Cara Mengaktifkan OVO Paylater

Cara Mengaktifkan OVO Paylater–Sungguh suatu prestasi yang luar biasa jika kita memiliki sesuatu yang kita inginkan, namun tidak mudah untuk mencapainya. Jika kita ingin mengganti ponsel baru, kita jelas membutuhkan lebih banyak uang untuk membelinya. Nah dalam hal ini sudah ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan misalnya sebagai pinjaman, karena seperti sekarang ini ada aplikasi keuangan yang bisa kita gunakan yaitu OVO. OVO sendiri menyediakan layanan OVO Paylater, proses aktivasi OVO Paylater sangat sederhana.

Banyak pengguna yang mungkin belum mengerti apa itu OVO paylater dan bagaimana menggunakannya, Sakudigital.com akan terus memberi tahu semua orang. Pada pembahasan kali ini, kami akan menjelaskan syarat dan ketentuan serta cara mendaftar OVO Paylater berdasarkan interpretasi OVO Paylater.

Dengan adanya fungsi OVO Paylater pada aplikasi OVO menjadi solusi bagi seluruh pengguna OVO dan Tokopedia, dimana pengguna dapat melakukan pembelian produk secara cicilan menggunakan OVO Paylater. Di bawah ini kami akan berbicara dengan semua orang dengan cara yang jelas dan terperinci tentang peluang luar biasa ini.

Cara Mengaktifkan OVO Paylater Serta Cara Daftar & Persyaratannya

Namun perlu diperhatikan juga bahwa aktivasi OVO Paylater di semua akun OVO hanya dapat dilakukan di aplikasi Tokopedia. Selain itu, tidak semua area tercover oleh layanan OVO, jadi jangan heran jika area ini tidak tercover, fitur ini tidak akan muncul di OVO atau Tokopedia.

Apa Itu OVO Paylater

Sebelum pembahasan lebih lanjut, kami akan memberi tahu Anda sedikit tentang siapa OVO Paylater di sini. OVO paylater adalah fitur dari aplikasi keuangan OVO dimana setiap pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan pembelian cicilan atau sering melakukan pembayaran untuk pembelian sekarang di lain waktu.

Syarat dan Ketentuan Daftar OVO Paylater

Ada banyak syarat dan ketentuan untuk mengaktifkan OVO Paylatter itu sendiri yang memungkinkan Anda menggunakan fungsi ini untuk melakukan pembelian di Tokopedia dalam bentuk pulsa. Penasaran dengan istilahnya, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun OVO

2. Anda telah mengupgrade akun OVO Club Anda ke OVO Premier

3. Foto saya, pastikan fotonya jelas agar sistem mudah terbaca

4. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia, selalu sebagai official partner OVO

5. Hanya tersedia untuk pengguna OVO yang berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Malang Suratra dan Pekanbaru.

Cara Daftar Akun OVO

Seperti daftar akun e-money lainnya, pengguna hanya perlu menggunakan nomor telepon dan alamat email yang aktif.

  • Download saja aplikasi OVO dari Playstore dan AppStore
  • Cukup buka aplikasi OVO dan klik Daftar Akun
  • Silakan masukkan nomor ponsel dan alamat email Anda
  • Jika Anda cukup mengklik tombol Daftar
  • Jika berhasil, periksa nomor ponsel dan alamat email Anda

Cara Upgrade OVO Premier

Proses upgrade dari OVO Club ke OVO Premier sangat mudah karena setiap orang hanya membutuhkan satu e-KTP. Berikut detail update OVO Premier.

  • Untuk mengambil langkah pertama, login ke OVO
  • Langkah selanjutnya klik update OVO Paylater
  • Unggah ID Anda, foto dan selfie memegang ID Anda
  • Kemudian klik Perbarui
  • proses verifikasi membutuhkan waktu

Cara Mengaktifkan OVO Paylater

Jika akun Anda sudah diupgrade ke OVO Premier, langkah selanjutnya adalah mendaftar ke OVO Paylater. Dalam percakapan ini, kami akan menggunakan metode pendaftaran OVO Paylater melalui Tokopedia.

1. Buka aplikasi Tokopedia di handphone kamu

2. Kemudian cukup klik menu OVO

3. Aktivasi OVO Paylater ditampilkan, klik saja

4. Kemudian unggah foto dan e-KTP Anda

5. Masukkan ID yang sesuai dengan e-KTP Anda

6. Setelah semua selesai, tunggu prosesnya diverifikasi

Keuntungan OVO Paylater

Dari awal diskusi, kami menyempatkan diri untuk menginformasikan kepada semua orang bahwa kehadiran aplikasi OVO saja sudah sangat bermanfaat bagi semua pengguna. Kemudian dengan hadirnya fungsi OVO Paylater akan semakin menguntungkan karena akan lebih mudah untuk membeli produk secara kredit.

Jadi, untuk manfaat lain yang bisa Anda dengar, pengguna bisa membeli dengan membeli sekarang dan membayar nanti. Selain itu, ada juga opsi jangka waktu opsional, lebih baik lagi jika Anda memiliki akun OVO Paylater, Anda dapat langsung membayar tanpa penalti.

Biaya Layanan OVO Paylater

Memang, fungsi OVO Paylater sama seperti kartu kredit atau lainnya, karena pengguna harus membayar biaya layanan untuk setiap transaksi menggunakan OVO Paylater. Namun, biaya layanan ini dihitung dari penyajian harga pembelian, di mana layanan ini mengenakan komisi maksimum 5% berdasarkan ketentuan kontrak.

Meski biaya layanannya cukup tinggi, namun pengguna tetap merasakan manfaat menggunakan OVO Paylater, dimana tidak ada biaya bulanan setiap bulannya, seperti kartu kredit, kartu debit dan lainnya.

Kami dapat memberi Anda informasi sebanyak ini dan akan memberikannya secara lengkap selama diskusi di atas agar semua orang tidak bingung nanti. OVO sendiri telah bermitra dengan banyak merchant. Jika Anda pengguna Blibli, Anda dapat mengaktifkan OVO sebagai metode pembayaran uang elektronik di aplikasi Blibli. Mungkin cukup sekian informasi dari Sakudigital.com untuk kesempatan besar ini, semoga artikel di atas bisa membantu semuanya.