Cara Download Video YouTube mp4 Terbaru

Cara Download Video YouTube mp4 Terbaru–Halo teman teman! Kali ini kita akan membahas cara convert video youtube ke format file mp4. Di era modern sekarang ini, semua yang Anda lakukan dapat menghasilkan uang dalam rupiah. Tak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk mencatat aktivitasnya kemudian mengunggahnya ke berbagai platform media sosial ternama, salah satunya YouTube.

Ada juga orang yang menggunakan situs jejaring sosial untuk mengunggah karyanya, baik itu foto, karya seni, maupun foto aktivitas sehari-hari. Contohnya yang sedang marak belakangan ini adalah salah satu universitas ternama di kota Semarang memiliki mahasiswa bernama Sultan Gustaf Al Ghozali, namun dengan nama artis Ghozali Everyday. Ghozali sendiri menyebar karena dia menjual foto yang dia bayar di depan layar komputer, mengambil selama 5 tahun dan kemudian menjual di marketplace bernama OpenSea, awalnya dia tidak menyangka akan menjadi terkenal dan viral. hari ini, selain pendapatan 1,5 miliar rupee, angka yang fantastis untuk seorang mahasiswa tahun terakhir.

Karena reputasinya, banyak orang mengikuti jejak Ghozali, ikut berjualan potret diri, bahkan ada yang menjual foto KK, KTP dan lain-lain, dengan tujuan menjadi seperti Ghozali. begitu juga yang terjadi pada para pengguna platform youtube, banyak yang beralih profesi seperti youtube.

Apa Itu Youtube?

YouTube, youtube.com, adalah platform digital terkenal yang membuat khusus untuk berbagi file dalam format video yang sangat populer saat ini. Sejauh ini, pengguna YouTube telah mencapai jutaan pengguna di seluruh dunia. buat akun youtube untuk membuat video, unggah untuk melihat video.

Youtube sendiri pertama kali dibuat pada tahun 2005 oleh tiga orang, Chad Hurley, Jawed Karim, dan Steven Chen di San Mateo, California, AS. Ketiga orang ini awalnya adalah karyawan sebuah perusahaan paypal (alat transaksi online yang bekerja dalam bentuk akun yang terhubung dengan kartu kredit).

Tujuan awal pembuatan platform YouTube adalah agar semua orang dapat membagikan video mereka, namun seiring waktu YouTube telah menjadi tempat untuk mempromosikan video (Vlog), koleksi lagu, tutorial, dan produk yang terkait dengan aktivitas pribadi.

Pada tahun 2005, tepatnya pada bulan November, YouTube pertama kali menerima $ 11,5 juta dalam pendanaan investor dari Sequoia Capital, dan lagi pada tahun 2006, YouTube menerima $ 8 juta dari Capital Management.

Pada tahun 2006, tepatnya pada bulan November, raksasa Google secara resmi membeli saham YouTube seharga $ 1,6 miliar, menjadikan YouTube sejauh ini sebagai anak perusahaan Google. Sesuai kebijakan Youtube, ada 1.000 subscriber dan 4.000 jam tonton bagi pengguna yang ingin mencari dengan video YouTube dan syarat utama monetisasi adalah pencurian video asli, bukan video orang lain.

Video pertama yang diunggah ke youtube berjudul “Me at the Zoo” di salah satu kebun binatang San Diego Zoo pada tanggal 23 April 2005, menampilkan video Karim sebagai salah satu pendiri youtube.

Sejauh ini, banyak pengguna YouTube terkenal telah menerima jumlah pelanggan terbesar, termasuk Justin Bieber dengan 67,2 juta pelanggan.

BLACKPINK memiliki 71,6 juta pelanggan dan PewDiePie memiliki 111 juta pelanggan, sementara YouTuber Indonesia memiliki lebih banyak YouTuber populer, seperti Tanboy kun dengan 12,1 juta pelanggan dan Deddy Corbuzier dengan 13,9 juta pelanggan.

MiawAug dengan 14 juta pelanggan, Naisa Alifia Yuliza dengan 16,2 juta pelanggan, Frost Diamond dengan 17,5 juta pelanggan, Baim Paula dengan 18,2 juta pelanggan, Rans Entertainment dengan 19,7 juta pelanggan, Jess No Limit dengan 21,5 juta pelanggan, Ricis dengan 2 juta pelanggan dengan pelanggan , Halttatar dengan 28 juta pelanggan. banyak youtuber lainnya.

Apa yg dimaksud dengan MP4?

MP4, juga dikenal sebagai MPG-4, adalah format video digital dengan file .MP4 atau .MPG-4 formal, di mana format video ini mendukung berbagai media untuk pemutar video, seperti komputer, ponsel, pemutar VCD, dan orang lain.

MP4 sendiri banyak dipilih oleh pengguna karena secara fleksibel mendukung berbagai media player dan memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan format file video lainnya.

Apa perbedaan antara MP3 dan MP4?

Nah, jika di atas sudah kita bahas apa itu format Mp4, kali ini kami akan menjelaskan perbedaan antara format Mp4 dan Mp3.

Secara umum, MP4 adalah format video dalam format .MPG-4 yang lebih banyak menggunakan oleh pengguna karena ukuran file yang lebih kecil dan dukungan untuk berbagai pemutar media.

Sementara Mp3 adalah format audio .mp3 di mana file membuat sebagai audio tanpa gambar, file mp3 itu sendiri sangat mencari oleh pengguna karena ukuran file jauh lebih kecil dari MPG-4 dan banyak digunakan untuk berbagai tujuan, seperti seperti menari, membuat lagu.

Cara Download Video YouTube mp4

Jika Anda sering menonton video YouTube, Anda pasti sudah bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh atau mengunduh video yang ada dalam format video atau mp3. Nah, kali ini kita akan membahas cara download video youtube gratis dengan atau tanpa aplikasi. Anda dapat mempraktekkan metode ini sendiri melalui komputer atau ponsel.

Berikut cara mendownload video Youtube:

1.Dengan Savefrom.Net

Pertama kami menggunakan halaman simpan dari jaringan, savefrom.net adalah situs yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari YouTube dan Anda dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus mengunduh file lain, cukup salin tautan video yang menginginkan. dan tempel di halaman. Simpan dari jaringan.

Berikut cara mendownload video dari web:

  • Pertama, buka youtube.com.
  • kemudian temukan video yang ingin Anda unduh
  • salin tautan ke video YouTube, misalnya “https://www.youtube.com/watch?v=Y_lwkqKTzEw”
  • kemudian buka cadangan dari situs jaringan di SaveFrom.net / https://savefrom.biz
  • Rekatkan URL video YouTube di atas, lalu klik Mulai
  • resolusi video opsional akan muncul untuk Anda unduh
  • pilih satu dan klik unduh
  • Video YouTube berhasil mengunduh.

2. Dengan Y2mate

Cara kedua untuk melakukannya adalah dengan menggunakan situs web Y2mate, cukup salin tautan ke video YouTube, lalu buka halaman Y2mate, klik tombol Mulai dan mulai unduh.

Berikut cara mendownload video YouTube dari Y2mate:

  1. Pertama, buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh
  2. di langkah kedua, buka y2mate.com
  3. Rekatkan tautan video yang Anda salin sebelumnya, lalu klik Mulai
  4. File yang memilih kemudian akan ditampilkan untuk Anda unduh
  5. termasuk .mp3 (128 kbps), format video termasuk 720p (.mp4) m-HD, 480p (.mp4), 360p (.mp4), 240p (.mp4), 144p (.mp4) dan 144p (.3gp) .
  6. lalu klik unduh

3. Dengan 9 Convert

Cara download video youtube yang ketiga ada di halaman 9 halaman Convert. Caranya juga sangat sederhana, tinggal copy paste link video lalu klik download.

Berikut cara mendownload video YouTube menggunakan 9 Convert:

  • Pertama, buka situs web YouTube dan temukan video yang Anda inginkan
  • salin tautan URL video
  • Silakan kunjungi 9convert.com
  • Tempel tautan ke video dan klik Mulai.
  • Maka akan muncul berbagai pilihan format, dari video hingga mp3, pilih salah satu.
  • klik unduh lalu unduh lagi

4. Dengan CcClipconverter.Cc

Cara keempat yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan situs CcClipconverter.Cc, situs ini jarang menggunakan oleh orang karena hanya sedikit orang yang mengetahui informasi ini.

Berikut cara download video youtube menggunakan CCClipconverter.Cc:

  • Pertama, buka situs web YouTube dan temukan video yang Anda inginkan
  • Salin tautan video yang Anda inginkan di atas
  • buka CcClipconverter.Cc
  • rekatkan URL yang menyalin sebelumnya
  • Kemudian klik untuk mengunduh

5. Dengan youcut.com

Cara kelima untuk mengunduh video YouTube adalah dengan menggunakan youcut.com, yang menawarkan empat pilihan kepada pengguna: Mp3 (audio), Mp4 (video), WAV (audio) dan Gif.

Berikut cara mendownload video YouTube dari youcut.com:

  • buka halaman youtube dan salin tautan ke video yang Anda inginkan.
  • Buka https://you.com/.
  • Tempel tautan ke video yang menyalin sebelumnya
  • pilih format video yang diinginkan.
  • Kemudian klik Format Beralih ke Mp4.

6. Dengan 2conv.com

Gan, cara download video youtube selanjutnya adalah dengan menggunakan 2conv.com. Situs ini merupakan situs download video youtube yang menawarkan berbagai macam format antara lain mp3, mp4 dan avi.

Berikut cara mendownload video YouTube dari 2 conv.com:

  • Pertama, buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh
  • silakan salin tautan ke video
  • Lalu buka https://2conv.com/.
  • pilih format video yang menginginkan dan klik tombol Convert.

7.Dengan Deturl.com

Cara download video youtube yang ketujuh adalah dengan menggunakan deturl.com, dimana anda dapat dengan mudah mendownload format video yang anda inginkan.

Berikut cara mendownload video YouTube dari deturl.com:

  1. Pertama, cari dan salin URL video yang Anda inginkan
  2. lalu buka http://deturl.com/
  3. Tempel tautan ke video yang menyalin sebelumnya
  4. lalu klik tombol “Unduh Video”.

Akhir Kata

Youtube masih menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat milenial saat ini, karena YouTube menawarkan sejumlah manfaat dan referensi bagi pengguna yang mencari solusi dari permasalahannya atau mencari ide-ide terbaru untuk mengembangkan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang data pengguna dari video yang Anda tonton.

Nah sobat kali ini kami menulis tentang cara download video terbaru dari youtube untuk mp4, semoga apa yang kami tulis bermanfaat bagi para pembaca situs.

Ă—