5 Contoh Personal Branding

Contoh Personal Branding — Ada beberapa personal branding yang dapat Anda jadikan ide. Berikut website personal branding yang memikat dan unik:

Contoh Personal Branding

1. Gari Cruze

Contoh personal branding pertama ialah dari Gari Cruze, seorang copywriter asal dari Amerika Serikat. Dia mempunyai website yang berisi hasil kerjanya sebagai copywriter untuk beberapa produk seperti Slack, P&G, dan U.S Xpress Shipping.

Gari Cruze manfaatkan situsnya sebagai portofolio hingga saat ada yang ingin memakai jasanya dapat ketahui seperti apakah kualitas tugas yang dibuat.

5 Contoh Personal Branding

2. Robby Leonardi

Robby Leonardi ialah seorang illustrative designer yang manfaatkan web pribadinya sebagai ikhtisar dan portofolio secara inovatif. Pengunjung situsnya dapat menyaksikan ikhtisar dan portofolio Robby lewat game sederhana di situsnya.

3. Gary Sheng

Contoh personal branding berikutnya adalah website pribadi Gary Sheng berisi kisah pendidikan, project, dan pengalaman kerja yang sempat dia kerjakan.

Gary sanggup tampilkan ketrampilan software engineering dan situs development secara bagus lewat design situsnya. Bila Anda ingin membuat web individu sederhana Anda dapat meniru web individu Gary Sheng.

4. Kendra Schaefer

Berikutnya ada Kendra Schaefer, Kendra bukan hanya tampilkan ikhtisar dan portofolio di website pribadinya. Dia dengan aktif membuat artikel mengenai travel dan tehnologi di saluran situsnya . Maka, selainnya dapat menyaksikan project professional apa yang telah dilaksanakan Kendra, pengunjung bisa juga membaca kehidupan pribadinya lewat beberapa artikel situsnya.

5. Christopher Lee

Beberapa graphic designer umumnya memperlihatkan kreasinya di website Dribbble. Selainnya Dribbble, graphic designer bisa juga memperlihatkan beberapa karyanya di web pribadinya. Seperti yang sudah dilakukan oleh Christopher Lee.

Christopher Lee memperlihatkan beberapa karya profesionalnya di web pribadinya, dari design untuk Wendy’s, Line Corp, Honda Canada, dan Nickelodeon.

Sudah Siap Membuat Personal Branding Anda?

Di atas kami telah menjelaskan contoh personal branding , harapannya, sesudah membaca artikel ini, Anda mulai bisa membuat personal branding Anda sendiri. Karena apa saja tugas Anda, personal branding tetap penting. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh project di luar tugas full time atau bahkan juga Anda dapat seutuhnya jadi freelancer.

Ă—