hit counter

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla Terbaik

Parfum Aroma Vanilla — Menggunakan parfum adalah salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Tidak heran, banyak orang rela membeli parfum yang agak mahal untuk mendapatkan tingkat kenyamanan dan kepercayaan diri yang tinggi. Parfum ini sendiri memiliki aroma khas yang berbeda-beda. Salah satu parfum yang banyak disukai pria dan wanita adalah parfum beraroma vanilla. Aroma vanilla merupakan salah satu parfum yang mahal dan elegan.

Meskipun wanginya mahal dan elegan, tahukah Anda bahwa tidak semua parfum vanilla dibandrol dengan harga yang mahal? Parfum ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara detail parfum vanilla dengan harga terbaik. Dari pemilihan produk hingga produk beraroma vanilla. Penasaran dengan artikel ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Memilih Parfum Aroma Vanilla yang Bagus

Parfum Aroma Vanilla
Parfum Aroma Vanilla

Beda merek, beda harga, tahukah Anda bagaimana cara memilih parfum vanilla terbaik? Nah, jika Anda masih ragu bagaimana melakukannya, jangan lewatkan kesempatan ini. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih parfum vanilla.

1. Ketahui konsentrasi parfum

Tidak hanya dalam hal parfum beraroma vanilla, hal pertama yang harus diketahui saat membeli parfum adalah mengetahui konsentrasi parfum tersebut. Konsentrasi inilah yang menjadi daya tahan parfum saat digunakan. Semakin tinggi konsentrasi, semakin lama parfum bertahan. Ini juga berlaku untuk label harga, semakin tinggi konsentrasi parfum, semakin tinggi harga yang Anda bayar.

Saat membeli parfum beraroma vanilla, tingkat konsentrasi berikut umumnya direkomendasikan.

  • Perfume

Parfum tersebut merupakan konsentrasi tertinggi dari parfum aroma vanilla, mencapai 15-40% dan termahal. Aroma ini biasanya memiliki tekstur yang lebih kental dan lebih berminyak. Berkat durasinya, dapat bertahan hingga 6-8 jam tanpa mengurangi aroma setelah penggunaan pertama. Parfum ini biasanya digunakan di pergelangan tangan kemudian dioleskan ke leher.

  • Eau de parfum

Selain itu, eau de parfum memiliki konsentrasi yang lebih rendah daripada parfum. Konsentrasinya adalah 10-15%. Wewangian ini bertahan 4-6 jam. Ini adalah parfum yang bisa dijadikan alternatif bagi mereka yang tidak terlalu menyukai aroma parfum yang kuat dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.

  • Eau de toilette

Eau de toilette dengan konsentrasi 4-10% merupakan konsentrasi bagi yang tidak suka konsentrasi terlalu rendah atau terlalu tinggi. Parfum dengan konsentrasi ini dapat digunakan selama 2-3 jam. Menjadi konsentrasi yang sangat netral, Eau de toilette adalah salah satu konsentrasi yang disukai banyak orang.

  • Eau de cologne

Pada konsentrasi yang lebih rendah, ini adalah aroma seperti cologne. Konsentrasinya hanya mencapai 2-5% dan bisa bertahan hingga 2 jam. Namun, ini adalah jenis parfum yang sempurna bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan anggaran terlalu banyak. Karena harga produk terkonsentrasi seperti itu cukup terjangkau.

2. Test parfum secara langsung

Setelah Anda mengetahui tingkat konsentrasinya, gunakan penguji parfum secara langsung untuk mengetahui apakah aroma vanila cocok untuk Anda atau tidak. Dengan cara ini, produk yang cocok untuk digunakan diperoleh.

Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla Terbaik

Di bawah ini adalah ulasan lengkap tentang rekomendasi terbaik tentang parfum rasa vanilla. Apakah Anda bertanya-tanya merek apa? Lihat pembahasan di bawah ini.

1. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar

parfum vanilla terbaik
parfum vanilla terbaik

Dengan aroma kue yang manis, aroma beraroma vanilla pertama berasal dari Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar. Parfum ini memiliki konsentrasi body mist yang sangat cocok digunakan sebagai parfum harian atau untuk digunakan pada pagi, siang dan malam hari.

Disemprotkan ke tubuh Anda, aroma vanilla yang manis akan mengikuti aktivitas Anda sepanjang hari. Tahukah Anda bahwa aroma parfum ini terinspirasi dari lelehan gula? Oleh karena itu, aroma manis dari parfum ini dapat tercium bahkan dari kejauhan. Tertarik dengan aroma manis dari parfum ini?

2. Carl & Claire Vanilla & Beyond

Aroma vanilla yang bertahan 15 jam setelah penyemprotan berasal dari vanilla Carl & Claire dan lainnya. Parfum ini memiliki aroma hangat dan manis yang khas. Saat Anda menyemprot, Anda akan menikmati aromanya, yang menggabungkan aroma kacang di awal semprotan dan aroma vanilla dan musk setelah 45 menit penyemprotan. Ini seperti menggunakan 2 parfum sekaligus.

Aroma yang sangat manis, sama sekali tidak menyengat dan tidak memabukkan dengan aroma khas yaitu nutty dan floral top notes. Dan aroma dasarnya adalah laktosa dan kastanye, serta vanila, musk, dan balsam Peru.

3. HMNS Orgasm

parfum vanilla terbaik
parfum vanilla terbaik

Jika Anda tidak terbiasa dengan aroma lokal ini, Anda telah menggunakannya dan mendapat banyak ulasan positif dari penggunanya.HMNS Orgasm adalah aroma vanilla yang merupakan jenis Eau de parfum yang terkonsentrasi. Parfum ini cocok digunakan siang dan malam hari dan untuk acara formal lainnya. Saat Anda menggunakan parfum ini, Anda pasti akan merasakan kesegaran apel, karena top note dari parfum ini adalah apel merah.

Sementara itu, nada jantungnya adalah mawar, melati dan peony. Ini diikuti oleh nada dasar, yaitu vanilla pod dan amber. Perlu diketahui bahwa parfum ini tidak dibuat dari vanilla biasa tetapi menggunakan vanilla bean.

4. Hambel For Oliver Vanilla

Jika Anda menyukai aroma vanilla namun tidak terlalu kental, Hambel For Oliver Vanilla adalah wewangian vanilla yang wajib Anda coba. Parfum ini memiliki perpaduan aroma, sehingga aroma vanilla yang dihasilkan tidak terlalu tajam. Aromanya adalah kombinasi dari vanilla, kopi, dan mawar putih. Tak heran jika parfum ini memiliki aroma yang segar sehingga cocok untuk memulai bisnis.

Saat menggunakannya, percikan pertama akan sangat kuat, sehingga aromanya akan menjadi lebih lembut dan lebih tenang seiring waktu. Meskipun ada sedikit aroma bunga, aroma ini mungkin cocok untuk pria karena juga memiliki aroma kopi yang kuat. Dan parfum ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

5. Zara Red Vanilla

Parfum beraroma vanilla selanjutnya adalah Zara Red Vanilla hadiah dari brand Zara. Parfum ini memiliki aroma yang sangat segar dan manis, perpaduan antara pear dan blackcurrant. Wanginya tahan lama, cocok untuk aktivitas sehari-hari. Nada inti dari parfum ini adalah iris dan vanila dan nada dasar adalah praline, nilam dan kacang tonka.

Parfum dengan konsentrasi Eau de toilette menciptakan kesan elegan mulai dari aroma hingga kemasan hingga kemasan botolnya. Dibandingkan dengan ukurannya, parfum ini tersedia dalam versi ini, 90ml untuk perjalanan, 180ml untuk penggunaan jangka panjang.

Kesimpulan Parfum Aroma Vanilla 

Dalam artikel ini kami telah dengan jelas merangkum topik parfum vanila terbaik. Mulai dari pemilihan produk yang tepat, dari pembahasan produk terbaik hingga 6 jenis wewangian yang memiliki banyak aroma menyenangkan. Sekarang Anda tahu bahwa vanilla adalah semacam parfum rakus, bukan? Anda juga tahu pasti bahwa meski wanginya mahal, tidak semua produk parfum vanilla harganya mahal. Ada banyak produk yang harganya sangat terjangkau.

Setelah meninjau pembahasan produk yang direkomendasikan di atas, sudahkah Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda? Jika Anda telah memilih ini, jangan lupa untuk segera menggunakannya di toko favorit Anda. Ingat, jika Anda masih tertarik dengan penawaran produk lain, Anda dapat melihat item tambahan.