Rekomendasi HP Desain Tipis Terbaik

Rekomendasi HP Desain Tipis Terbaik–Siapa yang tidak memiliki smartphone saat ini? Tentunya setiap orang memiliki smartphone yang dengannya mereka dapat melakukan banyak hal, seperti aktivitas mobile seperti bermain game, browsing dunia maya atau berkomunikasi dengan kerabat, teman dan keluarga.

Plus, hari ini, Anda dapat memilih dari sejumlah smartphone yang dapat Anda beli dengan berbagai merek dan bodi yang berbeda. Anda dapat memilih dari sejumlah smartphone dengan permintaan tinggi saat ini dengan bodi ramping.

Beberapa Kelebihan Memilih HP Berdesain Tipis dan Ringan

Pilihan casing smartphone yang slim kini tersedia untuk banyak orang. Juga, beberapa ponsel tipis ini memiliki desain kualitas yang jauh lebih baik dan terlihat jauh lebih mahal. Untuk smarties pintar tahun ini, ia menawarkan desain ramping dengan layar penuh yang memfasilitasi komunikasi antara banyak orang.

Tentunya semakin tipis smartphone yang Anda jual, semakin ringan pula smartphone yang ingin Anda gunakan. Bagi sebagian orang yang ingin merekam video dan mengambil foto dengan ponsel sederhana, tidak cepat sakit tangan. Berkat desainnya yang ramping dan ramping, celana ini juga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam celana.

Namun, apakah kehalusan HP yang dijual mempengaruhi spesifikasi yang dikandungnya? Jelas jawabannya tidak. Kameranya juga sama dengan beberapa ponsel dengan ketebalan standar.

Kapasitas baterainya sama dengan beberapa smartphone pada umumnya. Bagi pecinta game, ada baiknya juga membeli ponsel yang ramping agar tidak terlalu lama menggenggamnya.

Untuk harga sendiri tentunya akan berbeda-beda tergantung dari jenis dan merk yang ingin anda beli. Desain ramping dan elegan ini terlihat lebih menarik daripada ponsel tebal.

Tidak peduli berapa banyak Anda memasukkannya ke dalam tas Anda, itu tidak memakan banyak ruang. Anda juga bisa mendapatkan banyak casing lucu dan unik jika memilih ponsel yang ramping.

Rekomendasi HP Desain Tipis dan Ringan di Dunia

Pertimbangan di atas adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berhasil membeli ponsel ramping. Lantas smartphone mana yang masuk dalam kategori smartphone berdesain ramping terbaik tahun ini? Simak beberapa penawaran produk yang dirangkum Ceklist.id di bawah ini:

1. Xiaomi Mi 11 Lite

hp desain terbaik
hp desain terbaik

Smartphone pertama kami dengan desain ramping adalah Xiaomi Mi 11 Lite. Ponsel kelas atas ini juga sangat bagus dalam hal kinerja dan fotografi. Xiaomi Mi 11 Lite menawarkan desain ramping 6.8mm yang ringan dan beratnya hanya 157 gram.

Dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED berukuran 6,5 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar HP Xiaomi Thin ini menjanjikan akan sangat bagus dan bersih. Layar besar sangat cocok untuk memutar dan streaming film favorit Anda.

Performa Xiaomi Mi 11 Lite cukup baik, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 732G dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sementara itu, didukung oleh tiga kamera dengan konfigurasi 64MP + 8MP + 5MP.

2. Xiaomi Poco F3

hp desain terbaik
hp desain terbaik

Jajaran ponsel Android tertipis di dunia akan berkembang pada tahun 2021 dengan peluncuran smartphone Xiaomi Poco F3 pada awal tahun 2021. Produsen smartphone Xiaomi menawarkan desain yang ramping dan elegan dengan koneksi 5G yang sesuai.

HP flagship Xiaomi Poco F3 dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate hingga 120 Hertz, sehingga menghasilkan layar yang sangat solid dan jernih.

Sedangkan bagian dapur pacunya ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan tiga kamera belakang, berkonfigurasi 48 MP + 8 MP + 5 MP.

3. Infinix Note 10 Pro

HP slim budget 2021 terbaru yang patut dicoba adalah Infinix Note 10 Pro yang berukuran 7.8mm. HP Infinix Note 10 Pro memiliki sejumlah keunggulan, antara lain baterai yang besar, kamera yang mumpuni, dan layar yang besar untuk bermain game.

HP Android Infinix Note 10 Pro yang ramping ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, refresh rate 95 Hertz dan Android 11, XOS 7.6. Sementara itu, baterai jumbo 5.000mAh dipasang untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel.

Performa HP Infinix ramping ini sangat baik, terintegrasi dengan chipset Mediatek Helio G95 yang didukung oleh RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 64GB atau 128GB, cocok untuk grafis Mali-G76 MC4 yang bertenaga. HP Infinix mewah ini didukung oleh empat kamera utama dalam konfigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.

4. Oppo Reno 6

Pembuat Oppo juga telah memasukkan HP dengan bodi tertipis di dunia ke dalam Oppo Reno 6, yang akan diluncurkan pada tahun 2021, membawa kekuatan signifikan ke industri kamera dan dukungan kinerja yang andal dan lancar.

HP Oppo Reno 6 yang ramping ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 11, ColorOS 11.1 dan baterai 4310 mAh.

Sedangkan layar Oppo Reno 6 mampu menghasilkan AMOLED, 6,4 inci, 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 90 Hertz. Sementara itu, kamera belakang quad dengan konfigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP terintegrasi untuk fotografi.

5.  Vivo V21 5G

Merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia dengan bodi berdiameter 7.3mm. Smartphone yang mendukung koneksi 5G dijual mulai dari 5 jutaan. Jadi apa spesifikasi Anda?

Smartphone Vivo V21 5G ditujukan untuk segmen kelas menengah ke atas. Jadi tidak diragukan lagi spesifikasinya sangat bagus, seperti layar AMOLED 6,4 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel, dan kecepatan refresh 90 Hertz. Sedangkan sistem operasinya menggunakan baterai Android 11, 4000mAh.

Untuk mendukung multitasking yang lancar, Vivo V21 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U 5G, RAM 8GB, dan penyimpanan internal berperforma tinggi 128GB. Meskipun ada tiga pengaturan 64MP + 8MP + 2MP yang indah di bagian belakang ponsel dan kamera 44MP di bagian depan ponsel, ada kamera selfie berkualitas.

KESIMPULAN

Meskipun dimensinya sangat tipis, tidak mengurangi spesifikasinya. Memang, desain ramping memberikan smartphone tampilan yang ramping dan elegan. Daftar rekomendasi HP tertipis di dunia di atas bisa membantu Anda mendapatkan smartphone yang ringkas.