Rekomendasi Penghangat Ruangan Terbaik

Rekomendasi Penghangat Ruangan Terbaik–Di negara tropis seperti Indonesia, pemanasan bisa tampak seperti alat yang berlebihan. Namun, jika Anda tinggal di pegunungan atau sering kedinginan karena musim hujan, dalam hal ini pemanas ruangan atau air heater mungkin merupakan investasi terbaik untuk menghangatkan rumah Anda.

Ada sejumlah merek produk pemanas di pasaran saat ini, mulai dari platform online hingga toko offline seperti Ace Hardware. Produk-produk yang berbeda ini memiliki harga yang bervariasi dan juga memiliki berbagai fitur yang menarik. Jika Anda menginginkannya, berikut adalah pemanas ruangan terbaik untuk dipilih. Namun, Anda harus memperhatikan tips memilih radiator berikut ini.

Cara Memilih Penghangat Ruangan yang Bagus

Agar tidak salah dalam memilih saat berbelanja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih heater terbaik. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Pilihlah jenis penghangat ruangan yang diinginkan

Saat membeli kompor, hal pertama yang harus memperhatikan adalah memastikan jenis pemanas apa yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda di dalam rumah. Dalam hal ini perlu diketahui 2 jenis pemanasan yaitu pemanasan infra merah dan pemanasan konvensional.

Ada juga model pemanas portable atau non-portabel yang mudah dipindahkan yang bersifat permanen dan dapat ditempatkan di kamar tidur atau ruang keluarga Anda.

2. Ketahui noise-level yang memiliki penghangat ruangan

Perlu mengetahui bahwa pemanas ruangan merupakan perangkat elektronik yang dapat menimbulkan kebisingan atau menimbulkan banyak kebisingan selama pengoperasian. Bagi sebagian orang, ini bisa sangat mengganggu, tetapi tidak berpengaruh.

Oleh karena itu, penting untuk menyesuaikan preferensi individu mengenai tingkat kebisingan setiap pemanas. Jika Anda ingin menggunakan pemanas ini di kamar bayi atau tempat kerja Anda, pertimbangkan metode pemanasan yang tidak menghasilkan tingkat kebisingan yang tinggi dan hindari memilih kipas angin atau kipas angin, karena biasanya sering mengeluarkan suara keras. cukup berisik.

3. Pastikan luas lokasi penempatan penghangat ruangan

Selain mempertimbangkan jenis dan tingkat kebisingan pemanas, hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah luas ruangan tempat pemanas berada.

Jika Anda ingin menggunakan pemanas ini di ruangan yang cukup besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemanas konvensional yang dapat memberikan panas ke seluruh ruangan. Sebaliknya, jenis pemanas inframerah ini sangat cocok untuk ruangan yang lebih kecil.

Berikut adalah beberapa cara untuk memilih pemanas ruangan terbaik untuk mempertimbangkan saat berbelanja. Selain ketiga hal tersebut, Anda dapat mempertimbangkan konsumsi listrik, fitur keselamatan seperti proteksi nyala api, yang mencegah kebakaran, atau proteksi panas berlebih, yang melindungi Anda dan keluarga dari paparan suhu. yang terlalu panas.

Rekomendasi Penghangat Ruangan Terbaik

Setelah Anda mengetahui cara memilih radiator yang baik, berikut kami rekomendasikan produk pemanas terbaik yang bisa menjadi alternatif untuk Anda. Produk-produk ini telah mendapat ulasan positif dari banyak pengguna dan siap memberikan kehangatan pada rumah Anda.

1. Baseus Warm Little White Fan Heater

heater ruangan
heater ruangan

Pertama, Baseus Warm Little White Fan Heater adalah usulan pemanas terbaik untuk menjaga ruangan Anda tetap hangat. Produk kecil dan mini bisa mengkatakan cabai rawit kecil karena dapat memanaskan ruangan dengan sangat cepat, hanya dalam 3 detik. Selain itu, berkat ukurannya yang kecil, pemanas kipas Baseus Warm Little White ini dapat dengan mudah membawa kemana-mana.

Kipas Baseus Warm Little White juga memiliki fitur yang cukup canggih kemana perangkat ini sudah memiliki pengatur suhu. Selain itu, bahan bakarnya sudah menggunakan bahan berkualitas tinggi dan tahan api, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika bahan bakar ini dapat terbakar. Jika Anda tertarik, Anda bisa dengan mudah menemukan pemanas yang hanya membutuhkan daya 500 watt ini, di berbagai platform e-commerce dan toko elektronik lainnya.

2. Kris Eco Heater – Putih

Apakah Anda mencari pemanas yang baik yang dapat mengatasi dingin di musim hujan? Jika iya, Kris Eco Heater – White ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik. Kris Eco Heater – White memiliki desain yang simpel dan minimalis, memberikan kesan modern dan bersih serta cocok untuk ruangan apapun.

Karena karakteristiknya, Kris Eco Heater – White mrlengkapi dengan fungsi yang cukup canggih, yaitu fungsi sensor tubuh yang langsung mematikan alat secara otomatis jika tidak mendeteksi siapa pun di sekitar pemanas. Pemanas ruangan 1300-2000 watt ini melengkapi tidak hanya dengan sensor mode ECO yang menyederhanakan proses pemanasan ruangan, tetapi juga dengan remote control yang memungkinkan Anda mengontrol unit dengan mudah dari jarak jauh. .

3. Mitsuyama MS-5556

heater ruangan
heater ruangan

Jika Anda lebih suka pemanas kecil, portabel dan ekonomis, Mitsuyama MS-5556 ini bisa menjadi solusinya. Selain menghangatkan tubuh, Anda juga bisa menggunakan produk pemanas ini untuk mengeringkan rambut seperti hair dryer. Omong-omong, Anda hanya perlu memelintir rambut basah Anda di depan perangkat, sangat praktis, bukan?

Produk pemanas dari merk Mitsuyama ini walaupun tergolong mini namun memiliki bentuk kipas yang terbuat dari bahan tahan panas dan kipas yang kuat. Selanjutnya, Mitsuyama MS-5556 cukup tenang untuk menggunakan, atau memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan hanya mengkonsumsi daya sekitar 400 watt.

4. DAH-50A-FB Air Heater

Pemanas Udara DAH-50A-FB adalah rekomendasi bagus berikutnya untuk pemanas portabel, sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkannya ke mana saja. Udara DAH-50A-FB berbentuk mesin diesel, sehingga cukup sering mengggunakan sebagai pemanas untuk memanaskan hewan ternak atau unggas di peternakan atau di gudang untuk menyimpan barang dan di rumah kaca.

lni telah terdaftar dan memeriksa oleh SNI (Standar Nasional Indonesia), KAN (Komisi Akreditasi Nasional) dan AMCA Internasional. Dengan berat 28 kg, pemanas udara DAH-50A-FB ini mengkonsumsi daya 50.000 watt dan membutuhkan bahan bakar sekitar 4,7 liter per jam.

5. Maven Deck 220V 650W-1300W Mini Heater Fan

Opsi pemanas berikutnya untuk keluarga Anda adalah kipas pemanas mini Maven Deck 220V 650W-1300W. Sesuai dengan namanya, heater ini merupakan jenis portable mini heater sehingga dapat memindahkan dan diletakkan dimana saja. Terlebih lagi, pemanas Maven Deck ini dapat mengkonsumsi energi 650-1300 watt.

Tersedia dalam warna oranye keemasan, pemanas yang banyak mengkritik ini menggunakan metode pemanas pemanas PTC sehingga Anda dapat memanaskan ruangan dengan cepat dan efisien. Bentuk kotak juga membuat pemanas ini sulit lepas dan mudah memindahkan. Terlebih lagi, kipas pemanas mini Maven Deck 220V 650W-1300W ini terlindung dari panas berlebih, sehingga Anda dapat melindungi diri sendiri dan keluarga dari panas berlebih.

Penutup

Ini menjelaskan tips pemanasan terbaik untuk dipilih. Bagaimana dengan berbagai produk pemanas di atas, mana yang menjadi favorit Anda dan mana yang masuk dalam daftar produk yang akan dibeli?

Apapun pilihan Anda, pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Anda dapat menyesuaikan propertinya, konsumsi energi, dan model pemanas itu sendiri.