Sinopsis The Meg Bioskop Trans TV: Kembalinya Monster Laut

The Meg berkisah tentang keberadaan monster laut yang diperkirakan telah punah, yang megaladon atau hiu prasejarah. Sinema ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 27 Januari 2022. Film aksi horor sci-fi yang dibintangi Fast and Furious Jason Statham ini diperkirakan akan tayang pada pukul 21:30 WIB jika benar. tidak ada perubahan rencana.

Selain Jason Statham, ada juga nama aktris terkenal China Li Bingbing yang membintangi Transformers: Age of Extinction, dan aktor Rainn Wilson. The Meg disutradarai oleh Jon Turteltaub dan merupakan hasil kolaborasi antara penulis skenario Dean Georgaris, Jon Hoeber dan Erich Hoeber.

Film itu sendiri didasarkan pada novel laris New York Times karya Steve Alten. Halaman IMDb memberikan 5,6 dari 10 poin untuk film tersebut, yang diambil terutama di Selandia Baru, berdasarkan lebih dari 154.000 suara.

Adapun Rotten Tomatoes, kritikus film mencatat bahwa The Meg menerima 46% dari tomatometer dan 42% dari skor dari penonton. Film ini dirilis pada 10 Agustus 2018 dan menghasilkan $530.43 juta dalam pemutaran global, tidak termasuk pemutaran di AS dan Kanada.

The Meg juga telah memenangkan 4 penghargaan film dan 6 nominasi dalam acara film lainnya.

Sinopsis The Meg

Monter prasejarah di Carcharodon, Megalodon, yang dianggap punah, tiba-tiba muncul di hadapan sekelompok orang di kapal selam. Sayangnya, kapal selam itu kandas di Palung Mariana di dasar Samudra Pasifik, sehingga sulit untuk melarikan diri. Jonas Taylor (Jason Statham), mantan anggota Pasukan Khusus Navy SEAL, kemudian direkrut oleh seorang ahli kelautan Cina untuk bergabung dengan tim penyelamat kapal selam.

Soalnya, Jonas sempat trauma saat masih bertugas di Angkatan Laut. Jonas menyaksikan pasangannya di dasar laut terbunuh oleh serangan binatang buas raksasa dan tidak dapat membantu menyelamatkan nyawa pasangannya.

Karena itu ia trauma dan takut untuk kembali ke kedalaman laut. Namun demi kemanusiaan, Jonas menerima tugas tersebut. Dia bekerja sama dengan Suyin (Li Bingbing) dan harus bersiap dengan tim penyelamat lainnya untuk menyerang Megalodon yang panjangnya 75 kaki dan bisa melahap orang dengan satu gigitan.

Sebuah strategi telah dikembangkan untuk membasmi hiu raksasa yang hidup di kedalaman laut dan mengancam keamanan manusia. Nyawa Jonas hampir hilang ketika trauma dan serangan Megalodon digabungkan.