Cara Anonymous Chat Telegram

Salah satu media sosial Telegram banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Ini karena Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mencari teman baru yang juga dapat mengobrol dalam mode penyamaran. Anda dapat menggunakan metode untuk berteman dengan Anonymous di Telegram.

Telegram anonymous chat adalah bentuk komunikasi yang agak unik, yaitu mempertemukan dua pengguna telegram menggunakan bot tanpa saling mengenal nama dan sebagainya. Ini adalah bagaimana Anda menemukan hiburan Anda. Berhubungan dengan seseorang yang tidak Anda kenal menguji komunikasi Selain itu jika anda cocok, Anda dapat melanjutkan persahabatan dan hubungan Anda ke tingkat yang lebih serius. Anda tahu cara mengirim obrolan anonim, jika Anda tidak tahu, kali ini Anda dapat melihatnya di ulasa berikut ini.

Cara Anonymous Chat Telegram Luar Negeri

Salah satu robot Telegram Anonymous terbaru di tahun 2022 adalah chatbot yang mudah diakses dan populer di kalangan pengguna Anonymous Telegram. IDnya adalah @chatbot, yang sering digunakan oleh pengguna Indonesia. Metodenya adalah sebagai berikut:

  1. Pergi ke telegram
  2. Klik tombol Cari dan ketik “Chatbot”
  3. pilih tuas di atas
  4. Untuk mengirim obrolan, ketik / mulai di obrolan di chatbot.
  5. Anda akan menerima pesan Menemukan Mitra, yang berarti Anda akan mencari mitra untuk mengobrol secara anonim
  6. Setelah selesai, bot akan mengirimkan pesan “Partner found”.
  7. Di sini Anda dapat berinteraksi
  8. Untuk mengganti partner, ketik / next dan stop / stop
  9. Juga, ketik / Pengaturan untuk mengubah pengaturan jenis kelamin pria atau wanita.
  10. Perjanjian ini tentunya akan memudahkan kami untuk menemukan partner yang tepat untuk Anda.

Cara Mengubah Pengaturan

Sayangnya, robot ini biasanya bermasalah pada malam hari. Hal ini mungkin karena teman chat yang merespon lambat, teman anonim tidak muncul, tiba-tiba meloncat, dan lain sebagainya.

Selain cara-cara di atas, Anda bisa menggunakan cara-cara berikut untuk mengubah bahasa dan jenis kelamin, yaitu:

  • Ketik / setting di chat di chatbot.
  • Untuk mengubah jenis kelamin, pilih “Tidak ada pengaturan” lalu pilih wanita atau pria.
  • Untuk mengubah bahasa, pilih “Setel bahasa” dan masukkan I.
  • Untuk melihat menu bantuan, ketik / bantuan, di mana Anda memiliki banyak opsi untuk mengajukan pertanyaan tentang masalah tersebut.
  • Gunakan cara di bawah ini untuk menyimpan nomor atau kontak orang yang menjadi teman chat Anda. Cara menyimpannya tidak bisa langsung kita simpan, tapi bisa meminta nomor telegram lawan untuk chat.

Ini akan memberi Anda nomor dan Anda biasanya dapat mengobrol di Telegram secara normal. Siapa tahu Anda bertemu mitra obrolan Anonim.

Cara Menonaktifkan

Menggunakan chatbot biasanya akan membuat Anda bosan setelah Anda menemukan beberapa orang yang dianggap cukup menarik untuk dijadikan teman di dunia nyata dan yang telah diberikan nomornya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan metode ini untuk menonaktifkan, yaitu:

  • Ketuk menu dengan ikon tiga titik di sudut kanan atas stik obrolan.
  • Klik Hapus Obrolan untuk opsi lainnya
  • Klik OK untuk mengakhiri obrolan.

Anda tidak lagi dapat terhubung secara anonim ke teman obrolan kami di Telegram menggunakan metode di atas.

Kelebihan Bot Anonymous

Sebelum benar-benar menggunakan stik ini pastinya, tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan tongkat ini adalah :

  • Singkirkan perasaan kesepian dan cari aktivitas.
  • Dapatkan teman baru tanpa mengungkapkan identitas Anda.
  • Siapa tahu jodohmu ada di sini, jadi bisa kamu manfaatkan untuk mencari pacar bagi istri atau suami.
  • Dapatkan wawasan dari interaksi dengan orang asing.
  • Latih kemampuan komunikasi dan bahasa Anda, terutama jika Anda menggunakan bahasa asing untuk mengobrol.
  • Setelah serangkaian kegiatan, Anda dapat menemukan teman yang dapat Anda percaya.

Kelemahan Bot Anonymous

Kelemahan stik telegraf ini tidak bisa dianggap remeh, jadi kamu juga harus tahu itu. Beberapa kelemahannya adalah:

  • Terkadang robot merespon dengan lambat dan bahkan mendapatkan error, terutama pada malam hari karena terlalu banyak pengguna.
  • Terlalu banyak anak kecil yang menggunakan opsi ini, jadi berhati-hatilah untuk tidak mengobrol dengan anak kecil.
  • Ada banyak scammer, jadi Anda harus lebih berhati-hati saat mengungkapkan identitas Anda dan sejenisnya.

Tips Aman Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Setelah Anda mengetahui beberapa kelemahan Anda, Anda perlu menggunakannya dengan lebih hati-hati. Berikut beberapa tips aman menggunakan Anonymous Chat Telegram, yaitu:

Jangan Memberikan Nama Asli Kamu

Hal ini dapat menyebabkan orang lain mencari dan mencari informasi Anda melalui berbagai media. Yang biasanya digunakan untuk melakukan penipuan lebih lanjut atau merugikan orang-orang di sekitar Anda.

Dilarang untuk Menyebutkan Data Apapun Terkait Data Pribadi

Jika lawan chat meminta informasi seperti email, nomor handphone, akun media sosial, informasi pribadi seperti KTP, NIK dan nomor KK. Ini adalah salah satu cara untuk menipu. Oleh karena itu, Anda harus selalu sadar bahwa Anda tidak perlu mengungkapkan banyak hal melalui platform ini.

Tidak Boleh Mudah Percaya dengan Lawan Chat

Banyak orang mengubah gender, seperti wanita menjadi pria dan sebaliknya. Jika Anda menggunakan stik obrolan, jangan berkecil hati karena itu mungkin hanya grup atau bahkan mode curang.

Langsung Skip Jika Ada Hal Aneh

Jika Anda menemukan obrolan dengan lawan Anda dan itu sudah aneh atau mengarah ke sesuatu yang salah, Anda bisa melewatinya. Ini akan lebih aman untuk Anda.

Jangan Melakukan Apa yang Disuruh atau Dinasehati oleh Orang Tidak Dikenal

Biasanya banyak orang yang meminta bantuan, seperti mengklik link, meminta data, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Anda perlu lebih berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi karena data bisa bocor nantinya.

Link Anonymous Telegram

Cara berteman di Telegram dengan Anonymous, Anda harus lebih berhati-hati karena Anda tidak dapat mempercayai siapa pun di dunia modern ini. Jika Anda benar-benar ingin mencari teman melalui Anonymous, Anda dapat menggunakan serangkaian tautan.

Pertama, bot obrolan acak yang bisa diketik di kotak pencarian menggunakan RandomChatssBot. Situasi di sini sedikit berbeda karena tidak 100% sepenuhnya anonim, jadi Anda dapat menetapkan beberapa aturan identitas seperti jenis kelamin, usia, dan lainnya.

Kedua, Anak RP Bot adalah karya anak bangsa yang dapat dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Temukan kotak pencarian AnakRpBot dan mulailah menggunakannya dengan mengetik / start.

Ketiga, TalkBot, yang memudahkan untuk mengobrol secara acak atau acak dengan orang lain. Ketik / gabung jika Anda menemukan TalkBot di mesin pencari.

Bagaimana? Sudah mulai paham cara berteman di Telegram dengan Anonymous? Coba salah satu cara di atas, ya.