Sinopsis Death Wish di Bioskop Trans TV, Dibintangi Bruce Willis

Film “Death Wish” menemani para penonton Bioskop Trans TV hari ini. Film detektif ini akan tayang pada Rabu (26 Januari 2022) tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada tahun 2018, “Death Wish” adalah film yang disutradarai oleh Eli Roth. Sebelumnya ia menyutradarai film “Knock Knock” (2015), “Hostel” (2005) dan “Cabin Fever” (2002).

Protagonis Death Wish adalah Bruce Willis. Turut hadir Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue dan Dean Norris.

Pembuatan film ini menelan biaya $30 juta dan pendapatan $49,5 juta. Dari segi rating, IMDb memiliki rating bintang 6,3.

Sinopsis “Wish to Death”

Seperti dilansir detikHOT, cerita film ini didasarkan pada novel tahun 1972 dengan judul yang sama karya Brian Garfield. Death Wish bercerita tentang seorang ahli bedah bernama Paul Karsey yang diperankan oleh Bruce Willis.

Dia bekerja di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat di pinggiran Chicago. Paul hidup nyaman dan damai bersama istrinya, Lucy, diperankan oleh Elisabeth Shue, dan putri satu-satunya mereka, Jordan (Camila Morrone). Awalnya, rumah Paul dikunjungi oleh komplotan yang mencoba merampoknya setelah diketahui bahwa keluarga kecil itu bepergian ke luar kota.

Namun, rencana Paul batal karena ada urusan mendesak yang memaksanya harus ke rumah sakit, meninggalkan istri dan putrinya di rumah. Geng perampok terus menjalankan rencananya.

Kemudian perampok menggunakan pistol dan memasuki rumah mereka sementara Paul pergi ke rumah sakit. Akhirnya, istrinya, Lucy, ditembak mati saat melawan pencuri dan putranya, Jordan, terluka parah dan jatuh koma. Paul sangat terpukul dengan kejadian itu dan menyalahkan dirinya sendiri. Lebih lanjut, polisi tidak menemukan pelaku selama berbulan-bulan, yang semakin menghancurkan perasaan Paul.

Tidak puas dengan hasil polisi, Paul sendiri mengambil langkah nekat untuk menyelidiki dan menangkap komplotan yang telah menghancurkan kehidupan keluarga kecilnya itu.

Dengan pistol dan tudung untuk menyembunyikan identitasnya, Paul melawan kekerasan dengan caranya sendiri.

Tindakan Paulus mengejutkan seluruh kota dengan memberantas kejahatan. Saksikan sekuel The Story of “Death Wish” di Bioskop Trans TV pada pukul 21:30 WIB.