BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Pada 23savage Usai DPC S1

Liputanberitaku.com — BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Pada 23savage Usai DPC S1- Boom Esports akhirnya berhasil mengamankan slot DPC Upper Division Season 2. BOOM Esport yang terjerembap di papan tengah, mengambil alih posisi Drew dan menggantinya dengan 23savage.

Pemain asal Thailand tersebut berhasil membawa kemenangan telak di dua sisa pertandingan dengan Vice Esports dan Execration. Namun karena DPC Season 1 telah usai, mereka pun berpisah. BOOM  pun mengucapkan salam perpisahan kepada 23savage melalui akun Twitternya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada 23savage karena telah membantunya di 2 sisa pertandingan terakhir. 23savage pun membalas postingan tersebut.

BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Pada 23savage Usai DPC S1

Fyi, 23savage memiliki skill yang sangat mumpuni. Ia berhasil menjadi pemain kedua dengan MMR di atas 10.000. Apalagi usianya juga masih tergolong masih muda yakni 19 tahun. Sungguh salah satu player Carry yang sangat potensial.

iSport merupakan asuransi yang secara khusus dirancang untuk melindungi semua aktivitas olahragamu agar terhindar dari risiko yang mungkin terjadi. Objek permainan ini adalah untuk bersaing dengan lawan dan dimainkan secara online. Pemain esports perlu berlatih secara rutin karena pertandingan membutuhkan keterampilan dan kemampuan untuk mengembangkan akurasi, fokus, kontrol tubuh, stamina, gerakan cepat, dan strategi tim.

Kembangkan keterampilan kerja sama tim. Otak dilatih untuk berpikir kritis. Koordinasi indera mata dan telinga meningkat. Resistensi stres membaik. Berikut daftar pemain eSports Indonesia berpenghasilan tertinggi pada April 2022: Kenny Deo: US$361.480,38 (Rp 5,18 miliar) Matthew Filemon: US$305.886,67 (Rp 4,4 miliar) Bagus Prabaswara: US$181.398,2 (Rp 2,6 miliar)

Itu dimulai pada tahun 1962 oleh ilmuwan komputer Steve Russell dan rekan-rekannya. Game PC ini memungkinkan dua pemain bersaing untuk mengendarai pesawat ruang angkasa tercepat.

 

 

 

 

 

#artikel-asli