Website Checker Plagiarisme Gratis dan Terbaik

Konten memainkan peran penting di semua situs web, terutama yang dioptimalkan untuk muncul di hasil pencarian Google teratas. Konten duplikat adalah masalah yang harus dihindari untuk hasil SEO yang maksimal. Untuk memastikan konten yang Anda buat bebas plagiarisme, gunakan situs pemeriksa plagiarisme.

Plagiarisme tidak ditoleransi, bahkan di mesin pencari seperti Google. Mesin pencari dapat menghapus indeks konten. Bagi mereka yang baru mengenal dunia optimisasi mesin pencari (SEO) dan menulis konten untuk situs web atau blog, mari kita lihat beberapa situs untuk memeriksa plagiarisme.

Anda dapat menggunakan konten yang memenuhi berbagai kebutuhan dunia digital dalam pengecekan plagiarisme, seperti SEO dan pemasaran konten. Anda juga bisa mengetahui betapa pentingnya artikel di website Anda dalam membuat konten yang Anda buat tidak hanya menjiplak tapi juga berkualitas dan SEO friendly.

Dampak Plagiarisme pada SEO

Plagiarisme atau konten berulang bukanlah hal yang sepele. Jika Anda membagikan konten dan Google menganggapnya menjiplak, hal itu dapat memengaruhi pengoptimalan mesin telusur teknis Anda atau SEO yang Anda gunakan.

Anda mungkin sering mendengar bahwa konten adalah raja, yang berarti bahwa konten memainkan peran penting di situs mana pun. Jika konten yang Anda buat dan bagikan adalah hasil dari plagiarisme, itu bisa menjadi salah satu alasan artikel tidak muncul di hasil pencarian Google. Salah satu dampak negatif dari konten berulang adalah kualitas konten yang buruk. Ini jelas akan mempengaruhi hasil SEO Anda. Banyak konten serupa bersaing untuk mendapatkan peringkat di Google. Jika kontennya berkualitas buruk, kemungkinan penempatannya juga rendah.

Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan peringkat tinggi di hasil pencarian, atau disebut juga dengan SERP (Search Engine Result Page), pastikan konten yang Anda buat menarik dan relevan dengan plagiarisme. Ada sejumlah situs pemeriksa plagiarisme gratis yang dapat membantu Anda memastikan bahwa konten Anda bersih dan bebas dari duplikat atau konten yang dijiplak.

Rekomendasi Website Cek Plagiarisme

Untuk memastikan pekerjaan Anda tidak sia-sia, coba periksa setiap artikel atau konten yang telah dibuat di halaman pemeriksa plagiarisme. Jika artikel berhasil, Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan optimasi website.

Berikut adalah beberapa tips situs pengujian plagiarisme gratis terbaik untuk Anda coba.

Dupli Checker

website checker
website checker

Bagi yang ingin memverifikasi keaslian kontennya, cobalah metode cek plagiarisme online menggunakan Dupli Checker. Situs pemeriksa plagiarisme ini adalah situs gratis yang menawarkan berbagai layanan SEO dan konten berkualitas. Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah alat pemeriksa plagiarisme yang menampilkan persentase dengan akurasi hingga seratus persen.

Sayangnya, pemindaian gratis memiliki batas maksimum 1000 kata per pencarian jika Anda memindai plagiarisme secara online tanpa menggunakan akun, dan Anda hanya dapat melakukannya sekali sehari. Sementara itu, pengguna akun dapat melakukan pencarian hingga 50 kali per hari. Situs pemeriksa plagiarisme ini memiliki sejumlah manfaat, termasuk jaminan privasi. Keuntungan lain dari Dupli Checker adalah tampilan persentase hasil yang mudah dipahami.

Bagi yang ingin menggunakan situs ini dapat memilih antara 7 bahasa mulai dari bahasa Indonesia, Belanda, Italia, Rusia, Spanyol, Portugis dan Arab.

One Text

Opsi One Text bisa untuk mereka yang ingin memeriksa plagiarisme secara gratis. Dengan kata lain, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaftar atau mengisi saldo untuk terus menggunakan layanan ini.

Situs ini cocok untuk berbagai pengguna, seperti penulis artikel, pebisnis dan akademisi. Anda dapat menggunakan pemeriksa plagiarisme ini sebagai tamu dengan batas pencarian maksimum 2.000 kata per hari. Jika Anda ingin menggunakan layanan tanpa batas waktu, Anda perlu meningkatkan ke VIP dengan mendaftar.

Selain itu, Anda harus membayar biaya bulanan atau tahunan yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Sebagai seseorang yang mulai serius menjadi penulis artikel, Anda harus mencoba situs ini.

Quetext

Tidak ada gunanya membuat duplikat konten hari ini, karena ada banyak cara untuk memeriksa plagiarisme secara online dan bahkan gratis. Salah satu situs yang bisa Anda coba untuk memenuhi kebutuhan review artikel atau konten Anda adalah Quetext, yang memiliki tampilan situs sederhana.

Pengguna dapat memeriksa posting mereka secara gratis. Namun, situs ini membatasi jumlah cek hingga 500 kata. Namun, dengan layanan berbayar, Anda dapat memeriksa lebih banyak kata, hingga 100.000 kata atau sekitar 200 halaman dokumen.

Grammarly

website checker
website checker

Siapa bilang Grammarly hanya bisa digunakan untuk menguji grammar bahasa Inggris? Bagi yang ingin memeriksa plagiarisme dalam sebuah artikel, seperti konten artikel atau blog, situs ini menawarkan layanan pemeriksa plagiarisme online.

Grammarly memiliki database yang lengkap dan akurat untuk pengecekan plagiarisme. Anda bahkan dapat menggunakan situs ini untuk memeriksa plagiarisme dalam dokumen atau tulisan dalam bahasa Indonesia.

Small SEO Tool

website checker
website checker

Alat SEO Kecil direkomendasikan untuk situs pemeriksa plagiarisme menyeluruh berikutnya. Ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan secara gratis tanpa mendaftar. Halaman ini membatasi jumlah pencarian hingga 1000 kata per pencarian.

Salah satu hal keren tentang Small SEO Tool adalah pengguna dapat memeriksa plagiarisme melalui URL halaman di situs Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir menyalin dan menempel konten di situs web tertentu untuk ditinjau.

Selain untuk memeriksa plagiarisme, Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk memeriksa tata bahasa atau menghitung jumlah kata dalam dokumen Anda menggunakan fitur penghitungan kata yang ada. Anda juga dapat menggunakan halaman ini untuk tujuan SEO melalui fitur-fitur yang tersedia.

Pada dasarnya, SEO mengharuskan Anda memiliki situs web yang ramah pengguna untuk hasil optimasi yang maksimal.