Sinopsis Deepwater Horizon, Sebuah Film Kisah Nyata Ledakan Pengeboran Minyak di Teluk Meksiko

Deepwater Horizon adalah salah satu film yang akan diputar pada hari ini, Senin, 24 Januari 2022, pukul 21.30, di Bioskop Trans TV. Sebelum Anda menonton filmnya, rangkuman Deepwater Horizon layak untuk dibaca.

Deepwater Horizon didasarkan pada tragedi ledakan pengeboran minyak di Teluk Meksiko di Amerika Serikat. Ledakan itu menumpahkan minyak ke laut, sangat mencemari laut.

Tragedi kecelakaan besar pada tahun 2010 terjadi di Teluk Meksiko. Akibat ledakan dahsyat tersebut, perekonomian di sekitar Teluk Meksiko telah menurun secara signifikan.

Penulis skenario Peter Berg telah bekerja sangat baik dengan Deepwater Horizon dan penulis skenario Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand. Lihat ringkasan Deepwater Horizon di bawah ini.

Film Deepwater Horizon akan semakin dingin melalui akting handal bintang dunia Mark Wahlberg, Kurt Russell, Douglas M. Griffin, Koe Chrest, James DuMont dan Gina Rodriguez. Di bawah ini adalah rangkuman lengkap film Deepwater Horizon yang akan tayang hari ini, Senin, 24 Januari 2022 di Bioskop Trans TV.

Sinopsis Deepwater Horizon

Deepwater Horizon adalah pengeboran minyak lepas pantai terbesar di dunia untuk British Petroleum (BP). Tak heran, BP harus memproduksi banyak minyak karena biaya operasionalnya sangat tinggi.

Namun, proyek pengeboran minyak sering tertunda karena masalah teknis. Hal ini semakin membuat BP frustrasi dan menekan semua pekerja untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk memungkinkan pengeboran minyak.

Suatu hari, insinyur listrik senior Mike Williams (Mark Wahlberg) menyadari bahwa ada masalah teknis yang menunda pengeboran.

Dia percaya bahwa peringatan untuk tidak mengebor adalah tanda masalah teknis. Karena melanjutkan proyek menimbulkan sejumlah risiko, termasuk risiko terhadap keselamatan pekerja.

Mike Williams telah berulang kali mencoba mengingatkan BP tentang masalah tersebut, tetapi peringatan tersebut telah berulang kali diabaikan. BP telah memutuskan untuk melanjutkan pengeboran.

Hingga akhirnya, prediksi Mike Williams menjadi kenyataan. Deepwater Horizon meledak pada 20 April 2010. Ledakan itu menumpahkan minyak ke laut dan mencemari air laut dalam jumlah besar.

Daftar karakter dalam film Deepwater Horizon

– Mark Wahlberg sebagai Mike Williams

– Kurt Russell dan Jimmy Harrell

– Douglas M. Griffin sebagai Landry

– James DuMont sebagai O’Bryan

– Joe Chest sebagai Sims

– Gina Rodriguez dan Andrea Fleyt

– Brad Leland sebagai Kaluza

– John Malkovich sebagai Vidrine

– David Maldonado sebagai Kuchta

– JD Evermore sebagai Dewey A. Revette

– Ethan Suplee sebagai Jason Anderson

– Jason Pine sebagai Stephen Ray Curtis

– Jason Kirkpatrick dan Aaron Dale Burkeen

– Robert Walker Branchaud sebagai Doug Brown

– Dylan O’Brien dan Caleb Holloway

– Jonathan Angel sebagai Gordon Jones

– Bill McMullen sebagai Halliburton Rep

– Jeremy Sande sebagai Adam Weise

– Kate Hudson, seperti Felicia

– Stella Allen sebagai Sydney

– Peter Berg sebagai Mr. Skip

– Juston Street sebagai Anthony Gervasio

– Anthony Centonze sebagai Dan Barron

– Zachary Guerra sebagai Penjaga Pantai