5 Film Terlaris Sepanjang Masa Dengan Keuntungan Fantastis

Ada beberapa film Hollywood yang masuk box office dan dibuat dengan anggaran tinggi. Beberapa di antaranya laris manis dan banyak pecinta film mengapresiasinya. Kerja bagus dan audiens yang besar adalah pencapaian terbesar sutradara. Omong-omong, film ini menghasilkan jumlah pendapatan yang fantastis, yah, ini adalah lima film paling menguntungkan sepanjang masa dengan pendapatan fantastis.

1. Avengers End Game 2019 (Rp 39 triliun)

Avengers End Game 2019
Avengers End Game 2019

Dibuat oleh Marvel Studios dan Walt Disney Pictures, The Revenge of the Avengers yang dirilis pada 2019, bisa meraup $2,797 miliar atau sekitar $39 triliun.

Film besutan Joe dan Anthony Russo ini banyak digandrungi oleh para penggemar Marvel Studio Universe (MCU). Dalam periode 182 menit, pemirsa menunggu pertarungan terakhir Avengers, yang berusaha memulihkan ketertiban. melawan alam semesta melawan saingan utamanya Thanos (Josh Brolin) dan pasukannya. Avengers seperti Steve Rogers / Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson) dan Thor (Chris Hemsworth) dibantu oleh Carol Danvers / Captain Marvel (Brie Larson), menghasilkan sekuel ini.

2. Avatar 2009 (Rp 39 triliun)

Avatar 2009
Avatar 2009

Film Avatar 2009, yang diputar dan disutradarai oleh sutradara ternama James Cameron, menghasilkan keuntungan sebesar $2,790 miliar atau sekitar Rp39 triliun. 2154. Film ini bercerita tentang sebuah tempat bernama Pandora, yang atmosfernya beracun bagi manusia dan tempat tinggal suku Na’vi.

3. Titanic 1997 (Rp 32 triliun)

Titanic 1997
Titanic 1997

Titanic masuk dalam barisan untuk keuntungan fantastis. Film yang disutradarai James Cameron ini menjadi blockbuster dengan keuntungan sekitar $2,196 miliar atau sekitar Rp 32 triliun. Film tragedi romantis berdurasi 195 menit ini adalah kapal raksasa megah yang kemudian tenggelam. The Titanic menceritakan kisah perjalanan cinta seorang wanita dengan bangsawan Rose FeWitt Bukater (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo Dicaprio), seorang pria berjiwa bebas yang miskin.

4. Star Wars: The Force Awakens 2015 (30 triliun RP)

Star Wars: The Force Awakens 2015
Star Wars: The Force Awakens 2015

Star Wars 2015: The Awakening Force adalah film pertama dalam serial Star Wars yang meraih pendapatan keseluruhan tertinggi. Film JJ Abrams menghasilkan keuntungan sebesar $2,068 miliar atau sekitar Rp 30 triliun. Wars: The Force Awakens menceritakan kisah Luke Skywalker (Mark Hamill), Jedi (pahlawan perdamaian dan keadilan di Galactic Empire) terakhir yang menghilang. Luke juga diancam dengan kehancuran oleh Organisasi Orde Pertama yang dihidupkan kembali. setelah runtuhnya Kekaisaran Galaksi.

5. Avengers: Infinite War 2018 (Rp 29,9 triliun)

Avengers: Infinite War 2018
Avengers: Infinite War 2018

Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Kevin Feige bisa meraih hingga $2,048 miliar atau sekitar Rp 29,9 triliun. Dalam film ini, Avengers membalas dendam pada Thanos (Jossh Brolin), yang tujuannya adalah untuk menghancurkannya. kehidupan di dunia. semesta. Untuk membuka jalannya, Thanos membutuhkan enam batu tak terbatas yang memiliki kekuatan paling besar dan tersebar di seluruh alam semesta. Keenam batu ini dapat memaksa pemiliknya untuk mengendalikan kehidupan, ruang, waktu, dan segalanya. Avengers kewalahan.