Urutan film Spiderman dari awal hingga Spriderman : No Way Home

Para penggemar MCU sudah tidak sabar untuk menonton Spider-Man: No Way Home yang akan rilis pada 17 Desember 2021 yang dibintangi oleh Tom Parker sebagai Tom Holland.

Marvel Studios bermitra dengan Sony Pictures Entertainment untuk membuat Spider-Man: No Way Home sebagai sekuel dari dua film sebelumnya, Spider-Man Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Namun, banyak dari penggemar yang dibuat bingung dengan serial film Spider-Man dari awal hingga Spider-Man: No Way Home yang tayang tahun ini.

Karakter Spider-Man adalah manusia super dengan kekuatan laba-laba mutan dan karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko untuk Marvel Comics.

Sosok Spiderman adalah manusia biasa, Peter Parker, yang diperankan dalam film oleh tiga orang yang berbeda selama ini, dan dalam serial Spiderman, satu atau tiga sosok Tobey Maguire berada di belakang karakter utama, Peter Parker.

Sementara itu, protagonisnya adalah Spider-Man, yang memiliki kekuatan super untuk menggigit hewan laba-laba di laboratorium.

Sedangkan pada seri pertama dan kedua serial The Wonderful Spider-Man, aktor Andrew Garfield menggantikan Tobey Maguire sebagai Peter Parker pada tahun 2012 dan 2014, dan pergantian bintang Spider-Man diikuti dengan pergantian sutradara. waktu.

Ini adalah hasil kolaborasi antara Sony dan Marvel untuk menciptakan karakter Spiderman baru dengan gaya dan aura yang lebih muda.

Selain karakter baru Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland, aktor berusia 25 tahun ini disebut-sebut akan memerankan sosok Spider-Man.

berikut adalah 9 serial film Spider-Man dari awal hingga Spider-Man: No Way Home yang akan tayang tahun ini:

Spiderman the movie

  1. The Amazing Spider-Man (1977)

Karakter Spider-Man ini awalnya muncul di serial TV pada tahun 1977 dan serial ini terdiri dari 13 episode yang dibintangi oleh Peter Parker dan Nicholas Hammond.

  2. Spider-Man (2002)

Spider-Man 2002 adalah film fitur pertama Spider-Man, dibuat oleh Sony Pictures dan dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker. Film ini bercerita tentang asal usul Spiderman.

  3. Spider-Man 2 (2004)

Film ini merupakan lanjutan dari film spiderman the movie sebelumnya dan terus diperankan oleh Tobey Maguire, film kedua ini menceritakan tentang peristiwa setelah kematian Green Goblin dan hubungan rumit antara Peter Parker, Mary Jane dan Harry Osborn setelah ayahnya meninggal. jauh. .

  4. Spider-Man 3 (2007)

Pada seri terakhir spiderman the movie yang dibintangi oleh Tobey Maguire, film ketiga ini menceritakan kisah Peter Parker yang melawan musuh-musuhnya, Sandman, Venom dan New Goblin, Harry Qabom.

  5. The Amazing Spider-Man (2012)

Film tersebut merupakan film pertama dengan karakter Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield, dan film ini bercerita tentang bagaimana Spider-Man menjadi Peter Parker di masa SMA-nya.

  6. The Amazing Spider-Man 2  (2014)

Serial ini merupakan lanjutan dari film spiderman the movie, namun di film ini akan ada Electro baru yang tergila-gila dengan Spiderman.

Namun, film tersebut mendapat respon yang buruk dari penonton, sehingga tidak ada sekuel lebih lanjut.

  7. Spiderman: Homecoming (2017)

Era baru Sony bekerja sama dengan Marvel dalam proyek film Spider-Man terbaru dan dalam film ini Tom Holland memerankan Peter Parker.

Spiderman versi Tom Holland memberikan suasana yang lebih ceria dan khas remaja.

The Spider-Man: Homecoming juga menyertakan Avengers, alias Tony Stark (Iron Man) sebagai mentor Peter Parker, yang perlu belajar di usia muda bagaimana menjadi superhero yang baik.

  8. Spiderman: Far From Home (2019)

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang masih diperankan Tom Holland sebagai karakter Peter Parker.

Dalam film ini, Spiderman bertemu misteri dan banyak karakter Avengers lainnya akan muncul.

  9. Spider-Man: No Way Home (2021)

Di film ini Tom Holland yang masih dipercaya menjadi pemeran Peter Parker dan film hasil kerjasama Sony maupun Marvel, akan tayang 17 Desember 2021, serta dikabarkannya sosok Doctor Strange akan melengkapi petualangan Spider-Man di film ketiganya ini.