Rekomendasi Film Horror Yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

Film Horror Yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata — Ini sudah Kamis atau Jumat malam di sini. Kali ini identik dengan hal-hal mistis, jadi sangat cocok untuk kamu isi dengan menonton film horor.

Film Horror Yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

Total acara horor yang telah dirilis tidak ada habisnya. Namun, beberapa di antaranya diduga merupakan adaptasi dari kisah nyata. Setiap? Berikut beberapa tips film horor yang diadaptasi dari kisah nyata.

1. The Conjuring

Kisah Conjuring dimulai pada tahun 2013 dan telah berkembang menjadi serial film horor yang selalu ditunggu-tunggu penonton. Musim ketiga dirilis pada 2 Juni 2021, berjudul The Devil Made Me Do It.

Pendapatan setiap filmnya selalu mencapai ratusan juta rupiah, dengan durasi kurang lebih 112 menit. The Conjuring Universe tidak hanya menyertakan Annabelle dan The Nun dengan judul yang sama.

Semua film The Conjuring Universe merupakan adaptasi dari kisah nyata Ed dan Lorraine Warren tentang dunia supranatural. Pasangan paranormal ini diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Informasi lebih lanjut adalah bahwa boneka asli Annabelle disimpan oleh Ed dan Lorraine di museum khusus sebelum kematiannya. Bentuknya juga berbeda dengan yang diperlihatkan di film.

2. The Exorcist

The Exorcist adalah salah satu film horor terbaik sepanjang masa. Dirilis pada tanggal 26 Desember 1973, dengan waktu tayang 122 menit, karya ini menghasilkan $441 juta gross!

Cerita ini diadaptasi dari novel laris William Peter tahun 1971 dengan judul yang sama. Cerita ini konon didasarkan pada eksorsisme nyata yang dilakukan oleh seorang anak laki-laki bernama Roland Doe di Washington DC pada tahun 1949.

Dalam film tersebut, Regan MacNell (Linda Blair) dirasuki oleh hantu jahat setelah memainkan Ouija, sebuah game karakter yang memanggil hantu. Kondisinya memburuk setelah pengusiran berulang kali.

3. The Amityville Horror

Jika Anda seorang pecinta horor, Anda harus tahu tentang salah satu kasus terburuk di Amerika Serikat. Ronald Defeo membunuh seluruh keluarganya, yang saat itu tinggal di daerah Amityville.

Kecelakaan itu terjadi pada 13 November 1974, menewaskan enam korban. Ia kemudian membuat buku dan film tentang kisahnya, The Amityville Horror, yang tayang sejak 27 Juli 1979.

Namun, ceritanya bukan tentang pembunuhan Defeo. Amityville Horror menceritakan kisah penghuni rumah, George Lutz (James Brolin) dan istri serta anak-anaknya, setelah kecelakaan itu.

Film ini berdurasi 118 menit dan menghasilkan pendapatan lebih dari $80 juta. Rasa tegang dan tegang akan menyelimuti saat Anda menontonnya.

4. Child’s Play

Cerita pertama dari 9 November 1988, Child’s Play adalah serangkaian boneka pembunuh berantai yang disebut Chucky. Itu berlangsung 87 menit dan menghasilkan lebih dari $ 44 juta pendapatan.

Sejak perilisan dimulai, suara karakter Chucky sudah diperankan oleh Brad Douriff. Jiwa orang baik ini, Charles Lee Ray, adalah hasil dari masuknya dia ke dalam proses voodoo. Awalnya dimiliki oleh Andy Barclay (Alex Vincent).

Mereka mengatakan Child’s Play berasal dari kisah nyata. Pada tahun 1903 ada seorang anak laki-laki bernama Robert yang dipercaya sebagai penemu berbagai kasus pembunuhan. Sejak itu disimpan di museum.

5. The Possesion

Kemudian datang The Possesion, berdasarkan kisah nyata dari kotak berhantu. Film ini diputar pada tanggal 31 Agustus 2012, dengan durasi 92 menit. Mereka mendapat untung lebih dari $60 juta.

The Possession melacak putri bungsu Clyde (Jeffrey Dean Morgan) yang membeli sebuah kotak kayu antik dari sebuah pameran. Semua kejahatan dimulai di sini.

Dia bisa mendengar anak itu bertingkah aneh dan curiga bahwa roh kotak itu telah memengaruhinya. Kemudian dia menemukan patung aneh dan mencari cara untuk menyelamatkan putrinya.

6. Open Water

Open Water adalah film horor laut yang dirilis pada 26 Oktober 2003. Bercerita tentang pasangan yang tenggelam untuk meluncurkan penyelamatan karena awak kapal tidak sengaja meninggalkan mereka.

Namun, aksi itu dikepung oleh sekelompok hiu liar. Film berdurasi 79 menit ini menampilkan Blanchard Ryan, Daniel Travis dan Saul Stein.

Sebuah adaptasi dari kisah nyata Open Water Tom dan Eileen Lonergan. Pada tahun 1998, mereka mengalami cerita yang sama dengan film tersebut. Lokasi tepatnya berada di Great Barrier Reef.

Itulah enam tips film horor yang diadaptasi dari kisah nyata. Apakah Anda berani menonton Jumat malam?