hit counter

Rekomendasi Game PC Ringan – Terbaru 2021

Rekomendasi Game PC Ringan – Terbaru 2021

Liputanberitaku.com — Sekarang ini perubahan teknologi memasuki ke dunia game. Permainan yang dahulu dapat dilaksanakan secara off-line sekarang telah banyak yang ada lewat cara online. Meskipun begitu, games off-line yang dapat dilaksanakan baik pada PC atau netbook tidak kehilangan fans.

Games off-line masih tetap dicintai karena umumnya tidak membutuhkan RAM dan penyimpanan besar pada PC atau netbook. Bila kamu ingin bermain game PC off-line enteng, yok baca daftar yang dapat diputuskan berikut!

Rekomendasi Game PC Ringan

1. Minecraft

Rekomendasi Game PC Ringan yang dapat dipilih yakni Minecraft. Permainan ini mempunyai keunikan balok-balok 3D yang dapat diatur sesuai keperluan sang gamers sendiri. Permainan ini dapat mempertajam kreasi kamu saat membuat bangunan apa saja yang dicintai sama sesuai khayalan pemain.

Untuk yang baru memulai, salah satunya panduan yang dapat dilaksanakan untuk mainkan Minecraft, karena kamu belum mempunyai satu juga balok; dengan menebang pohon yang ada disekitaran. Dengan ini kamu akan mendapatkan balok kayu. Selanjutnya tubruk pasir dan tanah supaya jadi stok untuk membikin bangunan.

2. Zuma

Rekomendasi Game PC Ringan adalah Zuma. Zuma menjadi satu diantara games PC off-line enteng yang pernah terkenal di tahun 90-an dan gampang dimainkan oleh siapapun. Beberapa orang yang mainkan games ini pada periodenya karena nyaris di semua PC atau netbook tentu diperlengkapi dengan Zuma.

Zuma sendiri sebagai permainan tembak memakai bola warna berlainan dan tidak berurut dengan arah hilangkan semua bola yang jalan pada suatu labirin.

Ketentuan bermainnya, gamers perlu membuat bola yang berwarna sama. Selanjutnya shooting bola warna sama sampai bola habis. Permainan ini memiliki jumlah tingkat yang lumayan banyak dan tingkat kesusahan yang lain.

Kamu ingin bermain Zuma? Salah satunya trick yang dapat dilaksanakan, yakni shooting bola warna sama dengan tepat target supaya bisa meletus. Selanjutnya harus fokus karena makin tinggi tingkatnya rintangan akan makin susah.

3. AdVenture Capitalist

Rekomendasi Game PC Ringan berikutnya yang sangat menarik, yakni Adventure Capitalist. Dalam games pc off-line enteng satu ini memungkinkannya kamu bermain dengan kumpulkan uang melalui berperanan jadi pebisnis di semua sektor dan harus jeli memulai usaha supaya mendapat keuntungan yang banyak.

Panduan untuk kumpulkan uang banyak dalam permainan ini ialah pastikanlah kamu sewa manajer di setiap usaha dan semenjak awalnya permainan. Perlu melihat iklan dengan click tombol berupa tv, selanjutnya click Watch. Dengan melihat iklan dapat menambahkan profit bisnis kamu.

4. Need for Speed Underground 2

Untuk kamu yang menyukai dengan Rekomendasi Game PC Ringan bertema otomotif, Need for Speed Underground 2 bisa saja jawabnya. Games ini mengangkat topik modifikasi mobil dan racing dan tawarkan keunggulan dari grafisnya yang lumayan bagus dan memungkinkannya tiap pemain memodifikasi pada tiap mobil sesuai dengan selera mereka.

Tetapi, dalam permainan Need for Speed Underground 2 ini lebih banyak gamers yang kebingungan bagaimanakah cara menamatkannya. Untuk menuntaskan permainan ini salah satunya langkah yang dapat dilaksanakan dengan cari semua tempat modifikasi yang berada di kota. Ini perlu dilaksanakan karena menjadi satu diantara syarat untuk masuk ke tingkat seterusnya.

5. Plant Vs Zombie

Plant Vs Zombie ialah Games PC offline ringan yang bercerita mengenai sebuah gempuran beberapa zombie ke sebuah rumah. Beberapa pemakainya akan berperanan pemilik rumah yang perlu membuat perlindungan rumahnya dengan tempatkan tanaman untuk serang zombie yang berjalan pada halaman ke arah rumah.

Untuk macam gameplay Plants versus Zombies 2 tawarkan semakin banyak model seperti menyamakan tile yang diusung oleh zombie atau pemakainya akan diberi beberapa sun pada awal dan harus membuat plants dengan bujet yang terbatas. Disamping itu ada sebuah model baru dalam tiap world dengan mempunyai mekanisme tingkat progresif. Sangat bagus, kan?

6. Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 ialah sebuah permainan tembak orang pertama kali yang diperkembangkan oleh Infinity Ward dan diedarkan oleh Activision untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 yang sah dipublikasikan di tanggal 11 Februari 2009 dan memulai di-launching ke penjuru dunia di tanggal 10 November 2009. Permainan ini seri keenam dari Call of Duty dan sekuel langsung ke Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan jalan cerita yang serupa.

Sampai sekarang ini, Call of Duty: Modern Warfare 2 terima banyak ulasan positif dari beragam basis games. Sesudah launching, Call of Duty: Modern Warfare 2 telah terjual sekitaran 4,7 juta kopi di penjuru dunia cuman dalam 24 jam.

Oleh karenanya, permainan ini dapat disebutkan sebagai permainan terlaku selama hidup di Inggris, dan Games PC off-line enteng terlaku ke-2 selama hidup di Amerika Serikat. Berminat untuk cobanya?

7. The Sims

The Sims ialah Rekomendasi Game PC Ringan kategori RPG yang dibikin oleh pendesain permainan Will Wright, dipublikasikan oleh Maxis, dan dialokasikan oleh Elektronik Arts. Games PC off-line enteng ini sebuah replikasi kegiatan setiap hari dalam kehidupan. Di tanggal 4 Februari 2000, permainan ini sudah terjual sekitar 16 juta kopi yang membuat sebagai Game PC offline enteng dengan pemasaran paling besar dalam riwayat.

Sampai sekarang ini, ada 4 tipe The Sims semenjak dikeluarkan pertama kalinya di tahun 2000, yakni The Sims 1, The Sims 2, The Sims 3 sampai yang terkini ialah The Sims 4. Pada masing-masing games, ada banyak tipe pack untuk lengkapi permainan dasarnya, yakni EP, GP, dan SP.

EP (Expansion Packs) ialah tambahan pada games dasar yang umumnya berbentuk tempat, object, dan peningkatan narasi baru yang belum disiapkan pada games dasar. Selanjutnya ialah GP (Games Packs). GP ialah tambahan pada games dasar yang berbentuk feature, object, dan baju yang berdasar pada topik tertentu. Paling akhir, SP (Stuff Packs) yang sebuah tambahan pada games dasar yang berbentuk tambahan object dan baju berdasar topik tertentu.