Deadpool: Ini Film Cinta. Eh, Horor. Eh, Superhero!

Liputanberitaku.com — Deadpool: Ini Film Cinta. Eh, Horor. Eh, Superhero!- Deadpool adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Deadpool disutradarai oleh Tim Miller, dengan latar buatan Rhett Reese dan Paul Wernick, dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Pengembangan dimulai pada bulan Februari 2004 dengan New Line Cinema, namun pindah pada bulan Maret 2005 sampai 20th Century Fox yang membeli hak film tersebut. Pada bulan Mei 2009, setelah Reynolds memerankan karakter dalam X-Men Origins: Wolverine, dengan kekecewaan umum para penggemar, Fox meminjamkan film tersebut kepada para penulis, dan Miller dipekerjakan untuk debut sutradaranya pada bulan April 2011.

Antusias untuk rekaman rekaman CGI yang bocor Oleh Miller pada bulan Juli 2014 menyebabkan Fox menyinari film tersebut pada bulan September. Pengecoran tambahan dimulai pada awal 2015, dan pengambilan gambar utama dimulai di Vancouver dari bulan Maret sampai Mei.

Deadpool: Ini Film Cinta. Eh, Horor. Eh, Superhero!

Deadpool ditayangkan pertamakali di Paris pada tanggal 8 Februari 2016, dan dirilis pada 12 Februari di Amerika Serikat Kritikus memuji penampilan Reynolds dan juga gaya filmnya, penggambaran karakter yang setia, dan urutan tindakan, namun mengkritik plotnya sebagai rumusan.

Ia menerima berbagai penghargaan dan nominasi, termasuk dua nominasi Golden Globe Award untuk Best Motion Picture – Musical or Comedy dan Best Actor – Motion Picture Musical or Comedy, dan nominasi Producers Guild of America Award untuk Best Theatrical Motion Picture. Ini juga memenangkan dua Critics’ Choice Movie Awards untuk Best Comedy dan Best Actor in a Comedy.

Film ini juga sukses meraup lebih dari $783 juta di seluruh dunia dan memecahkan banyak rekor box office, menjadi film ke sembilan terlaris tahun 2016,. Tak lama setelah kesuksesan film tersebut, Fox memerintahkan pengembangan sekuel yang rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2018.

Pada bulan September 2015, Kinberg mengomentari kemungkinan sekuel Deadpool: “Kami sedang membicarakan sekuel saat kami membuat film hanya karena ketika Anda membuat film seperti ini dari bahan sumber serial, Anda berharap ini adalah yang pertama. Pada bulan April 2016, Fox mengkonfirmasi perkembangan sekuel tersebut, dengan Miller dan Reynolds kembali.[6]

Kinberg mengatakan /Film bahwa film tersebut akan mengomentari kejadian dari film superhero lainnya.[7] Pada bulan Oktober 2016, dilaporkan beberapa aktris melakukan audisi untuk Domino.[8] Pada bulan yang sama, Miller meninggalkan sekuelnya karena perbedaan kreatif dengan Reynolds.

[9][10] Enam hari kemudian, Mashable melaporkan bahwa David Leitch adalah kandidat terdepan untuk mengarahkan sekuel tersebut, dengan Rupert Sanders, Drew Goddard, dan Magnus Martens sebagai kandidat lainnya.[11][12] Pada tanggal 3 November 2016, Junkie XL mengumumkan di halaman Twitternya bahwa dia tidak akan kembali untuk menyusun skor untuk sekuel tersebut setelah keberangkatan Miller

 

 

 

 

 

#artikel-asli