Sinopsis Komik Manga One Piece Chapter 1037, Gorousei Takut Kebangkitan Legenda Wanokuni

Berikut adalah rekap komik manga One Piece Chapter 1037 yang terupdate di halaman Reddit.

Fans bisa membaca manga One Piece Chapter 1037 secara gratis melalui platform MangaPlus yang kami sediakan di akhir artikel.

Adapun sinopsis One Piece Comic Chapter 1037 kali ini menampilkan babak terakhir pertarungan Luffy melawan Yonko Kaido di pulau Onigashima.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang komik One Piece Chapter 1037, simak rekapnya di bawah ini

Dalam kutipan dari mantrasukabumi.com, kunjungi Reddit pada hari Sabtu, 8 Januari 2022, di bab 1037 untuk “Shuron Hakke” atau “Drunken Dragon Bagua”, yang diperkirakan merupakan teknik perkusi Kaido yang mabuk. .

Bab ini dimulai pada akhir Festival Kembang Api Ibukota Bunga.

Di episode sebelumnya, Luffy dan Kaido bertengkar tentang segalanya, tetapi Kaido sepertinya setuju dengan kata-kata Luffy bahwa pertarungan mereka semakin menarik.

Nah, di chapter 1037 kita melihat kelanjutan dari duel Luffy VS Kaido, hal yang menarik selama pertarungan, Kaido sempat meminum sake-nya sampai mabuk.

Rupanya, di bawah pengaruh alkohol, Kaido mengalami beberapa emosi dalam pertarungannya melawan Luffy: kesedihan, air mata, dan kemarahan.

Kami kemudian menampilkan lagi perebutan kekuasaan antara Kaido dan Luffy, dimana Kaido menggunakan teknik Gundari: Ryuseigun sedangkan Luffy membalas dengan Gomu no Roc Gatling.

Adegan bergeser ke penampilan Gorosei di Mariejoe, di mana mereka berbicara tentang misi untuk menangkap Nico Robin di Wanokun.

Namun, Wanokuni juga dikunjungi oleh kapal-kapal pemerintah dunia.

Tiba-tiba, seorang tentara melaporkan bahwa ada bayangan samar di kejauhan yang mengarah ke Wano dan Gorosei menerima laporan itu secara lebih rinci.

Setelah menunjukkan bahwa bayangan itu adalah sosok yang sangat tidak terduga, Gorosei mengatakan bahwa itu tidak mungkin, bahkan bagi Gorosei sosok itu adalah mitos besar yang telah menghilang di abad-abad terakhir.

Akhirnya, Gorosei menjelaskan identitas sosok mitos, tetapi mengatakan buah iblis yang mengaburkan identitas bayangan.

Apakah bayangan yang dimaksud adalah salah satu senjata kuno Abad Kekosongan?

Chapter 1037 dari manga One Piece akan diterbitkan pada 14 Januari 2022 di majalah Weekly Shonen Jump.