Tips Mendekorasi Rumah Untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili, yang identik dengan berbagai perayaan sudah dekat. Momen spesial ini adalah kesempatan untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Hari jadi Macan Udara harus tetap dirayakan di rumah karena kita tidak luput dari wabah yang disebabkan oleh Covid-19. Yuk simak Tips Mendekorasi Rumah untuk perayaan imlek.

Namun, bukan berarti kemeriahan acara reuni keluarga untuk merayakan Imlek perlu dibatasi. Kita tetap bisa menyegarkan suasana dengan mendekorasi rumah dengan berbagai dekorasi untuk menyambut Imlek. Perayaan Tahun Baru Imlek, yang membanggakan warna merah ceria, dapat dipindahkan ke rumah kita dalam beberapa langkah sederhana. Dengan berbagai dekorasi sederhana dan biaya yang terjangkau, kita tetap dapat mencapai getaran cerah.

Berikut adalah beberapa tips dekorasi rumah untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2573 ala IKEA:

Tips Mendekorasi Rumah Untuk Imlek

Penataan Ruang Keluarga

Ruang keluarga akan menjadi tempat berkumpulnya kerabat saat merayakan Imlek. Tambahkan suasana baru dengan menata ulang ruangan agar lebih segar dan rapi. Kegiatan ini berguna untuk menciptakan tempat yang lebih rapi bagi anggota keluarga untuk menikmati perayaan Tahun Baru Imlek. Susunlah artikel menurut kategorinya agar lebih mudah ditemukan dan enak dipandang.

Berikan tanaman hias berwarna merah

Untuk menciptakan suasana Imlek di rumah, kita bisa membuat dekorasi sederhana dengan menempatkan tanaman hias berwarna merah di dalam ruangan. Gunakan bunga artifisial merah untuk solusi lebih praktis yang tidak perlu dirawat dan efektif mengangkat mood.

Ada banyak bunga tiruan yang tidak kalah indahnya dengan bunga asli yang kini beredar di pasaran, termasuk IKEA.

Gunakan Mangkuk Estetis untuk Sajian Cemilan

Tak ada salahnya melepas koleksi mangkuk estetis saat perayaan Imlek untuk menyajikan jajanan atau makanan kepada tamu. Wadah yang indah tentu saja dapat meningkatkan kenikmatan masakan khas Cina seperti kue keranjang, kue kering, manisan, permen, dan lapis lazuli legal.

IKEA menawarkan sejumlah koleksi peralatan masak estetis, termasuk mangkuk Sesamfron dekoratif yang indah dan mangkuk bambu Hultet. Selain sebagai tempat penyimpanan makanan, furniture juga bisa menjadi tambahan dekorasi meja di ruang keluarga.

Gunakan sarung bantal bernuansa merah

Tips dekorasi rumah ala cina sederhana dan menggunakan sarung bantal sofa warna merah. Metode ini secara efektif menempatkan suasana Tahun Baru Imlek ke dalam rumah kita, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan.

Selain itu, tambahan bantal untuk sofa dapat menambah kenyamanan keluarga saat berkumpul di rumah kita.

Tampilan Hiasan Dinding Imlek

Hiasan dinding juga merupakan tips dekorasi rumah sederhana untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek bersama keluarga. Tampilkan foto keluarga dengan tema Imlek atau tulisan Mandarin dan gambar harimau dengan bingkai foto minimalis.

Dekorasi tambahan ini tak hanya mempercantik tampilan rumah, tapi juga menambah warna saat berfoto bersama keluarga.