Anti Virus Malware Free Terbaik

Anti Virus Malware Free Terbaik

Sama seperti yang Anda ketahui, sebagian besar permasalahan serius pada netbook dapat muncul karena ada virus yang mengontaminasi mekanisme. Performa komputer yang mendadak jadi berat, bunyi kipas yang didengar benar-benar kuat, bahkan juga komputer jadi hang dan blue screen dapat terjadi karena virus. Bagaimana untuk menghindarinya? Satu diantaranya kita bisa lakukan install Anti Virus Malware Free Terbaik

Berikut ini sudah kami rangkum Anti Virus Malware Free Terbaik, yuk langsung saja simak artikel tentang Anti Virus Malware Free Terbaik dibawah ini.

Anti Virus Malware Free Terbaik

Windows Defender

Windows Defender ialah Anti Virus Malware Free Terbaik buatan Microsoft yang membuat perlindungan mekanisme operasi Windows Anda dari spyware. Piranti lunak ini sebagai sisi dari Windows Vista dan Windows 7 dan bisa didownload gratis untuk Windows XP dan Windows Server 2003. Pada Windows 8 dan Windows 10, perangkat lunak ini akan diperbaharui jadi antivirus yang gantikan Microsoft Security Essentials. Windows Defender mempunyai kelebihan Bekerja benar-benar optima pada OS Windows, tidak memperberat mekanisme, mendafat maintain langsung dari microsoft, dan mempunyai kekurangan umum terjadi false positiv, yaitu mengetahui program yang bukan virus tapi dikira sebagai virus, dan kontrol terbatas.

 

Avast

Avast ialah sebuah Anti Virus Malware Free Terbaik yang diperkembangkan oleh Alwil Software yang domisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kalinya di-launching pada April 1988. Avast! adalah program-antivirus yang pertama di-launching untuk Windows x64. Keunggulannya gratis, feature komplet, lebih bebas penampilan interfacenya, memiliki feature vpn. Tapi kekurangannya scan memerlukan waktu lama, pemberitahuan sedikit mengusik.

Bitdefender

Anti Virus Malware Free Terbaik ini mempunyai diagnosis skor yang lumayan baik dan enteng saat lakukan scanning. Beberapa featurenya akan bermanfaat untuk mempermudah tugas anda, salah satunya seperti feature unlimited sandi manajer, wifi scanner, dan secure browser. Antivirus ini mempunyai kelebihan dengan penampilan UI gampang dipakai, gratis, dan enteng. ada juga kekurangannya yakni tidak ada pilihan kostumasi, dan tidak ada feature skedul quick scan.

 

Kaspersky

Mempunyai penampilan UI yang mudah digunakan tetapi mempunyai feature kostumasi yang komplet. saat scanning, Anti Virus Malware Free Terbaik ini ringan dipakai pada setiap komputer, pelindungan pada malware cukup solid, tapi extra fitur banyak yang tidak dapat dipakai pada versi gratisannya.

Demikian artikel tentang Anti Virus Malware Free Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melindungi komputer anda dari virus malware. sekian dan terima kasih