Cara Mendapatkan Shopee PayLater

Cara Mendapatkan Shopee PayLater — Shopee melayani penggunanya dengan sangat baik, memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada penggunanya. Dengan menyediakan metode pembayaran yang sederhana. Salah satunya adalah Shopee PayLater, pembayaran ini bisa kamu gunakan untuk membeli produk di Shopee.

Dengan fungsi ini kita bisa membeli barang dengan pembayaran sesuai dengan jangka waktu yang diinginkan. Kami hanya memilih tanggal 5 atau 25 setiap bulannya. Batas yang ditentukan juga sangat berbeda, dari 4,5 juta hingga nilai nominal yang lebih tinggi.

Namun sayangnya, tidak semua pelanggan toko bisa mendapatkan fitur ini. Untuk itu pada ulasan kali ini kami akan mencoba membagikan trik untuk mengaktifkan shopee paylater ini. Anda dapat melihat lebih detail seperti di bawah ini.

Apa itu shopee PayLater?

Cara Mendapatkan Shopee PayLater
Cara Mendapatkan Shopee PayLater

Shopee paylater adalah metode pembayaran yang memudahkan belanja. Shopee paylater hanya dapat digunakan oleh pengguna shopee yang telah memenuhi persyaratan. Sebelum kita lanjut dan bahas faktanya nanti, kita harus pahami dulu definisinya, yay!

Secara umum, shopee memiliki banyak metode pembayaran. Contohnya antara lain mini market, transfer bank, cash on delivery, shopeepay, BCA sekali klik, dan kartu kredit/debit online. Untuk semua jenis metode pembayaran diperlukan deposit bagi pengguna shopee, agar dapat memesan produk yang diinginkan.

Lalu bagaimana jika kita membutuhkan barang tersebut dan kita tidak mempunyai uang untuk bayarnya?

Pengguna Shopee tidak perlu khawatir, kini shopee memperkenalkan shopee paylater. Fitur ini merupakan metode pembayaran dimana sistem meminjamkan uang kepada Anda untuk membeli produk dengan pengembalian dana yang telah ditentukan.

Lantas apakah Shopee Paylater memberikan bunga kepada penggunanya? Bunga pinjaman umumnya tinggi, bukan? Pengguna toko tidak perlu khawatir, metode pinjaman memiliki bunga yang sangat kecil! Cicilan Anda bisa dicicil 3-12 kali.

Angsuran juga harus dibayar sesuai dengan tanggal jatuh tempo, yaitu bisa tanggal 25 atau 5 setiap bulannya. Spaylater ini memudahkan untuk membeli tanpa memiliki uang terlebih dahulu.

Fakta menarik tentang Spaylater

Ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui tentang gaji ini, di antaranya sebagai berikut.

Layanan service yang cepat tanggap

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Spaylater, Anda tentu memiliki banyak pertanyaan tentang program ini. Tidak perlu bingung, pengguna arsip! Anda dapat menghubungi PT Trade Finance.

Cara aktivitas mudah dan praktis

Mengaktifkan Spaylater tidaklah sulit. Ketentuan untuk aktivasi:

  • Akun harus lebih dari 3 bulan
  • Anda perlu mendaftar atau memverifikasi
  • Rekening yang sering digunakan untuk transaksi
  • Anda perlu meningkatkan ke toko terbaru

Perhatikan bahwa Spaylater hanya dapat digunakan untuk aplikasi shopee. Anda juga memerlukan verifikasi wajah dan verifikasi ID foto, tidak hanya itu, klien juga membutuhkan informasi terkait tentang pekerjaan Anda.

Materi yang dikirim diperiksa oleh tim yang berkompeten dalam waktu 2×24 jam. Jika berhasil dan disetujui, Anda akan menerima notifikasi bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan Spaylater. Dapatkan limit kredit tergantung transaksi dan pembelian di shopee.

Hasil kerja sama dengan PT Commerce finance

Spaylater merupakan kerjasama antara Shoppe International Indonesia dan PT Commerce Finance.

Program ini merupakan metode pembayaran di aplikasi shopee. Shopee paylater memudahkan pengguna untuk membeli barang, dan pembayaran dapat dilakukan pada tanggal jatuh tempo atau bulan berikutnya. Ini diawasi oleh OJK (otoritas keuangan). Jadi Anda tidak perlu takut untuk menggunakannya.

Limit bertambah jika sering transaksi di shopee

Jika Anda mendapatkan sedikit batasan, Anda tidak perlu khawatir. Karena limit kamu bertambah setiap bulannya jika kamu sering melakukan transaksi menggunakan Spaylater di shopee.

Sistem pembayaran dan tagihan yang mudah

Setelah melakukan pembelian dan transaksi dengan Spaylater, Anda harus membayar sesuai dengan jangka waktu yang Anda pilih, ada yang 3 periode bahkan ada yang sampai 12 kali cicilan. Spaylater menawarkan penggunanya minat yang sangat menggoda.

Cara bayar shopee paylater

Faktur ini harus dibayar sebelum tanggal jatuh tempo. Pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo tidak termasuk denda atau bunga.

Cara pembayaran spaylater adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasi shopee dan pilih Spaylater
  • Klik pada faktur bulan ini
  • Lalu bayar sekarang
  • Bisa dilakukan dengan metode pembayaran virtual account, convenience store dan shopeepay

Jika pembayaran berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa akun Anda telah dibayar. Kembalilah bulan depan jika Anda masih memiliki pembayaran yang harus dilakukan. Jika kita tidak bisa membayar spaylater saat habis masa berlakunya, denda apa yang dikenakan penjaga toko?

Shopee adalah e-commerce yang menyediakan Paylater. Batasan yang diberikan kepada pengguna juga berbeda. bisa dilihat dari frekuensi anda bertransaksi dengan paylater. Juga ketelitian Anda dalam membayar tagihan, sebagian orang awalnya hanya mendapat limit 200 ribu, akhirnya jutaan. Pertumbuhan paylater adalah karena kami sering menggunakannya.

Denda Telat Bayar Shopee PayLater

Spaylater mengenakan biaya penanganan 1% per transaksi. Tingkat bunga minimum 2,95% berlaku untuk transaksi yang dilakukan dengan spaylater ini. Dengan program Beli Sekarang dan Bayar Nanti, pengguna dapat menggunakan metode pembayaran cicilan 3-12 bulan dan akan dikenakan denda 5% dari total keterlambatan pembayaran.

Tidak hanya itu, ada ancaman lain, seperti membatasi pengguna voucher, memblokir akun Anda dan akhirnya menagih Anda langsung di lapangan atau di rumah Anda (kolektor lapangan). Untuk menghindari semua ini, bayar tepat waktu.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Shopee PayLater 

Dengan program shopee paylater, Anda bisa lebih mudah memenuhi kebutuhan bahkan sebelum hari gajian tiba, karena paylater ini memberikan pinjaman dengan bunga minimal. Terima kasih, mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan di artikel ini.