Rekomendasi Snack untuk Kucing Terbaik

Rekomendasi Snack untuk Kucing Terbaik–Siapa sih yang nggak suka dikasih snack, termasuk kucing. Jika Anda mulai mengemil, kucing Anda akan ingin bermain lebih baik dan makan lebih banyak. Tidak hanya makanan berat yang terus menerus dikonsumsi, camilan juga bisa menjadi makanan pelengkap yang bisa dinikmati kucing.

Anda tidak perlu khawatir tentang merk snack apa yang cocok untuk kucing Anda, saat ini ada banyak varian gigitan kucing, jadi Anda bisa bergiliran agar kucing Anda tidak cepat bosan. Camilan ini juga dapat digunakan sebagai suplemen nutrisi dan vitamin untuk mendukung kesehatan kucing Anda.

Tips Memilih Snack untuk Kucing yang Bagus

Penting untuk diketahui bahwa pemilihan makanan kucing tidak bisa sembarangan! Pilih produk yang sembarangan menginfeksi tubuh kucing Anda. Nah, itulah beberapa tips memilih snack yang baik untuk kucing.

1. Sesuaikan dengan Umur Kucing

Banyaknya gigitan kucing di pasaran seringkali membuat Anda membelinya tanpa memperhatikan deskripsi jajanannya. Gigitan kucing yang dijual juga sangat bervariasi, ada juga untuk kucing muda dan ada juga untuk kucing dewasa.

Itu sebabnya saat ini kami memilih gigitan kucing dengan lebih hati-hati. Karena jajanan untuk segala usia perlu memiliki kandungan dan tekstur yang berbeda.

2. Kandungan Snack Kucing

Pada umumnya kucing membutuhkan protein yang berasal dari makanan berupa protein hewani dari ikan dan daging. Selain itu, menjaga pola makan yang sehat membutuhkan asupan karbohidrat, vitamin, dan mineral yang rendah.

Daging bekas gigitan kucing biasanya mengandung asam amino dan taurin yang dapat mencegah kucing mengalami gangguan penglihatan.

3. Hindari memberikan Biji – Bijian dan Bahan pengawet

Seperti halnya manusia, kucing membutuhkan makanan sehat yang berasal dari bahan-bahan alami. Karena itu, hindari makanan dosis tinggi yang mengandung pengawet, perasa dan pewarna buatan.

Juga, hindari memberikan makanan manis dan biji-bijian. Ini dapat menyebabkan diare, alergi, dan bahkan obesitas pada kucing.

Rekomendasi Snack Kucing Terbaik

Setelah Anda tahu cara memilih camilan kucing yang baik untuk kucing Anda. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi makanan kucing terbaik yang dapat Anda tambahkan ke daftar keinginan Anda.

1. Kibble Ikan – Winky Cat

 snack kucing terbaik
snack kucing terbaik

Bagi pecinta kucing, merek Winky Cat sudah tidak asing lagi bagi Anda. Merk snack kucing terbaik ini merupakan makanan kucing kering yang sangat direkomendasikan untuk kucing segala jenis dan usia, baik tua maupun muda. Dinding kucing terbaik ini dikemas dengan nutrisi dan memiliki sumber protein yang dapat diandalkan dari bahan-bahan pilihan yang higienis. Diproduksi dengan teknologi standar internasional. Dinding kucing ini mengandung 27% protein kasar, 5% serat, 8% lemak kasar, dan 7% air.

Gigitan favorit kucing ini kaya dan renyah dengan rasa tuna di setiap gigitannya, membuatnya tidak hanya lezat tetapi juga aman untuk gigi kucing. Dinding kucing berbahan dasar tuna terbaik ini mengandung ekstrak Yucca, multivitamin, Omega-3 dan taurin, sehingga kucing tetap sehat baik dari segi bulu maupun tubuhnya. Cetakan pasta juga tersedia dalam 2 versi bentuk ikan dan hati, tidak terlalu besar dan tebal sehingga mudah dikunyah. Dapat meningkatkan nafsu makan dan kekebalan kucing.

2. Friskies Makanan Kucing Partymix

Friskies Party Mix adalah dinding kucing terbaik yang harus dilihat untuk memeluk kucing kesayangan Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas, dinding kucing ini mengandung 32% protein kasar, 4% serat, 11% lemak mentah, dan 10% air. Terdiri dari berbagai pilihan ikan terbaik, seperti salmon, tuna, dan kakap merah, jadi camilan ini pasti cocok untuk kucing Anda dan kucing juga menyukai rasa daging ikan. Untuk mengesankan cara dikonsumsi, dinding kucing ini dibuat dalam berbagai bentuk seperti donat, ikan, kepala kucing, dan bintang.

Anda bisa mendapatkan makanan lezat, berkualitas tinggi, dan kaya protein dari camilan ini. Juga, pastikan untuk memberi makan camilan ini berdasarkan dosis harian Anda, tetapi jangan melebihi 10 mata per hari untuk menjaga kulit dan tubuh kucing Anda tetap sehat. Dinding kucing terbaik ini hadir dalam berbagai variasi seperti Friskies Party Mix Cheesy Craze, Friskies Party Mix Classic, Friskies Party Mix Grill Crunch dan Friskies Party Mix Beachside.

3. Me-o Creamy Treats

 snack kucing terbaik
snack kucing terbaik

Siapa yang tidak mengenal merek Me-O. Merek ini adalah salah satu produsen makanan kucing terbaik yang sangat direkomendasikan dengan peringkat terbaik. Selain mengeluarkan makanan kering, merek snack kucing terbaik ini juga memproduksi suguhan creamy yang saat ini sedang naik daun. Karena itu, pastikan kucing kesayangan Anda juga menyukai kelezatan krim ini. Me-o Creamy Treats menawarkan berbagai rasa yang disukai kucing Anda, seperti tuna dengan kerang, bonito, ayam dan hati, maguro, kepiting, kasuo, dan salmon.

Camilan ecing terbaik ini terbuat dari bahan dasar ikan alami yang mengandung Omega 6, Vitamin C, DL-metionin, turinin dan seng, yang sangat baik untuk kesehatan mata, penambah nafsu makan kucing, memperkuat daya tahan tubuh dan menyehatkan kulit serta mantel. kucing favorit. Camilan ini juga didesain dengan bentuk pipih memanjang untuk membantu Anda menyimpan snack saat kucing memakannya sambil mengelus-elus kucing Anda.

4. Temptations Tasty Cat Treats

Camilan dari Temptations Tasty CatTreats ini adalah suguhan kucing terbaik yang rasanya enak, teksturnya ganda, renyah dan gurih di luar, namun lembut di dalam. Tersedia dalam berbagai rasa, seperti perpaduan antara krim susu, ayam yang lezat, tuna yang menggoda, dan makanan laut, Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda dengan keinginan dan kebutuhan kucing favorit Anda. Dinding kucing ini mengandung 28% protein kasar, 4,5% serat, 21% lemak kasar, 10% kadar air dan 3939 kkal ME/kg kalori, 368 kkal ME/cup .

Semua bahan yang menggunakan untuk membuat produk ini alami tanpa tambahan rasa buatan. Mengandung berbagai vitamin dan asam amino taurin yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan kucing serta dapat meningkatkan nafsu makan kucing. Berikan camilan kucing terbaik ini untuk memanjakan kucing kesayangan Anda.

5. Ori Cat Kitten Dry

Ori Cat Kitten Dry yang mengandung makanan kucing kering berkualitas premium, merancang khusus untuk kucing berusia 2 hingga 12 bulan. Dinding kucing terbaik ini dibuat dengan bahan-bahan alami yang memilih dengan cermat sehingga Anda dapat menghasilkan diet yang lengkap dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan kucing kesayangan Anda. Kandungan nutrisi kucing ini >30%, serat 5,5%, vitamin D3 >12000 lu/kg, vitamin A >13000 lu/kg, vitamin E >500 lu/kg, omega-3 >0,43%, kalsium 1-2,5 %. , taurin > 1,5%, metionin > 0,29%, fosfor > 0,9% -1,6%, kadar air <10%.

Dari segi manfaat, gigitan kucing terbaik ini memiliki sejumlah manfaat, mulai dari menjaga pencernaan dan memperkuat daya tahan tubuh kucing Anda, menjaga kesehatan rambut dan kulit, diet harian yang lengkap, dan memperkuat otot kucing Anda. Camilan ini mendesain berbentuk ikan berwarna coklat tua dengan tekstur yang renyah, kental dan lembut di bagian tengahnya sehingga memudahkan kucing untuk mengemil dan mencernanya. Selain bentuknya yang menarik, snack ini juga memiliki aroma dan rasa yang sangat ringan, sehingga mendukung nafsu makan kucing Anda.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, Anda dapat memberi kucing Anda protein, karbohidrat, dan camilan harian lainnya. Dosis yang seimbang juga memberikan hasil yang seimbang. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih jajanan berdasarkan tekstur dan kandungan jajanannya. Kunjungi lama lain yang merekomendasikan untuk informasi lebih lanjut.