Cara Menggunakan Proxy di Telegram

Cara Menggunakan Proxy di Telegram–Tutorial ini menunjukkan cara menggunakan proxy untuk menonton film. Film atau anime di Telegramon untuk menjaga proses download / streaming cepat dan lambat. Pernahkah Anda mencoba menonton saluran Telegram dan bahkan jika Anda menggunakan jaringan wifi,. Unduhan dan streaming tidak berfungsi sama sekali? Nah… Tutorial kompilasi adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Apa Fungsi Proxy Telegram?

Jadi fungsi proxy dari Telegram adalah server yang bertindak sebagai perantara. Agar kita bisa membuka konten yang diblokir oleh penyedia layanan yang kita gunakan. Untuk kemudahan penggunaan, proxy ini kurang lebih berfungsi seperti VPN yang kita gunakan saat ingin mengunjungi situs web yang diblokir pemerintah. Bedanya, Anda bisa mendapatkan proxy di Telegram tanpa harus menginstal aplikasi lain, karena fungsi proxy disediakan oleh Telegram sendiri.
Seperti situs web yang menawarkan film, drama, anime, dan lainnya secara ilegal, menonton di Telegram adalah jalur menonton yang ilegal. Karena pembajakan film telegrafi, pemerintah memblokir saluran yang menonton drama. Sehingga kami tidak dapat melakukan streaming atau mengunduh drama yang kami sukai. Karena itulah orang-orang mulai mempelajari cara menggunakan proxy dalam telegram untuk menghindari kelambatan internet saat ingin menonton atau mendownload film drama/anime dan film lainnya di telegram. Jelas, menampilkan langganan di situs legal akan lebih nyaman dan menguntungkan semua pihak!

Cara Menggunakan Proxy di Telegram Untuk Nonton Drakor Anti Lemot

1. Buka aplikasi Telegram

Langkah pertama buka aplikasi Telegram melalui HP Android kamu dan Telegram versi desktop di PC/laptop kamu. Jika Anda tidak memiliki aplikasi Telegram, unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu atau Anda dapat menggunakan Telegram Web tanpa mengunduhnya ke perangkat Anda.

Untuk menggunakan Telegram proxy tidak ada perbedaan antara HP Android dengan versi desktop yaitu PC/laptop. Jadi di sini kita hanya belajar 1 tutorial yang masih bisa digunakan di berbagai versi Telegram!

Setelah membuka aplikasi Telegram maka akan muncul halaman awal dari aplikasi Telegram yang berisi chat-chat yang ada di akun kita, serta private, channel dan group chat yang tampilannya seperti ini.

2. Klik Kolom Pencarian atau “Search”

Langkah selanjutnya adalah menekan kotak pencarian atau “search” pada aplikasi Telegram. Nah… Kalau belum tahu, tombol search di Telegram sangat penting lho! Anda dapat mencari nama saluran dan newsgroup dengan tombol pencarian ini. Menu pencarian Telegram berfungsi secara global, jadi … Jika Anda mengetahui nama pengguna grup atau saluran, Anda dapat terhubung ke semua saluran di berbagai negara.

Anda dapat menemukan kotak pencarian Telegram dengan mengklik ikon atau simbol yang ditunjukkan pada contoh di atas. Padahal, jika Anda sudah memahami dalam tutorial ini cara menggunakan proxy di Telegram, Anda dapat menemukan banyak pengetahuan lain untuk menemukan saluran yang Anda butuhkan.

3. Ketik dan Cari “Proxy” di Kolom Pencarian

Segera setelah menekan ikon pencarian atau “pencarian”, Anda dapat mengetik kata “proxy” untuk menemukan berbagai saluran yang menyediakan sejumlah server proxy yang dapat Anda sambungkan untuk memfasilitasi pengunduhan dan streaming dracron di telegram.

Pada daftar saluran proxy di atas, teman-teman dapat melihat bahwa ada banyak saluran proxy dari berbagai negara juga, yang dapat Anda pilih sesuai dengan bahasa yang Anda gunakan.

4. Pilih Salah Satu Channel Proxy Yang Kamu Suka

Langkah selanjutnya dalam menggunakan proxy dalam telegram adalah memilih saluran proxy. Gambar berikut menunjukkan bahwa ada beberapa saluran yang menyediakan server proxy yang dapat kita gunakan. Anda bebas memilih saluran proxy yang Anda inginkan atau jika menurut Anda itu adalah saluran proxy yang paling dapat diandalkan.

Saya sendiri biasanya menggunakan saluran proxy di bagian atas, yaitu “MTProto Proxy”, karena saluran ini memiliki pelanggan terbanyak dari saluran yang disediakan oleh server proxy lain. Berikut adalah contoh dengan memilih dan mengklik saluran “MTProto Proxy” di atas sehingga Anda dapat langsung mengakses ruang obrolan saluran tersebut.

5. Pilih Server Yang Hendak Di Koneksikan

Setelah memilih saluran proxy yang diinginkan, ruang obrolan akan muncul di saluran yang menyediakan server proxy. Nah… Ada banyak proxy server seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Anda dapat memilih server proxy dengan mengklik tombol “Connect” pada server proxy yang diinginkan.

Setelah mengklik tombol sambungkan pada server proxy pilihan Anda, langkah Anda adalah melihat alamat server yang akan muncul di ruang obrolan saluran proxy. Juga, untuk benar-benar menggunakan proxy, klik tombol “Connect Proxy” pada layar pop-up yang ditunjukkan di bawah ini.

Biasanya saya tidak pernah join di satu channel karena salah satu kelebihan Telegram adalah saya bisa melihat chat grup dan konten dari channel non-private, meskipun kita tidak bergabung dengan grup dan channel tersebut. Tapi klik Bergabunglah dengan saluran proxy ini untuk memberi tahu Anda sebelumnya jika Anda lupa nama saluran favorit Anda.

6. Cek Proxy Yang Sudah Terhubung

Setelah menyelesaikan langkah kelima dari tutorial menggunakan proxy Telegram, yang perlu Anda lakukan adalah memverifikasi bahwa proxy terhubung ke akun Telegram Anda. Jika sekarang Anda telah bergabung dengan proxy, Anda akan melihat logo perisai dengan tanda centang di bagian atas halaman beranda, yang lebih tepatnya di sisi kanan tombol pencarian.

7. Selesai

Selesai! Jika Anda melihat logo perisai dengan tanda centang, Anda dapat kembali ke saluran untuk menonton drora, anime, dan film lainnya. Coba unduh atau streaming Drakor, Anda bisa bekerja dengan normal dan cepat. Sebelum menggunakan proxy, biasanya proses download hanya 0 kb, jadi setelah menggunakan proxy, download akan melakukan dengan cepat dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk menyelesaikannya.

Bagaimana? Menggunakan proxy di Telegram sangat sederhana, bukan? Anda sekarang bebas menonton film atau drama favorit Anda tanpa harus khawatir dengan prosesnya. unduhan atau streaming Anda lambat. Meskipun menggunakan proxy Telegram dapat mengatasi masalah jaringan yang lambat saat ingin menonton atau mendownload film yang menginginkan, namun kita tetap harus membiasakan menonton film secara legal dengan berlangganan situs aplikasi tertentu, seperti Viu, Netflix, dan lain-lain. selanjutnya.

Saya sendiri telah mendaftar untuk beberapa aplikasi layanan film dan teater. Namun saya menggunakan telegram untuk menghindari spoiler dari berbagai media sosial yang saya tidak suka 100% suasana saat menonton. Karena biasanya seperti Drakor, versi resmi dari aplikasi ini harus menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan penundaan yang cukup lama, dan saya sangat tidak suka spoiler, hehe. Jika Anda masih pelajar dan tidak memiliki cukup uang untuk mengikuti kompetisi layanan film atau teater, berjanjilah untuk membayar biaya berlangganan jika Anda memperoleh penghasilan di masa depan!

Sekian tutorial penggunaan proxy Telegram yang bisa anda bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya di situs kami!