Sinopsis The Power of the Dog dan Cara Menontonnya di Netflix

Sinopsis The Power of the Dog  — The Power of the Dog (2021) adalah sebuah film drama yang tayang di Netflix pada 11 November 2021, disutradarai oleh Jane Campion. Film berdurasi 2 jam dan 8 menit ini didasarkan pada novel Thomas Savage dengan judul yang sama.

Film yang berlatar Montana pada abad ke-20 ini menceritakan tentang seorang petani kaya bernama Phill Burbank yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Phil dikenal sebagai sosok yang dominan, kejam dan karismatik.

Film bergenre western/romance ini dibintangi Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, Jesse Plemons, Kodi Smit-McPhee, Thomasin Mckenzie, Genevieve Lemon, Keith Carradine dan Frances Conroy.

The Power of the Dog masuk nominasi Oscar pada 2022 untuk kategori  Film Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, dan Best Cinematography.

Menurut laman film IMDb, The Power of the Dog (2021) mendapat 6,9 dari 10 poin, sedangkan skornya 94% dari kritikus dan 85% dari penonton Rotten Tomatoes.

Sinopsis The Power of the Dog dan Cara Menontonnya di Netflix

Sinopsis The Power of the Dog (2021)

Suatu hari Phill dan adik laki-lakinya George (Jesse Plemons) pergi ke restoran Red Mill dan bertemu dengan seorang janda yang putrinya bernama Rose Gordon (Kristen Dust). George jatuh cinta pada Rose pada pandangan pertama sampai mereka menikah.

Phill tidak menyetujui pernikahannya dengan George Rose, secara efektif menghina dan mengintimidasi istri saudara laki-lakinya.

George yang berasal dari keluarga peternak kaya raya yang menikahi seorang janda dengan anak-anak, menjadi pusat rumor saat itu. Ini adalah latar belakang di mana Phill membenci Rose dan putranya Peter (Kodi Smit-McPhee).

Bahkan Phill mengira Rose hanya menikahi adiknya karena Rose membiayai sekolah Peter dengan uang George.

George mengajak istrinya makan malam bersama keluarganya pada suatu malam. Kemudian Rose memainkan piano di depan orang tua George. Namun, dia hanya bisa memainkan beberapa suara, jadi Phill mempermalukannya di depan keluarga.

Ketika para tamu pergi, Rose melakukan sesuatu yang tidak begitu dia sukai sebelumnya yakni dia minum alkohol. Peter mengunjungi ibunya, yang menjadi pecandu alkohol. Tapi Peter semakin dekat dan dekat dengan Phil. Melihat putranya semakin dekat dengan Phill, Rose menjadi semakin kecanduan alkohol.

Bahkan Phill berani memberikan kulit sapinya yang dijemur kepada seorang saudagar India, yang membuat Phil semakin marah padanya. Jadi bisakah Rose dan putranya memenangkan hati Phil? Akankah Phil menjadi paman yang baik untuk Peter? Tonton kisah The Power of the Dog selengkapnya di Netflix.

Sinopsis The Power of the Dog dan Cara Menontonnya di Netflix
Netfilx Sinopsis The Power of the Dog dan Cara Menontonnya di Netflix

Cara Nonton Film The Power of the Dog (2021) di Netflix

The Power of the Dog hanya tersedia untuk pelanggan Netflix. Bagi yang belum mendaftar dan ingin menonton filmnya di Netflix, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Netflix di www.netflix.com/id.

2. Setelah halaman Netflix muncul, daftar ke menu ‘Dapatkan bulan gratis’

3. Setelah masa uji coba gratis, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

4. Klik menu “Continue”

5. Buat orang baru dengan mengisi formulir dengan alamat email dan kata sandi Anda. Kemudian klik tombol “Register”.

6. Kelola pembayaran untuk langganan Anda menggunakan kartu kredit yang valid, seperti Visa, Master Card, American Express, dan masukkan informasi pembayaran Anda.

7. Setelah Anda melengkapi semua informasi pembayaran Anda, klik “Start membership” atau “Mulai berlangganan”.

8 Pengguna dapat menonton film atau serial favorit mereka di Netflix.

Selain komputer, pengguna dapat mengunduh Netflix ke berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, smart TV, dekoder, konsol game, dan laptop. Sementara itu, Anda dapat mengunduh akun Netflix dan masuk di ponsel atau tablet Anda sebagai berikut:

1. Buka App Store atau Play Store.

2. Temukan dan instal Netflix. Setelah instalasi, luncurkan aplikasi Netflix.

3. Pilih Masuk.

4. Masukkan informasi akun Anda.

5. Film streaming The Power of the Dog (2021) siap untuk dinikmati.