Cara Mengecek Domain Authority
Cara Mengecek Domain Authority

Cara Mengecek Domain Authority – Mudah dan Cepat

Cara Mengecek Domain Authority – Mudah dan Cepat

Liputanberitaku.com — Ada yang sempat dengar DA (Domain Authotiry)? Bukan inisial nama tersangka yah, hehe. Ini umumnya istilah yang kerap diobrolin beberapa bloger. Jika DA naik, rasanya suka sekali. Karenanya salah satunya alat ukur website yang kerap dipakai dalam persyaratan job untuk bloger.

Domain Authority adalah

Jadi Domain Authority ialah bahasa simpelnya kualitas domain dari website/web kita. Dihitung dari banyak factor. Ucapnya terbanyak berdasar inbound link, berdasar usia website/web, jumlah dan kualitas posting, dan lain-lain.

Awalannya cari tahu ini karena ada penawaran kerja sama iklan yang menjelaskan persyaratan DA harus 20. Dan saya tidak paham Domain Authority blog berapa.

Cara Mengecek Domain Authority

Yang mengeluarkan Domain Authority ialah MOZ domain authority checker . Maka paling tepat sebetulnya mengecek di MOZ. Walau terbatas bila dipakai versus gratis. Cuman dapat mengecek seringkali dalam satu bulan.

Tetapi jika ingin gunakan tool free yang lain dapat. Karena itu saya posting cara yang gampang tanpa perlu register kita dapat lewat smallseotools.com atau https://websiteseochecker.com/domain-authority-checker/.

Betewe bentang DA itu dari 0-100 yah. Makin tinggi memiliki arti makin bagus. Jika baru buat website, umumnya masih 0. Tetapi lebih kurang tiga bulan jika aktif, dapat naik jadi 5. Rerata beberapa pengiklan yang memakai jasa website influencer mewajibkan DA minimum 10. Tetapi seringkali minta 15 sampai 20.

Lalu bagaimana cara mengecek domain authority ? Dibawah ini sudah kami rangkum Cara Mengecek Domain Authority, langsung saja ini cara mengecek domain authority, yuk simak :

1. Buka websiteseochecker.com,
2. Masukan domainmu
3. Centang saya bukan robot
4.Lalu click tombol Chek Authority
5. Nanti bakal ada info DA, PA, SS dan yang lain

Itu contoh blog saya sesudah 11 bulan rilis (berdiri semenjak Juli 2019). Ingat sekali dari website mulai DA 0 sampai 15 ini hari. Mudah-mudahan DA website kita selekasnya naik ya. Aamiin. Walau belum sampai sasaran, tetapi minimal DA-nya pelan-pelan naik, hehe.

Kesimpulan

Memang DA bukan segalanya, tetapi ada rasa berbahagia dan senang saat kita dapat menjaga website sampai DA-nya naik. Seperti menama tanaman yang alma kelamaan akan tumbuh.

Itu ia artikel tentang cara mengecek Domain Authority, semoga artikel tentang Cara Mengecek Domain Authority bermanfaat untuk kalian yaa.

web counters