Aplikasi Translate Foto Paling Akurat

Aplikasi Translate Foto Paling Akurat–Anda dapat menggunakan aplikasi terjemahan foto untuk menerjemahkan teks foto atau foto ke dalam bahasa yang Anda ketahui, seperti dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Menggunakan aplikasi ini sangat praktis karena kita harus mengetikkan kata-kata yang akan diterjemahkan. Ambil saja gambar dan aplikasi akan mulai menerjemahkan dengan cepat. Selain praktis, juga menghemat banyak waktu. Apalagi jika Anda membutuhkannya di saat yang sangat mendesak.

Daftar Aplikasi Translate Foto di Android dan iPhone

Nah, Kami selanjutnya telah merangkum beberapa aplikasi terjemahan foto yang bisa kamu gunakan di smartphone Android dan iPhone kamu.

Google Translate

aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto
aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto

Salah satu aplikasi terjemahan paling populer, Google Terjemahan memiliki sejumlah fitur yang pasti sangat bagus dan berguna bagi pengguna. Salah satu fiturnya adalah kemampuan untuk menerjemahkan foto ke dalam 90 bahasa. Anda dapat mengambil foto secara langsung atau mengimpor foto sesuai dengan keinginan Anda.

Anda juga harus mencoba banyak fitur hebat lainnya. Unduh Google Terjemahan untuk ponsel Anda sekarang.

Penerjemah Foto – Aplikasi Translate Foto

aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto
aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto

Seperti namanya, Photo Translator adalah aplikasi terjemahan foto yang mudah digunakan.

Cara menggunakannya, cukup ambil gambar dan dapatkan terjemahannya. Menariknya, aplikasi tersebut memiliki sejumlah fitur yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Ini termasuk deteksi bahasa otomatis, terjemahan gambar tanpa batas, teknologi OCR mutakhir, dukungan untuk lebih dari 100 bahasa, dan subtitle langsung dalam teks gambar asli.

Dengan dukungan untuk ratusan bahasa, Anda dapat menerjemahkan ke dalam bahasa Afrika, Arab, India, Inggris, Jerman, Turki, Thailand, dan banyak lagi.

Camera Translator: Photo Translate all languages

Anda kemudian dapat menggunakan Penerjemah Kamera: Terjemahan Foto dalam semua bahasa. Gunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan teks atau teks dari gambar ke berbagai bahasa. Prosesnya sangat sederhana karena Camera Translator menyertakan fitur OCR pintar yang menerjemahkan teks apa pun secara langsung menggunakan kamera tanpa harus mengetiknya.

Selain menerjemahkan foto, aplikasi ini dapat menerjemahkan dengan suara tanpa harus menulis ulang teks. Ini jelas sangat berguna jika Anda ingin menerjemahkan bahasa yang sulit diketik seperti Cina dan Jepang.

Penerjemah Kamera: Terjemahan Foto kemudian menyimpan riwayat terjemahan untuk setiap bahasa sehingga Anda dapat meninjaunya kapan saja.

Naver Papago – Aplikasi Translate Foto

Naver Papago bisa menjadi pilihan Anda jika Anda membutuhkan terjemahan selama liburan, perjalanan bisnis atau belajar bahasa.

Aplikasi ini mendukung terjemahan ke dalam 13 bahasa, seperti Korea, Inggris, Jepang, Cina, Prancis, Spanyol, Vietnam, Thailand, Indonesia, Rusia, Italia, dan Jerman. Naver Papago juga memiliki beberapa fitur. Anda dapat menggunakannya untuk menerjemahkan teks, gambar, suara.

Tertarik untuk menggunakannya? Langsung unduh Naver Papago dari Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) di smartphone Anda.

Pindai & Terjemahkan+ Teks Grabber

Scan & Translate + Text Grabber juga bisa digunakan sebagai aplikasi terjemahan foto di smartphone kamu.

Dikembangkan oleh AISBERG LLC, aplikasi ini dapat menerjemahkan ke lebih dari 90 bahasa, termasuk Inggris, Mandarin, Korea, Arab, dan lainnya. Ini cukup mudah digunakan, yang perlu Anda lakukan adalah memotret dokumen dengan pengubah gambar ke teks dan klik tombol “Pindai”.

Setelah itu, teks yang dikenali akan muncul di layar ponsel dengan opsi untuk memilih bahasa asli atau bahasa yang diinginkan dan kemudian klik tombol “terjemahkan”. Sangat mudah bukan?

Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator

aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto
aplikasi penerjemah bahasa inggris dengan foto

Aplikasi terjemahan foto terbaru adalah Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator, yang dapat menerjemahkan ke dalam ratusan bahasa.

Anda dapat menerjemahkan dokumen, buku, spreadsheet, instruksi, atau pengumuman. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Terjemahan Gratis Semua – Teks, Suara, Penerjemah Foto memiliki banyak fitur hebat. Aplikasi ini akan populer hingga lebih dari 1 juta pengguna mengunduhnya dari Google Play Store.

Ini adalah beberapa aplikasi terjemahan foto yang dapat Anda gunakan di ponsel Android dan iPhone. Jadi kamu mau pilih yang mana?