Sinopsis The Last Witch Hunter Tayang di Bioskop Trans TV

The Last Witch Hunter yang dibintangi oleh spesialis aksi Vin Diesel akan tayang di Bioskop Trans TV pada Minggu (30 Januari 2022). Plot film ini adalah tentang seorang pemburu penyihir yang dikutuk untuk menjadi abadi dan harus menyingkirkan dunia dari wabah infeksi kiriman ratu penyihir jahat.

Film ini akan diputar tepat pada pukul 21:30 WIB, tidak berubah, selama 1 jam 46 menit. Selain Vin Diesel, The Last Witch Hunter juga menampilkan Rose Leslie dan Elijah Wood. Film yang dirilis pada 23 Oktober 2015 ini diperkirakan memiliki anggaran produksi sebesar $71-90 juta.

Sementara pendapatan kotor dalam penyiaran global saja adalah $146 juta, tidak termasuk pendapatan AS dan Kanada, IMDb sedang memulai.

Sinopsis: The Last Witch Hunter

Kaulder (Vin Diesel), adalah anggota Ksatria Pengejar Penyihir yang berhasil membunuh seorang ratu jahat 800 tahun yang lalu. Ratu menyebarkan wabah hitam untuk memusnahkan orang-orang, tetapi Kaulder berhasil mencegahnya.

Namun, sebelum dia meninggal, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder untuk menjadi abadi, jadi dia harus hidup di abad ke-21. Kaulder juga bergabung dengan ordo Kapak dan Salib, yang tugasnya mencegah para penyihir membahayakan kehidupan manusia.

Kaulder dibantu dalam fungsinya oleh seorang pendeta bernama “Dolan”. Kini Dolan 36 yang mendampingi Kaulder mengatakan akan segera pensiun dan Dolan 37 akan menggantikannya. Dia menyerahkan Dolant terpilih kepada Kaulder dan kemudian meninggal pada suatu malam di mimpi Dolan ke-36.

Ternyata Dolan 36 tidak terbunuh tetapi menerima serangan magis dan jiwanya ditawan. Kaulder kemudian meminta ramuan ajaib kepada para penyihir untuk mengetahui siapa yang menyerang Dolan 36. Ternyata Ratu Sihir tidak sepenuhnya mati 800 tahun yang lalu karena hatinya masih disimpan di tempat rahasia sejak Dolan ke-1.

Seorang penyihir mengetahui hal ini dan mencoba untuk menghidupkan kembali ratu dengan menemukan di mana hati Dolan-1 disimpan. Dolan-36, yang jiwanya ditawan, dipanggil untuk mengungkapkan di mana lokasi hati disembunyikan. Kaulder harus membebaskan Dollar 36 sebelum para penyihir bisa membawa ratu mereka kembali.