Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik

Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik–Anda harus tahu headphone nirkabel terbaik dari berbagai merek. Headset telah menjadi salah satu aksesoris ponsel yang paling populer. Ini tidak lain karena earbud nirkabel tidak memiliki kabel, sehingga nyaman dipakai.

Di antara banyak merek headphone nirkabel yang ada di pasaran, Anda perlu tahu betul cara memilihnya agar semakin nyaman digunakan.

Cara Memilih Earphone Wireless yang Bagus

Sebelum memutuskan produk headphone nirkabel yang berkualitas baik, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini.

1. Perhatikan desain case earphone wireless

Earbud nirkabel terbaik juga memiliki kasing untuk melindunginya dari kerusakan dan bertahan lebih lama. Desain kasing standar terdiri dari kasing kecil yang aman dan mudah disimpan di berbagai tempat.

Ada juga case berukuran besar yang biasanya dilengkapi dengan power bank. Nah, desain casing kecil atau besar tergantung preferensi Anda.

2. Pertimbangkan bentuk dan ukuran earphone wireless

Tentu saja, earbud nirkabel terbaik hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari bulat, agak lonjong, kecil, sedang hingga besar. Memikirkan hal-hal tersebut, ada baiknya Anda memilih headset yang sesuai dengan ukuran lubang telinga Anda agar tidak mudah lepas dan nyaman saat digunakan. Apalagi jika Anda banyak berlatih, Anda menggunakannya.

3. Perhatikan kualitas suara yang dihasilkan oleh earphone

Jika Anda sedang mencari headset nirkabel terbaik dan memutuskan untuk membelinya, jangan menyerah untuk mencobanya terlebih dahulu. Jika Anda mencoba headset untuk pertama kalinya, Anda dapat mengetahui kualitas suara yang dihasilkan, mulai dari bass, hingga ketajaman atau kejernihan suara yang baik dan lainnya.

Karena itu, Anda harus mencoba headset sebelum membelinya. Jika Anda berbelanja online, Anda dapat melihat ulasan produk dari berbagai sumber untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

4. Ketahui koneksi earphone wireless dengan perangkat

Karena headphone nirkabel terbaik tidak memiliki kabel, penting untuk memeriksa koneksi yang tersedia agar dapat bekerja dengan berbagai perangkat. Misalnya, jarak maksimum headset masih dapat dihubungkan ke perangkat atau perangkat.

Perhatikan juga apakah headset nirkabel multi-perangkat atau tidak. Setelah menyelesaikan pemeriksaan ini, Anda dapat memutuskan headset mana yang akan dibeli.

Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik

Setelah kita mengetahui berbagai cara untuk memilih headphone nirkabel terbaik, berikut adalah beberapa tips untuk memilih headphone yang akan menemani Anda bersantai atau bertemu Anda.

1. Apple AirPods Pro

earphone wireless terbaik
earphone wireless terbaik

Salah satu merek yang banyak mengenal masyarakat karena kualitasnya yang relatif baik. Apple adalah perusahaan teknologi yang membuat produk elektronik seperti ponsel, laptop, dan iPad dengan headphone nirkabel terbaik. Earphone yang memproduksi dikenal sebagai Apple Airpods Pro. Sesuai dengan namanya, headphone ini memiliki fitur active noise cancelling dan suara yang imersif.

Plus, earphone nirkabel terbaik ini adalah satu-satunya earphone in-ear yang selalu pas di telinga Anda dan pas, mencegah suara eksternal masuk atau mengganggu Anda dari fokus. Menggunakan Apple Airpods Pro juga sangat sederhana, cukup tahan sensor tekanan pada batang untuk beralih mode.

Nah, mode antara filter derau aktif dan mode transparansi, berguna untuk memungkinkan suara sekitar. Ini akan membuat semuanya alami dan sehat ketika Anda berbicara dengan orang-orang di sekitar Anda.

2. Anker Liberty 2 Pro

Rekomendasi headphone nirkabel berikutnya adalah Anker Liberty 2 Pro. Produk ini direkomendasikan oleh 10 produser audio pemenang Grammy Award. Desainnya yang canggih memadukan pelindung seimbang Knowles yang menyesuaikan dan unit dinamis 11mm. Ini menghilangkan gangguan atau meminimalkan kebisingan luar sambil menghasilkan suara tinggi dan rendah untuk suara yang bagus.

Manfaat tambahan dari headphone nirkabel terbaik Anker adalah mereka memiliki waktu pemutaran 8 jam dan kasing yang dapat meningkatkan kinerja hingga 32 jam. Sangat mudah untuk mencolokkan headset hanya dalam 10 menit dan mendengarkan hingga 2 jam, lalu mengisi daya casing melalui pengisian cepat USB-C atau pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi. Ini juga melengkapi teknologi HearID, yang secara cerdas menganalisis profil pendengaran Anda untuk pengalaman mendengarkan yang sempurna.

3. Jabra Elite 85T Titanium Black

earphone wireless terbaik
earphone wireless terbaik

Jika Anda menginginkan headset nirkabel dengan garansi resmi 2 tahun, Jabra Elite 85T Titanium Black adalah pilihan yang tepat. Earphone Jabra ini melengkapi dengan sistem peredam bising aktif untuk meredam suara yang tidak ingin Anda dengar dan memiliki crosstalk yang dapat menyesuaikan sepenuhnya.

Selain itu, Jabra Elite 85T Titanium Black memiliki pengaturan suara yang dapat menyesuaikan. Oleh karena itu, earphone semi-terbuka dilengkapi dengan ventilasi udara bertekanan untuk memaksimalkan kenyamanan di siang hari.

Earbud nirkabel terbaik besutan Jabra memiliki daya tahan baterai yang relatif lama hingga 31 jam. Kompatibel dengan bantalan pengisi daya yang kompatibel dengan Qi untuk pengisian nirkabel atau nirkabel. Selain casing dan earphone, Anda juga akan menerima charger, manual, dan sertifikat garansi untuk Jabra Elite 85T Titanium Black.

4. Samsung Galaxy Buds Pro

Merek Samsung tentu mengenal dengan produk yang menghasilkannya. Selain ponsel dan tablet, Samsung juga menawarkan produk headphone nirkabel yaitu Samsung Galaxy Buds Pro.Spesifikasinya adalah proprietary, artinya dimensi dan berat headset adalah 19,5 x 20,5 x 20.8mm , 6,3 g. Ini juga melengkapi speaker 2 arah (subwoofer 11mm + tweeter 6,5mm) dan 3 mikrofon (2 eksternal + 1 internal) dan unit perekam suara dan kaca depan.

Samsung Galaxy Buds Pro, earphone nirkabel terbaik, memiliki fitur lain selain spesifikasi di atas, seperti teknologi profesional yang menghadirkan suara imersif yang belum pernah ada sebelumnya. Ini juga melengkapi dengan filter kebisingan aktif yang dapat menyaring 99% kebisingan latar belakang, menyempurnakan penggunaan headset. Lebih baik lagi, Anda dapat dengan mudah melacak headphone saat hilang, yang berarti saat Anda membuka SmartThings, headphone akan berbunyi bip, sehingga lebih mudah menemukan.

5. JBL Reflect Flow True Wireless Sport

Selain itu, JBL memiliki produk yang merilis headphone nirkabel tipe Reflect Flow True Wireless Sport. Seperti namanya, headset ini bisa Anda gunakan di gym atau saat bepergian di luar ruangan. Produk JBL ini mampu melakukan panggilan nomor, menangani panggilan hands-free dan mengakses bantuan suara.

Plus, earbud nirkabel terbaik JBL tahan air dan keringat, yang dapat Anda gunakan selama 10 jam pemutaran terus menerus selama 20 jam lagi dalam wadah pengisi daya. Produk ini juga melengkapi dengan Ambient Aware, yang memungkinkan Anda mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda sekaligus menikmati musik Anda. Selain itu, terdapat fitur TalkThru yang memungkinkan Anda untuk terus berbicara tanpa melepas headset nirkabel yang menggunakan.

Jenis-jenis Earphone

Tahukah Anda bahwa ada berbagai jenis headphone nirkabel, jelas hal ini dapat mempengaruhi kenyamanan memakai headphone? Berikut adalah jenis-jenis earbud yang perlu Anda ketahui.

1. Earphone Over-ear

Seperti namanya, headphone nirkabel menutupi seluruh posisi. Kebanyakan headphone jenis ini memiliki bantalan yang relatif besar, sehingga menutupi telinga. Dalam hal suara, headphone over-ear memiliki suara yang lebih jernih dan bass yang lebih berani. Keunggulannya adalah telinga tidak mudah panas dibandingkan dengan in-ear atau in-ear headphone. Selain itu, kartu memblokir atau memblokir suara eksternal dengan desain sampul.

2. Earphone On-ear

Lain halnya dengan headphone nirkabel jenis ini, headphone in-ear, seperti namanya, headphone ditempatkan di telinga untuk menghasilkan suara yang berkualitas. Ada juga dua bentuk headphone in-ear, yaitu headphone penuh yang menutupi telinga dan headphone atau earbud yang digunakan dengan menempatkan speaker mini di tepi telinga.

Adapun keunggulan dari in-ear headphone, kualitas suaranya lebih bagus dan jernih, enak untuk dimainkan di rumah atau mendengarkan musik, dan yang paling penting, aliran udara ke telinga tetap lancar karena masih ada satu ruang di antara headphone. dan telinga.

3. Earphone In-ear

Jenis headset nirkabel ketiga atau terakhir adalah headset in-ear. Saat menggunakan headphone in-ear, Anda membidik earphone, yang jelas sangat berbeda dengan 2 jenis earphone sebelumnya. Headset ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, memang keunggulannya sangat terlihat. Selain itu, berkat ukurannya yang relatif kecil, headphone in-ear ini mudah dibawa ke mana saja.

Kesimpulan

Setelah Anda mengetahui cara memilih headphone nirkabel terbaik, penting untuk mengetahui berbagai jenis headphone yang tersedia di pasaran sehingga Anda dapat membeli headphone nirkabel yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda perlu merawat earphone yang ingin Anda beli agar kuat dan tahan lama.