Aplikasi Editor Foto Selebgram Terbaik 2022

Aplikasi Editor Foto Selebgram — Pecinta fotografi seluler saat ini tidak perlu khawatir mencari aplikasi pengeditan gambar terbaik untuk Android dan iPhone. Ini karena Anda dapat memilih dari banyak aplikasi hebat, terbaik, dan terbaru untuk ponsel Anda.

Bukan rahasia lagi bahwa HP telah menjadi alat konvergensi lengkap. Bukan hanya untuk berkomunikasi, mengobrol atau berkirim pesan teks.

Aplikasi HP saat ini sangat menarik karena dapat digunakan sebagai kamera digital, aplikasi edit foto terbaik bahkan saat pengambilan gambar video.

Aplikasi Editor Foto Selebgram Terbaik 2022

Pada artikel kali ini, kami ingin memperkenalkan 5 aplikasi edit foto terbaik versi terbaru Januari 2022 untuk ponsel Android dan iPhone Anda. Gunakan ponsel cerdas dan aplikasi hebat berikut untuk mengedit foto Anda dan membuatnya lebih profesional.

Meskipun kami juga sepakat bahwa keberadaan kamera profesional tidak bisa begitu saja digantikan dengan ponsel Android atau iPhone, setidaknya mengambil foto yang bagus bukan hanya milik fotografer profesional.

Faktanya, kita semua dapat mengambil foto yang bagus jika kita mengetahui dasar-dasar fotografi dan perangkat lunak pengedit foto yang hebat. Tahukah kamu, aplikasi edit foto terbaik terbaru tahun 2022 juga tersedia.

Berikut 5 aplikasi edit foto Android terbaik dan terbaru untuk HP:

1. Adobe Lightroom

adorabe lightroom
adorabe lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi pengeditan foto terbaik Adobe, bagian dari sistem Adobe, menawarkan perangkat lunak Android untuk pengeditan foto seluler.

Seperti versi PC, Adobe Lightroom menawarkan fitur yang memungkinkan Anda mengedit dan mengelola foto sesuai keinginan.

2. Studio fotografi PicsArt

studio fotografi picsart
studio fotografi picsart

PicsArt Photo Studio memiliki sejumlah fitur hebat sebagai aplikasi edit gambar terbaik dan terbaru. Beberapa dari mereka memiliki banyak filter, aplikasi kamera, alat menggambar, menambahkan efek, aplikasi ini juga memiliki fungsi platform sosial.

Dan yang menarik dari aplikasi HP Android dan iPhone terbaru ini adalah hadirnya fitur Magic Effect yang membuat potret menjadi indah dan hidup.

3. Pixlr – Editor gambar gratis

pixlr- editor foto gratis
pixlr- editor foto gratis

Menurut kami, Pixlr Express adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik, serta menawarkan sejumlah filter yang sudah jadi. Pixlr juga memiliki fitur lain yang memungkinkan pengguna menggabungkan dua foto menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan gambar yang unik dan menarik.

Anda juga dapat menambahkan teks atau membuat kolase foto. Seperti banyak aplikasi pengeditan foto terbaru lainnya, Pixlr dapat membagikan foto Anda secara langsung dengan layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram.

4. VSCO: aplikasi untuk Android dan iPhone

vsco
vsco

VSCO adalah aplikasi pengeditan gambar yang sangat keren, masih yang terbaik, dengan banyak filter, fungsi pengeditan gambar seperti kamera untuk film analog, klasik, modern.

Aplikasi fotografi terbaik dan terbaru ini dibuat karena pengembang melihat adanya keterbatasan pada kurangnya pengaturan warna pada aplikasi Instagram. Dengan aplikasi VSCO terbaru, Anda dapat mengedit foto Anda dalam warna vintage yang semarak atau dengan gaya yang suram seperti fotografer profesional.

5. Snapseed – aplikasi edit foto terbaik

snapseed
snapseed

Snapseed adalah aplikasi Android terbaru dan terbaik yang kami tawarkan kepada Anda, bukan hanya karena dibuat oleh Google tetapi juga karena tampilannya yang sederhana, ia menawarkan fitur bahasa Indonesia dan video tutorial untuk banyak fiturnya.

Snapseed memiliki semua fungsi pengeditan dasar, filter seperti crop, brightness, filter brush selektif, kurva, edit rollback, rotasi, dan banyak lagi. Salah satu fitur hebatnya adalah Expand, yang hampir identik dengan fitur isi sadar konten di Photoshop. Juga, dukungan untuk file Digital Native (DNG).