7 Film Indonesia Terbaru di Netflix, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Film Indonesia Terbaru di Netflix — Netflix akan memproduksi film-film Indonesia terbaru yang akan tayang di layanan streaming ini pada bulan Desember. Ada film romantis Indonesia untuk sensasi horor.

Awal Desember lalu, Netflix menayangkan dua film Indonesia, Slank No Death dan Lampor Keranda Terbang. Ini diikuti oleh film-film horor yang menarik. Kami juga berharap lebih banyak lagi film Indonesia baru yang siap tayang pada Desember 2021. Film-film tersebut menampilkan aktor dan aktris ternama.

Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya
Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya adalah film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film Indonesia terbaru Netflix akan diputar mulai 1 Desember 2021. Slank No Death merupakan film biografi.

Film Indonesia ini bercerita tentang grup rock Slank yang sedang melalui masa-masa penting dalam karir mereka. Slank No Death juga menyertakan Deva Mahenra, Meriam Belina, dan Ricky Harun.

Lampor Keranda Terbang

Lampor Keranda Terbang adalah film horor Indonesia yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Dion Wiyoko dan Mathias Muchus. Lampu Sangkar Terbang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Film Indonesia terbaru Netflix menceritakan tentang teror yang menyerang sebuah desa ketika seorang wanita dan keluarganya kembali ke kampung halaman. Mereka harus menghadapi masa lalu mereka.

Broken Heart

Dalam film romantis Indonesia Patah Hati, ia diperankan oleh bintang terkenal Julie Estelle, Darius Sinathrya dan Reza Rahadian. Helfi CH Kartu ini akan diluncurkan di Netflix pada 9 Desember.

Broken Hearts bercerita tentang seorang wanita yang sedih karena kekasihnya tiba-tiba menghilang. Wanita ini tidak ingin jatuh cinta lagi. Suatu hari dia bertemu dengan pria yang mengubah hatinya.

Perahu Kertas

Perahu Kertas
Perahu Kertas

Film romantis populer Indonesia ini akhirnya akan tersedia di Netflix mulai 9 Desember. Kapal Kertas Hanung Bramantyo adalah pasangan Maudy Ayunda dan Adipati Dolken. Film romantis Indonesia ini bercerita tentang seorang penulis bergaya unik yang bertemu dengan seorang pelukis muda. Mereka saling jatuh cinta, namun terhalang oleh banyak hal dan akhirnya berpisah.

Perahu Kertas 2 Film romantis Indonesia yang juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini melanjutkan kisah kapal kertas. Perahu kertas 2 menyatukan kembali Kugy dan Keenan. Perahu kertas 2 akan tayang perdana di Netflix pada 9 Desember. Dalam film romantis Indonesia Netflix, Kugy dan Keenan sudah memiliki pasangan yang tepat.

Namun, mereka kembali dekat karena mereka bekerja sama untuk hal-hal baru. Reza Rahadian juga tampil dalam film ini.

Keramat

Dalam film horor Indonesia ini, seorang kru film melakukan syuting di sebuah desa. Selama syuting, mereka melalui serangkaian peristiwa supernatural. Ini adalah film terbaru bersama Poppy Sovia, Migi Parahita dan Sadha Triyuna di Netflix. F

ilm horor Sacred akan disutradarai oleh Monty Tiwa dan akan diputar di Netflix pada 16 Desember.

Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat tanpa sayap adalah filmĀ  terbaru Netflix di bulan Desember, mempertemukan kembali Adipati Dolkent dan Maudy Ayunda. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini akan tayang perdana di Netflix pada 16 Desember mendatang.

Malaikat tanpa sayap bercerita tentang seorang pria yang memiliki masalah dengan keluarganya. Ia bertemu dengan seorang wanita yang mulai mewarnai hidupnya.

Heart

 

Film romantis Indonesia populer lainnya yang dapat dilihat langsung di Netflix. Ada film Hati yang disutradarai oleh Hanny Saputra dan dibintangi oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa dan Irwansyah.

Film romantis Indonesia di Netflix menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita baru. Hubungannya dengan seorang teman lama menjadi rumit. Heart akan tayang perdana di Netflix pada 23 Desember.