10 Rekomendasi Susu Kedelai Terbaik untuk Diet

Susu Kedelai Terbaik untuk Diet–Susu kedelai rendah kalori, sehingga cocok juga untuk diet. Manfaat lain dari susu kedelai antara lain meredakan nyeri haid, mengobati sembelit, dan menutrisi kulit.

Banyak produsen di pasaran yang memproduksi susu kedelai terbaik dengan berbagai rasa seperti coklat, strawberry dan original. Jika ingin membeli, Anda bisa melihat rekomendasi produk dan tips pemilihannya di sini.

Cara Memilih Susu Kedelai

Kedelai terbagi menjadi beberapa jenis. Selanjutnya, setiap produk mengandung jumlah kalori dan lemak yang berbeda. Oleh karena itu, pada bagian ini kita akan melihat pemilihan susu kedelai terbaik.

Kenali Jenis Susu Kedelai yang Paling Banyak Diproduksi

Terbagi menjadi beberapa jenis yaitu susu kedelai murni, minuman susu kedelai, dan varian minuman susu kedelai.

  • Murni adalah susu yang diperoleh dari campuran air dan kedelai yang memproses hanya untuk menghasilkan air.
  • Tujuan minuman susu kedelai adalah untuk mengklasifikasikan susu kedelai murni dengan penambahan pemanis seperti gula agar susu kedelai lebih enak.
  • Variasi minuman susu kedelai sama dengan minuman susu kedelai, hanya saja tidak hanya mengandung gula tetapi juga rasa seperti buah, coklat atau kopi.

Pastikan Mengandung Bahan Baku Bermutu Tinggi

Sebelum membeli penting untuk memeriksa komposisi bahan baku yang digunakan. Belilah susu kedelai terbaik yang telah diproses secara higienis, termasuk penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Mungkin sulit untuk mengidentifikasi produk berdasarkan evaluasi bahan baku. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk mengutamakan susu kedelai murni dari merek-merek terkenal karena biasanya telah lulus proses sertifikasi.

Agar Lebih Nikmat, Pilihlah Rasa Susu Favorit Anda

Minuman susu kedelai terbaik memiliki berbagai macam rasa yang cocok bahkan bagi yang belum terbiasa mengkonsumsi susu kedelai murni. Sebagai permulaan, cobalah mengonsumsi minuman susu kedelai atau varian minuman susu kedelai.

Buah, cokelat, stroberi, dan yang terbaru, rasa unik seperti teh hijau, moka, dan kopi juga menjadi selera yang populer dan menikmati orang. Pilih rasa favorit Anda agar semakin nikmat untuk menkonsumsi.

Periksa Kandungan Kalori dan Lemaknya, Terutama untuk Anda yang Berdiet

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), 100 gram susu kedelai mengandung sekitar 43 kalori. Ketika menkombinasikan dengan makanan atau minuman lain, jumlah kalori meningkat. Defisit kalori (mengurangi jumlah kalori) penting bagi pelaku diet.

Dengan kata lain, mengkonsumsi susu kedelai rendah kalori sangat baik untuk menurunkan berat badan. Dapat membuat susu kedelai bebas kalori terbaik jika Anda telah mengonsumsi banyak makanan atau minuman berkalori tinggi pada saat yang sama untuk menjaga jumlah kalori tetap terkendali.

Rekomendasi Susu Kedelai Terbaik

Setelah memahami beberapa aspek dalam memilih susu kedelai, kini Anda dapat memilih susu kedelai terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasinya!

1. Naraya Soya Botol

susu kedelai untuk diet
susu kedelai untuk diet

Memproduksi oleh Interfood, yang produknya kini sudah tersedia secara eceran. Susu kedelai terbaik Naraya mengemas dalam kemasan, sehingga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang biasanya tidak minum susu sekaligus.

Minuman kedelai 320ml ini mengemas dengan protein dan antioksidan. Bahan-bahannya berasal dari berbagai macam kedelai yang memiliki rasa dan kualitas terbaik. Mereka yang sedang diet dapat meminum susu kedelai terbaik ini sebagai sumber energi harian karena rendah lemak dan kolesterol.

2. ABC Minuman Sari Kedelai

Juga terkenal sebagai susu kedelai ABC Heinz, mudah menemukan di beberapa supermarket dan toko serba ada. Mengemas dalam kotak kardus yang tertutup rapat, kualitas susu kedelai terbaik ini tetap terjaga karena terlindung dari perkembangan bakteri dan patogen berbahaya.

Berkat kemasan yang menjaga kualitas isinya, ABC Soya Sari Drink aman menkonsumsi kapan saja, meskipun tutupnya sudah membuka terlebih dahulu. Selain mengandung kedelai berkualitas baik, minuman ini juga menyimpan sejumlah vitamin yang baik untuk tubuh.

3. Mahkota Susu Bubuk Kedelai Murni

susu kedelai untuk diet
susu kedelai untuk diet

Alergi susu sapi dan masih ingin menikmati susu bergizi? Coba alternatif susu kedelai terbaik Mahkota, produk ini aman untuk penderita alergi susu sapi. Dubuk kedelai murni ini aman tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak.

Terbuat dari 100% kedelai pilihan dengan proses pengolahan yang higienis dan bebas pengawet, juga bebas gula, menjadikan susu bubuk kedelai ini ideal untuk menkonsumsi oleh segala usia. Bagi ibu menyusui, susu kedelai terbaik Mahkota bisa menjadi penambah ASI.

4. Soyfresh Non Dairy Soya Milk

Anda tidak perlu lagi mengolah kedelai sendiri untuk menikmati susu kedelai yang sehat. Soyfresh Non Diary susu kedelai sudah tersedia sebagai pilihan, dengan rasa susu kedelai yang sehat. Produk yang memperkaya dengan kalsium dan vitamin bahkan lebih aman karena tidak mengandung pemanis tambahan seperti gluten dan laktosa.

Tentu tidak ada tambahan pengawet, susu kedelai tekstur ringan terbaik membantu Anda menurunkan berat badan. Soyfresh menjamin manfaat ini karena produknya rendah lemak jenuh dan bebas kolesterol.

5. Vegemil Black Bean Soy Drink

Vegemil Black Bean Soy Drink adalah minuman susu kedelai terbaik yang mengemas dalam kardus tebal untuk menjamin kualitas nutrisi internal. Vegemil membuat minuman ini unik dari bahan kacang kedelai hitam asli yang memperkaya dengan berbagai sayuran.

Tentu saja, semua nutrisi yang tersimpan sangat melimpah. Tidak hanya merasakan efek positif dari ekstrak kedelai murni, tetapi juga manfaat sayuran bagi kesehatan. Produk ini menjamin aman karena tidak menambahkan bahan sintetis.

6. Unisoy Black Soy Milk

Hitam Unisoy menggunakan 100% kacang kedelai hitam kupas organik sebagai bahan utamanya. Berkat kedelai hitam tanpa kulit, rasa kedelai menjadi lebih alami, lebih enak dan lebih kaya nutrisi. Unisoy murni juga rendah lemak, bebas kolesterol dan gula serta tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh.

Jika Anda mencari susu kedelai untuk diet Anda, Susu Kedelai Hitam Unisoy bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Anda dapat menyajikan minuman ini dengan oat, kopi, atau susu. Susu kedelai dengan rasa alami terbaik juga menyimpan isoflavon, protein, magnesium, dan vitamin E, yang memberikan manfaat kesehatan yang optimal.

7. Mama Soya Busui (Susu Bubuk Kedelai Ibu Menyusui)

Adalah susu kedelai bubuk yang sangat merekomendasikan untuk ibu menyusui. Produk yang terbuat dari berbagai macam kedelai dan berbagai bahan nabati seperti daun catnip, royal jelly, dan fenugreek/preman yang baik dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kualitas semua nutrisi dalam Mama Soya Busui tetap terjaga berkat proses produksi yang menggunakan teknologi canggih dan higienis. Tersedia dalam berbagai rasa, antara lain original, cokelat, dan vanilla, sehingga setiap ibu bebas memilih rasa favoritnya.

Kesimpulan

Merupakan minuman yang baik untuk kesehatan, antara lain membantu menyehatkan kulit, yang juga memiliki efek luar. Selain menkonsumsi oleh para pelaku diet seperti yang tercantum, ada juga susu kedelai yang merekomendasikan untuk ibu menyusui.

Tentu saja, setiap fungsi mepengaruhi oleh sejumlah aditif lainnya. Karena itu, selalu periksa semua bahan dalam susu kedelai pilihan Anda. Hindari produk yang terlalu tinggi lemak dan gula sebanyak mungkin. Kami harap artikel ini membantu Anda menemukan susu kedelai terbaik.