Link Download Aplikasi Games Jadul Android, Nostalgia Masa Kecil

Games Jadul Android — Buat generasi 80 an dan 90 an sampai 2000an tentu tahu games – games jadul yang ini. Adakalanya nostalgia kemasa – masa lalu dapat membuat kita tersenyum mengingat masa – masa itu. Dahulu untuk mainkan games – games clasik ini kita membutuhkan alat simpel namanya gamebot dan tak perlu ada akses internet saat ini. Walaupun ada alat lain namanya nitendo, tetapi untuk nitendo lebih ke kalangan – kalangan tertentu saja yang memiliki.

 

Jika inget gamebot jadi inget saat itu meminta sama orangtua untuk di beliin gameboot tidak diberi karena tidak ada uang, Karena sangat maunya pada akhirnya nebeng sama teman yang punyai, tetapi saat itu satu alat dipakai giliran. Itu juga terkadang antri kebagian paling terakhir. Gantian jadwalnya kita ingin mainkan ” tetris ” games saat itu, eh yang punyai gamebot dipanggil ibunya..gagal deh. Hanya hormat sama mereka yang rasakan masa – periode itu, mereka tetap tahu waktu kapan waktu bermain, kapan saat belajar, membantu orangtua dan lainnya.

Jika dipikir – pikir waktu itu telah mempunyai gameboot serasa paling kece dech. Dan jadi alat canggih untuk permainan di masaya, selainnya nitendo yang umum di kalangan masyarakat.

 

 

Gak perlu cemas sob, makin canggihnya tehnologi saat ini, ada kabar gembira ni, rupanya saat ini sobat bisa memainkan games jadoel dan bisa bernostalgia dan mengenang masalalu, yakni dengan smartphone android yang kita punyai sekarang ini.

Nach beberapa rekomendasi Aplikasi games jadul yang hendak kami bagi tentu saja telah kami sortir berdasarkan yang paling diminati saat itu. Yang jelas kita dapat kembali merasakan kesan saat muda dengan beberapa permainan games jadul seperti tetris, brik game, pacman dan lainnya. Wah memang masa – masa muda sangat hebat kala itu.

Game klasik atau kuno yang sekarang dapat dimainkan di Android antara lain yakni Brics games, tetris, Snake Xenzia Rewind 97 Retro, PAC-MAN 256 – Endless Maze, Bricks DEMOLITION. Semua merupakan games jadul yang sekarang dapat kita mainkan di Aplikasi Game Android.