5 Drakor Tampilkan Girls Squad, Thirty Nine Siap Tayang di Netflix

Thirty Nine Siap Tayang di Netflix — Drama Korea tidak hanya menampilkan kisah cinta yang menginspirasi penonton untuk merayu atau membujuk diri mereka sendiri. Kisah persahabatan juga sering ditonjolkan dalam tim putri.

Ya, tim cewek juga menjadi salah satu aspek yang kurang penting dalam mengembangkan cerita drama Korea. Saat mereka saling mendukung, itulah yang kami inginkan dalam kehidupan nyata.

5 Drakor Tampilkan Girls Squad, Thirty Nine Siap Tayang di Netflix

Drama apa yang menunjukkan koherensi bingkai gadis itu? Periksa berikut ini:

1. Thirty Nine(2022)

Meski belum dirilis, Film ini tampaknya mencerminkan sejarah solidaritas antar perempuan. Drama yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun ini menceritakan kisah sekelompok gadis, semuanya berusia 40-an.

Thirty Nine berbicara tentang persahabatan, cinta, dan kehidupan sehari-hari Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Pratinjau pertama dari drama tersebut menunjukkan chemistry yang luar biasa dari para aktris, menunjukkan persahabatan yang kuat selama 20 tahun. Thirty Nine akan tayang pada 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

2. Now We Are Breaking Up (2021-2022)

Now We Are Breaking Up adalah drama Romantis Korea tentang romansa yang menyentuh hati yang berlatar konteks industri mode. Song Hye Kyo berperan sebagai perancang busana Ha Young Eun, dan Jang Ki Yong Yoon berperan sebagai fotografer lepas Jae Guk, yang mencintainya.

Dalam lakon ini, selain kisah cinta, kisah persahabatan juga kehilangan air mata. Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) menyadari bahwa dia menderita kanker, dia pertama kali menyembunyikan cerita ini dari tim wanitanya. Namun setelah mengetahuinya, Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) berhasil merawatnya dan menghiburnya selama proses yang menyakitkan itu.

3. Be Melodramatic (2019)

Be Melodramatic juga memiliki tim cewek yang sangat dekat dan realistis. Girl team dalam genre drama slice mungkin pernah mengalami kebosanan, hamil dan bahkan depresi, tapi Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin) dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun) tetap. ada di acara itu. untuk saling melalui suka dan duka.

Ketika Eun Jung menjadi depresi dan mencoba untuk mengambil nyawanya, Jin Joo dan Han Joo memutuskan untuk pindah ke rumahnya. Mereka menyadari bahwa Jung Eun membutuhkan dukungan dan tidak ragu untuk meninggalkan semuanya. Persahabatan yang menyentuh hati dan paling dibutuhkan dalam hidup.

4. Because This Is My First Life (2017)

Tim putri Karena Ini Adalah Kehidupan Pertamaku adalah salah satu yang terbaik dan tidak ada penghalang untuk mendukung. Mereka rela membela apa pun, dan bahkan segera turun tangan jika ada yang menyakiti teman mereka.

Woo Soo Ji (Esom), Yoon Ji Ho (Jung So Min) dan Yang Ho Rang (Kim Ga Eun) memiliki mimpi mereka sendiri bahwa mereka melakukan yang terbaik dalam hidup mereka, tetapi mereka selalu ada untuk satu sama lain. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka semua berbeda dalam kepribadian mereka, mereka tidak diragukan lagi adalah teman terbaik.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016-2017)

Lee Sung Kyung, Kim Bok Joo adalah atlet angkat besi yang ambisius dalam Peri Angkat Besi Kim Bok Joo. Dia selalu tahu apa yang dia inginkan dalam hidup dan apa yang dia butuhkan untuk menjadi yang terbaik. Selain perjuangannya menjadi seorang atlet dan kisah cintanya dengan seorang perenang bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), lakonnya juga menonjolkan lakon ini.

Teman-temannya, Lee Sun Ok (Lee Joo Young) dan Jung Nan Hee (Jo Hye Jung) selalu ada saat mereka membutuhkan Bok Joonak. Ketika ragu tentang dirinya dan masa depannya, teman-temannya selalu memastikan dia baik-baik saja. Benar-benar kompak!