Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Tayang di Bioskop Januari 2022

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru — Film-film seru Indonesia terbaru siap menghidupkan kembali bioskop pada Januari 2022. Film-film Indonesia ini dibuat dengan cerita seru dan menampilkan bintang-bintang terkenal.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, yang menyatukan aktor dan aktris terkenal, akan diputar pada Januari tahun ini. Ada juga film Just Mom karya Hanung Bramantyo.

Nah, ini dia film-film Indonesia terbaru yang rilis Januari 2022. Kita tunggu saja film-film Indonesia terbaru dengan segudang cerita seru yang siap menghibur masyarakat.

rekomendasi film indonesia romantis

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga
Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Ini adalah salah satu film Indonesia paling romantis yang menggelitik penonton. Bintang kenamaan Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo muncul di film cinta pertama, kedua dan ketiga.

Cinta pertama, kedua dan ketiga adalah film karya Gina S. Noer. Film romantis Indonesia ini bercerita tentang Raja dan Asia yang menunda mimpinya untuk fokus mengurus orang tua. Orang tua mereka bertemu dan menjalin hubungan romantis. Raja dan Cinta mengorbankan diri demi orang tua, meski perasaan cinta di antara mereka perlahan berkobar.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga  akan dirilis di bioskop pada 6 Januari 2022.

 

Dear Nathan Thank You Salma

"<yoastmark

Dear Nathan Thank You Salma  adalah film Indonesia terbaru dari Rapi Films dan skenarionya. Dalam film Indonesia terbaru Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Arditho Pramono bertemu.

Dear Nathan Thank You Salma, disutradarai oleh Kuntz Agus, untuk hubungan yang dipisahkan oleh ingar-bingar dan jarak yang jauh. Nathan menjadi aktivis universitas yang berkomitmen.

Dalam ketidakhadiran Natha, Salma dekat dengan Afkar, yang memiliki banyak kesamaan dan pemahaman yang lebih baik tentang dunia. Nantikan kisah cinta Nathan, Salma dan Afkar. Dear Nathan Thank You Salma , itu akan dirilis di bioskop pada 13 Januari 2022.

Ben & Jody

Ben & Jordy
Ben & Jordy

Film Indonesia terbaru ini terlihat berbeda dengan kisah karakter Ben dan Jody di film sebelumnya. Film terbaru yang akan rilis pada bulan Januari ini akan disutradarai dan ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film ini menceritakan kisah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang bertemu Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (Aghniny Haque), Jago (Reza Hilman) dan Musang (Muzakki Ramdhan).

Ben dan Jody menghadapi petualangan dan masalah yang lebih kompleks dari sebelumnya. Masalah baru ini bahkan mengancam kehidupan mereka. Film Ben & Jody akan diputar pada 27 Januari 2022 di bioskop Indonesia

Just Mom

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru
Film Just Mom

Hanya film Indonesia terbaru karya Mom Kuihan Angga. Film yang tampaknya berpusat pada kisah seorang ibu ini menampilkan aktor dan aktris terkenal. Film yang dibintangi oleh Christine Hakim, Niken Anjani, Ge Pamungkas dan Ayushita W.

Just Mom ini berkisah tentang seorang ibu yang kehilangan perhatian anak-anaknya saat mereka mulai disibukkan dengan pekerjaan. Sebaliknya, ibu saya memutuskan untuk merawat seorang wanita tunawisma yang ODGJ dan sangat hamil. Keputusan ini membuat khawatir anak-anak karena kondisi ibu mereka yang memburuk akibat kanker.

Film Indonesia terbaru ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.