5 Aplikasi Instagram Post Scheduler

Instagram Post Scheduler — Kebanyakan orang suka menggunakan jejaring sosial. Salah satu jaringan yang paling populer adalah Instagram. Miliaran pengguna telah menginstal aplikasi dan menikmati fitur-fiturnya setiap hari. Terkadang Anda perlu membuat postingan, tetapi Anda tidak punya cukup waktu atau tidak bisa login ke Instagram. Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan aplikasi email Instagram otomatis khusus.

Dalam daftar ini, Anda akan menemukan 5 aplikasi posting Instagram paling kuat untuk membantu Anda mempublikasikan posting tepat waktu. Setiap orang memiliki uji coba gratis atau setidaknya gratis.

Beberapa tersedia di App Store, yang lain dapat diunduh dari Google Play.

Aplikasi Posting Instagram Outomatis Untuk Android dan iOS

aplikasi instagram post scheduler
aplikasi instagram post scheduler

1. PLANOLY: Schedule Posts for Instagram & Pinterest

Aplikasi posting Instagram pertama adalah alat yang hebat untuk mengelola akun Instagram Anda. Masalahnya adalah dia sering terlalu sibuk untuk mengelola situs Anda. Hal baiknya adalah, Anda tidak harus melakukannya sendiri.

Ada sejumlah alat hebat yang akan Anda nikmati dengan mengunduh aplikasi posting Instagram yang hebat ini:

  • Rencana. Tidak peduli apa ambisi Anda. Anda mungkin ingin membuat akun Anda terkenal atau Anda hanya perlu Instagram untuk membuat blog tentang kehidupan Anda. Namun, perencanaan yang baik adalah kunci keberhasilan. Atur postingan dan cerita Anda. Pertama, unggah foto dan video Anda, atur waktu dan lupakan akun Instagram Anda! PLANOLY mengurus semuanya.
  • Jam. Anda tidak dapat melakukannya tanpa program, cobalah untuk menjadi pintar tentang hal itu. Yang terbaik adalah membangun strategi jangka panjang. Gunakan prinsip-prinsip SEO dan manajemen konten untuk mendapatkan pelanggan dan meningkatkan popularitas Anda di jejaring sosial ini.
  • Jaga baik-baik. Anda perlu memberi peringkat pada strategi dan konten Anda. Langkah kecil namun penting ini akan membantu Anda tetap mengontrol akun Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, PLANOLY akan menjadi alat terbaik untuk mengatasi masalah ini. Jika tujuan
  • Anda adalah mencari cara untuk mempromosikan akun Anda, cobalah sistem pelacakan aplikasi jika Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda harapkan.
  • Analisis. Aplikasi ini dapat mengumpulkan statistik untuk memahami apakah Instagram Anda berhasil atau tidak. Namun, fungsinya agak terbatas.
  • Aplikasi ini benar-benar aman. Instagram telah menyetujuinya, jadi tidak akan ada masalah dengan layanan.
  • Aplikasi ini gratis. Ini telah diberi peringkat 5 dari 5 di App Store dan 4.2 dari 5 di Google Play. Anda bisa mendapatkan dan mulai mengelola akun Anda.

2. Postearly – Schedule & Automation for Instagram

aplikasi instagram post scheduler
aplikasi instagram post scheduler

Aplikasi Email Instagram Berikut adalah aplikasi hebat lainnya untuk mengelola akun Instagram Anda. Layanan ini sebelumnya bernama InstaDom. Saat aplikasi diperbarui, pengembang memutuskan untuk mengubah namanya karena suatu alasan.

Aplikasi ini dikemas dengan fitur dan fungsionalitas hebat:

  • Opsi penerbitan otomatis: Posting video, foto, atau cerita bahkan ketika Anda tidak memiliki cukup waktu atau tidak memiliki koneksi internet.
  • Temukan waktu terbaik untuk memposting posting baru. Langkah ini akan meningkatkan jumlah pelanggan dan popularitas akun Anda. Hal ini tentu tergantung pada aktivitas masyarakat. Namun, jika Anda melacak jumlah suka dan tampilan, Anda dapat menemukannya dengan mudah.
  • Jika Anda menganiaya hashtag, jangan khawatir. Aplikasi ini memiliki kecerdasan buatan khusus yang dapat menganalisis akun Anda dan menemukan tagar terbaik untuk posting baru. Dibutuhkan kurang dari satu menit.
  • Aplikasi ini akan menjadi alat yang sempurna jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk suara biasa. Misalnya, memiliki satu jam seminggu untuk mengerjakan profil Anda sudah lebih dari cukup. Yang harus Anda lakukan adalah membuat jadwal dan menaatinya.
  • Jika Anda tidak yakin apakah umpan Instagram Anda terlihat bagus, Anda dapat memeriksanya kapan saja.
  • Jika Anda memiliki lebih dari satu akun, aplikasi ini adalah pilihan yang baik. Anda dapat memantau kemajuan semua akun Anda dan selalu mengetahui apa yang terjadi di sana.
  • Salah satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah tidak ada pengingat. Ini adalah keuntungan karena tidak terganggu oleh notifikasi yang mengganggu.

Aplikasi ini gratis dengan iklan. Namun, jumlahnya tidak banyak. Pengembang bekerja untuk mengurangi jumlah iklan sehingga pengguna dapat menikmati semua fitur.

Anda bisa mendapatkan aplikasi posting Instagram terbaik ini di Google Play dan App Store.

3. Later – Schedule for Instagram

Ini adalah aplikasi yang sangat universal dan efisien. Ini dapat digunakan di Instagram, Facebook, Pinterest, dan Twitter. Layanan ini berfungsi sama baiknya di salah satu jejaring sosial ini

Anda akan menemukan banyak pilihan unik:

  • Anda dapat menautkan akun Anda dan memeriksa semuanya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengelola akun Anda jika Anda ingin menghemat waktu yang berharga.
  • Pratinjau umpan Instagram Anda untuk memastikannya terlihat bagus. Anda dapat kembali dan berubah sewaktu-waktu jika diperlukan.
  • Fungsi dasar pengiriman otomatis. Rencanakan postingan dan cerita Anda. Jadi lakukan pekerjaan Anda tanpa membuang waktu mengelola profil media sosial Anda. Bayangkan sebuah rencana dan lihat apakah strategi Anda berhasil.
  • Harap dicatat bahwa aplikasi ini bukan layanan tunggal dan independen. Ini hanya pelengkap situs web. Oleh karena itu, jangan berharap aplikasi menyediakan semua fungsionalitas. Buka situs untuk memanfaatkan semua layanan.
  • Kelemahan lain adalah ukuran aplikasi. Lebih dari 81MB. Tidak semua pengguna akan senang dengan ini.

Anda bisa mendapatkan aplikasi posting Instagram yang hebat ini secara gratis. Fitur ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

4. Hootsuite: Schedule Posts for Twitter & Instagram

aplikasi instagram post scheduler
aplikasi instagram post scheduler

Instagram adalah alat yang ampuh yang perlu dikelola dan dikelola dengan baik. Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, akun Instagram Anda kemungkinan besar akan mogok.

Terlalu sulit untuk mengontrol semua yang terjadi di Instagram. Tidak mungkin untuk mengontrol semuanya jika Anda melakukannya tanpa aplikasi yang bagus.

Berikut adalah fitur utama dari aplikasi:

  • Pemrogram otomatis. Fitur ini akan membantu Anda membuat strategi yang secara bertahap akan meningkatkan jumlah suka dan pengikut.
  • Jika Anda dapat berpikir ke depan, Anda juga dapat memprediksi hasil dari setiap kampanye.
  • Tinjau dan edit draf. Anda lebih baik melihat apa yang ingin Anda posting sehingga Anda tahu seperti apa tampilannya.
  • Kalender konten. Ini adalah cara sempurna untuk menampilkan postingan Anda di masa mendatang dan melihat apakah postingan Anda terlihat bagus.
  • Lacak kemajuan Anda. Jumlah suka, kutipan, dan komentar dipantau secara ketat.
  • Aplikasi ini terus diperbarui. Anda dapat yakin bahwa bug (jika Anda dapat menemukannya) akan segera diperbaiki.

Hootsuite dengan iklan gratis. Mereka tidak sering muncul dan tidak pernah mengganggu proses desain. Sayangnya, hanya pengguna Android yang bisa menikmati aplikasi postingan Instagram ini.

5. Buffer: Social Media Manager

aplikasi instagram post scheduler
aplikasi instagram post scheduler

Jika Anda mencari alat yang efektif, buffer adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Aplikasi ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda.

Fungsi utama dan dasarnya adalah pengiriman otomatis. dia tahu betul bahwa dia bisa membuat kalender dan publikasi tepat waktu.

Jika Anda membutuhkan fitur ini, Anda akan menyukai Buffer. Juga, ada beberapa fitur tambahan:

  • Gabungkan Beberapa Akun: Kelola dan kelola profil Pinterest, Twitter, Facebook, dan Instagram Anda.
  • Alat analisis yang fantastis. Bahkan jika Anda belum pernah bekerja dengan statistik, Anda dapat dengan mudah memahami cara kerjanya. Anda dapat memprediksi apa yang sebenarnya akan terjadi pada lalu lintas akun Anda.
  • Kirim ulang dari jejaring sosial lain. Misalnya, Anda dapat membagikan kiriman favorit Anda di Twitter dengan menekan sebuah tombol.
  • Aplikasi ini menjamin keamanan Anda. Tidak ada data yang akan hilang dari akun Anda. Meskipun Instagram belum secara resmi menyetujuinya, ia menerima umpan balik positif dari pengguna.

Aplikasi Instagram ini memiliki peringkat 4/5. Unduh sekarang secara gratis di Google Play.