Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi–Apakah Anda ingin membuat konten dengan Google Voice, tetapi tidak tahu cara melakukannya? Santai dan pelajari cara membuat Google Voice dengan mudah tanpa aplikasi.

Faktanya, efek suara Google Terjemahan telah menggunakan secara luas oleh pembuat konten di YouTube, TikTok, dan platform lainnya. Google Voice menawarkan dua jenis suara per gender, yaitu pria dan wanita. Namun yang sering digunakan adalah suara wanita, karena suara wanita Google terdengar sangat lembut atau lembut dan sangat keras. Pelajari cara membuat suara Google dengan Google Terjemahan dan suara situs teks (lebih mudah).

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Memang, suara Google dengan cara ini tidak sulit, yang sulit atau menjadi penghalang untuk mengunduh suara. Mengapa? karena kompilator google tidak menyediakan tombol download atau download. Nah, sobat harus menggunakan teknik tertentu.

Namun, kami menyediakan cara termudah untuk membuat suara Google dan suara khusus seperti Doraemon, Spongebob, anggota BTS, dan karakter lain dengan suara teks, yang akan kami jelaskan nanti.

Pelajari cara menggunakan Google Voice tanpa menggunakan aplikasi di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah mengatur browser di laptop atau komputer Anda. Jangan ragu untuk menggunakan browser seperti Chrome, Mozilla, Edge atau lainnya.
  • Jika demikian, kunjungi dan buka kompiler Google.
  • Anda kemudian dapat memilih bahasa yang Anda inginkan, Anda dapat memilih bahasa apa pun. Jika Anda menginginkan aksen Indonesia, Anda harus memilih bahasa Indonesia dan itu juga akan menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
  • Jika Anda memilikinya, Anda dapat memasukkan teks yang ingin Anda ucapkan di sini. Setelah membuat dokumen, Anda dapat menempelkan atau menempelkan teks yang ingin Anda ucapkan ke Google Terjemahan.

Download Hasil Suara Google Translate

Setelah Anda membuat narasi yang ingin Anda gunakan sebagai teks, Anda jelas perlu mengunduh suaranya. Nah, ada beberapa teknik untuk mendownload.

Bagaimana cara mengunduh suara teks yang kita buat?

  • Pertama, sobat, klik kanan halaman terjemahan google ini.
  • Nah sobat lihat pada gambar membawah ini, terdapat jendela pop up dengan berbagai pilihan, sobat bisa memilih menu Scan (opsi bawah) atau langsung menggunakan kombinasi keyboard (Ctrl + Shift + I).
  • Sekarang kotak centang muncul, klik menu Jaringan

Cara Membuat Suara Google Di Video Youtube Tanpa Aplikasi 2

  • Langkah selanjutnya klik icon speaker/suara di compiler Google Translate.
  • Anda kemudian dapat menemukan narator atau suara di sini dengan melihat jenis file yang mengatakan “media”.
  • Cara membuat Google Voice tanpa menggunakan aplikasi
  • Terakhir, klik dua kali pada halaman unduhan. Klik pada 3 titik vertikal dan pilih opsi unduh!

Google Voice kemudian berhasil diunduh dari teks naratif yang Anda masukkan. Sekarang Anda dapat mendengar Google Voice dari teks yang Anda buat. Periksa file yang mengunduh di folder unduhan komputer Anda.

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi Dengan Sound Of Text

Nah, selain membuat Google Voices melalui website Google Translate, Anda juga bisa berbagi Google Voices dengan berbagi berbagai pengaturan suara teks. Pemilihan suara dimulai dari suara dengan aksen Jawa bahkan mirip dengan member BTS Doraemon, Avatar Aaang, Joe Bidden, Mr. Krabs, Spongebob, Google women.

Untuk cara lengkap membuat suara Anda sendiri, lihat artikel ini tentang suara teks. Tentunya cara ini sangat kami rekomendasikan karena tidak harus ribet untuk mendownload dengan teknik tertentu. Cukup klik tombol Download dan suara yang kita keluarkan akan langsung tersimpan. Suara teks yang muncul di fakeyou.com, Anda juga dapat mencoba membuat suara orang terkenal terdengar. Harap dicatat bahwa semua fitur Suara Teks tersedia secara gratis. Namun, beberapa situs audio hanya dapat memasukkan 200 karakter teks.

Dengan batasan ini, Anda tidak bisa langsung membuat cerita panjang, tetapi narasi pendek yang bisa digunakan untuk memutar nada dering teks Whatsapp, notifikasi, scroll Instagram atau konten video TikTok atau untuk kebutuhan konten lainnya. Ada juga halaman yang siap untuk nada dering WhatsApp, jadi Anda tidak perlu membuat narasi terlebih dahulu. Ada banyak situs seperti MyInstants, Zedge, Mob.org, Phoneky dan lain-lain.

Cara Membuat Suara Google Melalui Telegram

Cara Membuat Suara Google Melalui Telegram
Cara Membuat Suara Google Melalui Telegram

Jadi, jika Anda pengguna aplikasi Telegram, Anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut. Sobat sudah tahu dia bisa melakukan berbagai hal melalui Telegram, termasuk suara Google.

Ya, untuk membuat Google Voice menggunakan Telegram, Anda harus menggunakan layanan bot di dalamnya, cara ini sangat sederhana karena Anda hanya perlu memasukkan kata atau teks yang ingin Anda gunakan sebagai google voice dan hasilnya akan langsung mengirim. Cara Membuat Suara Google Menggunakan Telegram

Buka Telegram dan Cari TTSBot

Bung, buka aplikasi Telegram dan kemudian metode bot yang disebut TTSBot, atau melalui tautan berikut https://t.me/ttsbot sekarang adalah singkatan dari TTSBot atau Text to Speak, bot ini membantu Anda membuat entri Google dari teks. Cara membuat Google Voice

Klik Start

Setelah diketik, klik Start, akan muncul menu dan klik Speak. Sekarang bot akan meminta Anda untuk memasukkan teks yang ingin Anda konversi ke Google Voice.

Selesai

Bot kemudian mengirimkan hasil teks yang Anda kirim ke Google Voice. Dan sobat, Anda hanya perlu mengunduh suara yang Anda dapatkan.

Dibandingkan dengan metode yang tersebutkan di atas, ini mungkin cara termudah untuk membuat entri Google menggunakan Telegram. Namun ada kekurangan dari cara ini, suara yang digunakan oleh stik Telegram hanya untuk wanita, jadi Anda tidak bisa memberikan suara kepada Google Boy.

Akhir Kata

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi Anda dan menggunakan suara situs teks Anda untuk membuat suara unik dari orang terkenal hingga suara nyata dan imajiner.

Bagaimana? Cukup sederhana bukan langkah-langkahnya? Silahkan sobat coba dengan mengikuti langkah-langkah teratas. Jadi sekarang Anda dapat menggunakan suara Google dan beberapa karakter suara untuk konten dan aktivitas Anda.

Ă—