Solusi penghematan 3D Leica Geosystems untuk Boston Dynamics Spot

liputanberitaku.com— Solusi penghematan 3D Leica Geosystems untuk Boston Dynamics Spot- Leica Geosystems, bagian dari Hexagon, yang sekarang pemimpin dalam teknologi pemindaian 3D, hari ini mengumumkan solusi manajemen realitas untuk berbagai industri. Yang Menggabungkan Boston Dynamics Mobile Mobile Robot Spot dengan pemindai laser 3D Leica RTC360 yang telah terbukti di sector industri, pemindaian yang dihabiskan oleh operator manusia berkurang secara signifikan oleh perangkat pemrograman untuk mengulangi rute pemindaian otomatis di seluruh lokasi. Untuk melakukan ini, pengguna membutuhkan perhatian minimal, memungkinkan peningkatan efisiensi pemindaian, produktivitas, dan fleksibilitas saat merencanakan tugas penangkapan realitas. Profesional dari berbagai industri, seperti konstruksi, manufaktur, manajemen fasilitas, keselamatan publik, keamanan, media dan hiburan, atau industri pemindaian mandiri lainnya, dapat memanfaatkan tugas pemindaian terprogram, terutama di lokasi yang perlu dipindahkan beberapa kali. diperiksa untuk status terkini. berkencan dengan kembar digital.

Solusi penghematan 3D Leica Geosystems untuk Boston Dynamics Spot

Robot Seluler

Jika data 3D yang akurat, andal, dan terkini diperlukan, integrasi teknologi Leica Geosystems RTC360 ke dalam robot seluler Spot akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan di banyak industri dan skenario tempat kerja yang menginginkan alur kerja pemindaian laser seluler dan fleksibel. Kemampuan Spot untuk mencakup banyak jenis medan dan VIS (Visual Inercial System) RTC360 menciptakan solusi ini. Saat dipasang di atas Spot, teknologi Leica RTC360 VIS menggunakan lima kamera untuk melacak pergerakan pemindai di lokasi di antara pemindaian. VIS memberikan tingkat prapendaftaran di tempat yang akurat dan otomatis yang tak tertandingi untuk menyederhanakan proses menangkap kenyataan. Selama pemindaian, pengguna hanya perlu memulai semua pemindaian dari jarak jauh melalui perangkat seluler sementara Spot dan RTC360 menavigasi jalur pemindaian yang diprogram.

Mempercepat Tugas Dokumentasi

Teknologi RTC360 VIS menciptakan alur kerja pemindaian yang lebih mudah dan lebih cepat. Misalnya, pengguna pada dasarnya dapat “menelusuri” Spot di situs web menggunakan perangkat seluler untuk mengontrol pemindai RTC360. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mempercepat tugas dokumentasi bawaan rutin dan menangkap data secara akurat, cepat, dan sering. Ini secara otomatis menggabungkan data pindaian yang direkam dari stasiun ke stasiun karena ia mengetahui lokasinya di luar angkasa, menciptakan titik cloud yang telah terdaftar sebelumnya dari seluruh ruang yang dipindai, membuat pemrosesan data akhir di kantor menjadi lebih mudah.

“Ketersediaan teknologi RTC360 dan VIS di Spoton merupakan langkah maju yang besar bagi Leica Geosystems dalam menyediakan solusi perekaman realitas otonom,” kata Thomas Harring, CEO Leica Geosystems. “Pelanggan mendapatkan keuntungan dari kombinasi yang mudah digunakan dari kedua alat, hubungan kami. Dengan pakar teknologi terkemuka, kami dapat mempercepat penerapan teknologi ini sambil mempertimbangkan kebutuhan yang terus meningkat akan otonomi, otomatisasi proses konstruksi, dan akurasi dalam pemindaian 3D. ”

Hemat Waktu

Kombinasi Boston Dynamics Spot dan RTC360 menciptakan solusi pemindaian seluler yang menghemat waktu saat perjalanan Spot dan menghentikan pemindaian individu, bukan pengguna. Setelah Spot dan RTC360 mempelajari jalur pemindaian terprogram ke suatu lokasi, mereka dapat mengulangi jalur itu dengan lebih mudah dan cepat untuk pemindaian biasa. Remote control Leica RTC360 memungkinkan Spot menjadi gesit dan gesit melalui perangkat seluler untuk menutupi medan yang mungkin sulit atau mungkin berbahaya bagi operator manusia.

Leica RTC360 baru untuk Spot mencakup semua aksesori instalasi yang diperlukan, strip pelindung untuk kamera pemindai, dan perangkat lunak Leica Geosystems untuk memastikan bahwa pengguna dapat memulai dalam beberapa menit. Kit instalasi Spot RTC360 tersedia melalui saluran distribusi Leica Geosystems dan Spot melalui Boston Dynamics.