Rekomendasi Parfum untuk Remaja Wanita

Rekomendasi Parfum untuk Remaja Wanita–Jika Anda seorang remaja putri, menggunakan parfum untuk kegiatan di luar ruangan dapat membantu menunjang penampilan Anda. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak semua parfum cocok untuk gadis remaja. Karena itu, kenakan parfum yang dirancang khusus untuk remaja dengan aroma yang cocok.

Beberapa parfum dari Pucelle, The Body Shop, Marina dan Revlon cocok untuk wanita remaja. Menurut aromanya, rata-rata aroma gadis remaja adalah ringan. Untuk membantu Anda menemukan parfum terbaik, kami telah mengumpulkan produk wewangian untuk remaja putri dari berbagai merek. Silakan baca panduan pemilihan di bawah ini dengan seksama sebelum membeli, ya!

Cara Memilih Parfum untuk Remaja Wanita

Apakah Anda berencana membeli parfum di toko akhir pekan ini atau mencari lebih banyak di Internet? Tidak masalah dari mana Anda mendapatkannya, karena yang terpenting adalah mengetahui apa yang harus dicari saat memilih parfum. Putuskan parfum mana yang Anda sukai berdasarkan saran di bawah ini, OK!

Pilihlah Parfum yang Aromanya Lembut dan Segar

Pendapat tentang kompatibilitas parfum bersifat subjektif. Anda dapat menilainya secara berbeda di antara parfum seperti yang lain. Rata-rata, kaum muda lebih menyukai aroma yang manis dan lembut, sedangkan aroma yang lebih kompleks lebih disukai oleh yang lebih tua.

Jika ingin menonjolkan kesan awet muda, gunakan parfum yang memancarkan aroma segar, seperti aroma buah dan bunga. Aromanya yang ringan, seperti aroma jeruk, bunga, atau sabun yang menyegarkan, melebur ke dalam jiwa muda Anda.

Hindari Memilih Parfum yang Tercium Kuat dari Kejauhan

Saat memakai parfum, Anda harus mengikuti label tidak tertulis. Khusus untuk yang masih belajar, pastikan parfum yang digunakan tidak memiliki bau yang menyengat. Pilih parfum beraroma lembut yang mungkin Anda cium dari jarak kurang dari satu meter.

Beberapa sekolah, perguruan tinggi atau tempat kerja melarang penggunaan parfum. Oleh karena itu, sesuaikan penggunaan parfum dengan tempat Anda beraktivitas. Lagi pula, tujuan utama menyemprotkan parfum adalah untuk membuat tubuh Anda terasa nyaman, bukan? Jadi, sebagai remaja, hindari penggunaan parfum yang berbau menyengat, ya!

Periksa Aroma yang Keluar pada Setiap Tingkatan (Notes)

Apakah ini pertama kalinya Anda membeli parfum? Dalam dunia parfum ada istilah tiket. Catatan adalah tingkat aromatik yang terdiri dari catatan atas, tengah dan dasar. Disarankan untuk memeriksa bau yang keluar dari setiap level.

Nada atas adalah aroma pertama yang akan Anda cium setelah menyemprotkan parfum. Kemudian sekitar jam 3 sore aroma heart note yang menjadi “main course” mulai muncul selama beberapa jam, kemudian disusul dengan base note sebagai aroma terakhir yang dicicipi.

Pastikan Anda menyukai rasa di setiap catatan. Beberapa produk mungkin tidak menyertakan deskripsi yang jelas tentang transfer komentar pada kemasan, sehingga mungkin sulit untuk menentukan bagaimana rasa berubah dari waktu ke waktu. Untuk produk seperti itu, produsen biasanya hanya mencantumkan middle note yang paling dominan.

Pilih Konsentrasi Parfum sesuai Kebutuhan Penggunaan

Untuk mempermudah konsumen, produsen memberikan informasi tentang tingkat konsentrasi produk parfum mereka. Anda bisa mengenali sekitar 4 jenis parfum, yaitu eau de cologne, eau de toilette, eau de perfume dan parfum.

Meskipun produk wewangian umumnya dibagi menjadi 4 jenis konsentrasi, banyak produsen menawarkan parfum dengan konsentrasi paling ringan dalam hal body spray atau body spray.

Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Remaja Wanita

Jadi kami menawarkan beberapa rekomendasi parfum teratas untuk gadis remaja di bagian ini. Pilih parfum yang paling sesuai dengan selera Anda!

1. Pucelle Eau de Luxe Cologne

parfum untuk remaja sma
parfum untuk remaja sma

Bagi wanita muda, menggunakan Pucelle Eau de Luxe Cologne adalah pengalaman yang menyenangkan. Parfum ini memiliki aroma modern yang unik. Kesan feminin membuatnya semakin menawan! Aromanya yang segar juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat digunakan.

Pucelle Eau de Luxe Cologne menawarkan aroma manis dari perpaduan buah dan bunga. Variasi dari parfum ini cukup bervariasi, mulai dari Azure, Glitzy, Dainty, Finesse dan Victress. Masing-masing memiliki tingkat keharuman dan keawetan yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan selera Anda. Harganya juga terjangkau, Anda tidak perlu lagi menabung untuk membeli!

2. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

The Body Shop sering menjual kosmetik berkualitas baik. Salah satu produknya adalah aroma bunga sakura Jepang. Parfum tubuh ini memberikan aroma manis dan floral pada tubuh pemakainya. Anda bisa membuat kesan feminin yang menyenangkan bersamanya sepanjang hari.

Sepanjang jalan, aroma bunga magnolia dan kayu hinoki Jepang berbaur. Aroma menyegarkan mengalir saat Anda menyemprotkannya ke tubuh atau pakaian Anda. Parfumnya bisa bertahan lama, hingga lebih dari 3 jam, apalagi jika digunakan di dalam ruangan.

3. Miniso Lollipop Pink

parfum untuk remaja sma
parfum untuk remaja sma

Eau de toilette adalah jenis parfum yang sangat populer karena sangat ideal untuk berbagai kegiatan. Salah satu EDT yang sangat direkomendasikan adalah Miniso Lollipop Pink, dengan aroma buah yang khas. Anda akan merasakan berbagai macam aroma buah segera setelah penyemprotan. Aroma melon adalah yang paling dominan dari parfum Miniso ini.

Salah satu keunggulan Miniso Lollipop Pink adalah umurnya yang panjang. Apakah Anda berada di dalam atau di luar ruangan, aroma parfum ini akan membuat Anda merasa nyaman. Meskipun aromanya segar, Miniso menjamin sentuhan lembut bagi orang lain yang menghirupnya.

4. Musk by Lilian Ashley Pure Sensation

Jika Anda mencari parfum lokal, kami merekomendasikan Musk oleh Lilian Ashley Pure Sensation. Aroma buah dan bunga menenangkan. Wewangian mandarin dan melati langsung membangkitkan sensasi feminin yang menyegarkan.

Seperti eau de toilette lainnya, parfum ini memiliki aroma yang tahan lama. Anda tidak keberatan dengan banderol harga yang bersahabat jika Anda mencobanya, bukan? Selain itu, kemasannya menarik, kecil dan tahan lama, sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

5. Morris Tropical Romance

Morris Tropical Romance adalah parfum yang menampilkan aroma bunga dan buah tropis. Buah dan bunga tropis yang menyegarkan meningkatkan harga diri Anda sepanjang hari. Belum lagi aksennya yang manis, gadis remaja seperti Anda pasti akan menyukainya!

Eau de parfum besutan Morris ini dapat digunakan sebagai parfum sehari-hari, baik untuk sekolah, kuliah, bekerja maupun berlibur. Aromanya terbukti tahan lama, bahkan di luar ruangan! Meski mengejutkan dalam hal ketahanan rasa, parfum ini tetap dipasarkan dengan harga terjangkau. Tidak perlu takut kantong jebol!

Kesimpulan

Bagaimana perasaan Anda setelah membaca ulasan ini? Jika Anda membaca panduan pemilihannya, Anda jelas tidak perlu khawatir lagi dengan saran parfum di atas, bukan? Kami berharap parfum untuk remaja putri yang kami cantumkan ini sesuai dengan selera Anda, baik dalam kemasan botolnya, maupun dalam selera di setiap kartunya, dan harganya!

Jika Anda memakai parfum, pastikan untuk menyemprot hanya seperlunya saja. Karena semakin sering dipakai, semakin lama juga terbiasa dengan baunya. Sementara itu, jika Anda mempertimbangkan produk berdasarkan kualitas dan harga, kami sarankan Anda memilih beberapa parfum untuk rambut, cologne atau eau de toilette.