Fakta Menarik All of Us Are Dead, Drama Yang Akan Segera Tayang di Netflix

Fakta Menarik All of Us Are Dead — Kelas akting Korea yang baru di bulan Januari bisa jadi salah satu daftar rekomendasi. All of Us Are Dead adalah drama Korea baru yang disiarkan oleh Netflix. Temukan fakta menariknya!

Drama Korea ini bertemakan zombie yang siap memacu adrenalin para penontonnya. All of Us Are Dead akan tayang perdana pada 28 Januari 2022.

Simak fakta menarik drama Korea berikut ini!

 All of Us Are Dead

1. Produksi tertunda

Netflix mengumumkan pada April 2020 bahwa mereka akan memproduksi seri All of Us Are Dead berdasarkan film web populer Now at Our School. Belakangan bulan itu, dipastikan bahwa Yoon Chan Young dan Park Ji Hoo akan membintangi serial tersebut. Pada bulan Juli, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo secara resmi mengikutinya.

Namun, syuting dan produksi teater dihentikan sementara pada Agustus 2020 karena wabah virus corona atau pandemi COVID-19 di Korea Selatan. Disepakati bahwa produksi akan dihentikan sesuai dengan protokol karantina.

2. Dibintangi artis muda berbakat

Sederet talenta muda yang membintangi serial ini antara lain Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo dan masih banyak lagi. Dengan bakat akting dan visual mereka, mereka pasti akan membawa energi baru ke dunia K-Drama.

Bergabung dengan Park Ji Hu yang menakjubkan di House of Hummingbirds dan Little Women, dia akan menjadi protagonis dari drama tersebut. Lalu ada Yoon Chan Young, yang sebelumnya bermain untuk Still 17, dan Dr. John akan memerankan Lee Chung Sant.

Jangan lupa bahwa Choi Nam Ra akan diperankan oleh Cho Yi Hyun yang baru saja membintangi Hospital Playlist and School pada tahun 2021. Park Solomon yang sebelumnya membintangi Shopaholic Louis dan Sweet Revenge akan berperan sebagai Lee Soo Hyeok. . Yoo In Soo, yang tampil bagus di At a Distance, Spring is Green, Stranger 2 dan Love Alarm, bergabung dalam drama sebagai Yoon Gwi Nam.

3. Cerita yang menawan

All of Us Are Dead adalah serial horor zombie Korea Selatan yang akan datang dari film web populer Joo Dong Geun Now Our School. Drama tersebut menggambarkan situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie dan orang-orang di luar mencoba menyelamatkan siswa yang terjebak di sekolah tersebut.

Siswa yang terdampar di Hyosan High School berusaha mati-matian untuk menghindari menjadi zombie dan melarikan diri dari sekolah mereka. Drama ini menceritakan kisah siswa yang berjuang untuk bertahan hidup di ruang tertutup, dan bagaimana sifat manusia yang tersembunyi muncul ketika dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan. Netflix sendiri telah merilis sederet foto dramatis dan preview yang sangat eye-catching.

4. Dibuat oleh sutradara dan penulis yang fantastis

Adaptasi drama All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang pernah menggarap film drama seperti Beethoven Virus, Damo dan Intimate Aliens. Drama ini sendiri ditulis oleh Cheon Sung Il yang karya terbarunya adalah L.U.C.A.: The Beginning dan The Pirates 2.

Karya dramatis Cheon Sung Il sebelumnya termasuk Yang Mulia, Paket, Pegawai Negeri Sipil Kelas 7, Buronan, dan Pemburu Budak. L.U.C.A.: The Beginning, yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee, mendapat skor hingga 6% di tvN. Sementara itu, The Pirates 2, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul dan sebagainya. protagonis pada Januari 2022.

Ini dia fakta All of Us Are Dead yang tayang 28 Januari 2022 di Netflix. Drama ini diharapkan terdiri dari total 8 episode, dengan waktu sekitar 42 menit untuk setiap episode.

Demikian artikel tentang Fakta Menarik All of Us Are Dead, Hayo Siapa yang tidak sabar untuk melihat All of Us Are Dead? Jangan sampai ketinggalan!