampilan situs ini cukup simpel dan disertai oleh tips-tips supaya lamaran pekerjaan berjalan lancar.

Ada Kerja

https://www.kabarbisnis.com/

Platform kerja online berfokus pada pekerja kerah biru atau pekerja terampil di Indonesia. AdaKerja menggunakan teknologi untuk menghubungkan pelamar kerja dengan perusahaan secara efektif tanpa membutuhkan perantara.

Loker.id

https://image.winudf.com/

Situs loker.id hadir sejak 2007 guna mempermudah cari pekerjaan dan perekrutan karyawan. Banyak lowongan yang dipajang di situs ini, pengunjung dapat mencari berdasarkan kategori, lokasi, pendidikan hingga gaji.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli